Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tambah Banyak Follower Aktif di Instagram, 100 % Aman dan Ampuh !

Bukan Cara memperbanyak follower secara instan atau dengan aplikasi,tetapi mengulas memperbanyak pengikut aktif dari saran instagram langsung,& tanpa following
Sumber gambar: trecebits.com
Follower Instagram - Hidup di era milenia seperti saat ini memanglah berbeda dengan zaman dulu, dimana kebanyakan masih menggunakan hal – hal klasik dan belum se-instan sekarang. Dari segi hiburan pun sangat terbatas, orang akan merasa terhibur jika keluar rumah dan menyaksikan pasar malam atau cukup dengan menonton film drama kolosal dari layar kaca di rumahnya masing – masing. 

Hallo Guys!! Kalian sudah masuk di tahun 2017, untuk era ini semua sudah bergeser. Kini banyak orang yang sudah cengar – cengir melihat fotonya terpampang di beranda dengan banyak komentar dan like. Atau kalian sudah bahagia jika melihat followermu bertambah semalam? Is it true?!

Kehadiran jejaring sosial di tengah – tengah masyarakat memanglah menggeser banyak kebiasaan. Kadangkala kalian bisa melihat bapak – bapak membahas kompetisi burung kicau di sebuah warung pinggir jalan bersama rekannya dengan menggenggam handphone layar sentuh, tahu kah apa yang mereka kulik dari hp-nya? Forum Burung Kicau di Facebook! Setidaknya kita pun juga mengalami. Dulu hampir tidak pernah absen untuk membuka Facebook, kini sekian banyak anak muda juga beralih ke Instagram.

Sosial media yang memiliki fitur berbagi foto instan ini masih digandrungi oleh semua kalangan. Sejak peluncurannya di tahun 2010 hingga sekarang tetap eksis menjadi media yang memberi banyak manfaat bagi masyarakat. Tentunya dengan memiliki akun instagram kalian bisa memiliki koneksi lebih luas dari teman sehari – hari, membantu dalam berbagi informasi serta menjadi media promosi gratis.
Baca Juga: Aturan Terbaru Instagram pada: Trend Instagram 2019 - Untuk Tips Menambah Follower Secara Alami, Cocok Untuk Bisnis Online
Yang terakhir tadi Guys, paling penting. Baik promosi akun kalian, promosi usaha atau promosi dalam bidang lain. Tapi di dalam instagram kita juga harus memiliki follower. Impactnya kembali pada akun milik kita juga, dengan memiliki follower kalian akan terpandang dengan reputasi baik dan meyakinkan banyak orang, apapun yang kalian posting membuat orang percaya dan respect. Nah, yang jadi pertanyaan adalah bagaimana cara mendapatkan follower? Karena memang tak semudah kita bermain Facebook.

Saat ini banyak jasa tambah follower yang ditawarkan, namun keasliannya masih diragukan juga. Dari beberapa sumber mengatakan setelah kita beli pada jasa follower, spontan follower akan bertambah dengan sendirinya. Tapi setelah seminggu akan hilang, alias unfollow Guys! Widih..daripada uang melayang sia – sia yaa mending cari cara gratis dan terbukti aja. Sebelum kita cari tahu cara tambah follower, kita lihat apa sih keuntungan memiliki follower banyak? Tahu kan akun temen saja bisa sampe 12K, 54K, dan seterusnya.. itu follower atau harga makanan di café yak?!
Manfaat Punya Banyak Follower di IG :
  1. Mudah untuk berbisnis online shop, dengan follower yang banyak tentu gampang mendapatkan pelanggan. Selain itu dagangan kalian sold out terus.
  2. Mendapatkan uang dari iklan. Dengan follower yang banyak kalian bisa mengundang pengiklan atau orang yang ingin endorse ke akun IG-mu, otomatis kalian bisa dapat fee sebagai imbal baliknya.
  3. Bikin semakin percaya diri, sebab kalian bisa bangga memiliki banyak follower atau anggap saja sekian banyak orang yang tertarik follow kalian adalah penggemarmu.

Dari 3 manfaat diatas, sepertinya memang betul karena banyak diantara kita yang sudah menjadi selebgram alias selebritis instagram. 
Bukan Cara memperbanyak follower secara instan atau dengan aplikasi,tetapi mengulas memperbanyak pengikut aktif dari saran instagram langsung,& tanpa following
Sumber Gambar: bookish.com
Untuk mereka yang punya julukan selebgram paten memiliki follower yang banyak hingga ratusan K, secara setiap menit setiap detik banyak orang yang follow mereka. Bagi pengguna instagram yang baru menganggap akun yang berfollower banyak adalah public figure, walaupun terkadang mereka juga bukan artis nyata tapi artis dalam dunia instagram. Lalu bagaimana cara kita menambah follower dengan cepat? Cekidot
Baca Juga: Dibalik Kecanggihan Teknologi, Inilah 6 Alasan Yg Membuat Konten viral di Internet
Instagram telah membeberkan cara untuk mendapatkan follower, yaitu dengan memanfaatkan fitur yang sudah disediakan Guys. Filter – filter edit foto yang selalu diperbaiki setiap versinya membuatmu mudah menentukan tema foto yang ingin kalian unggah. Selain itu editing manual dengan kualitas baik juga disediakan seperti saturation, ketajaman, kontras dan pilihan setting filter manual lainnya. Satu hal yang terpenting untuk menarik perhatian orang menyukai fotomu dan menjadi follower adalah foto – foto yang kalian upload harus menarik bagi mereka.
Tapi jika cara ini ternyata masih saja tak membuat followermu bertambah, coba yang berikut ini.
Cara Cepat Tambah Follower Instagram :
  1. Follow Pengikut Dari Akun Instagram Yang Memiliki Follower Banyak
    Maksudnya kalian coba buka salah satu akun IG yang followernya banyak, misal akun artis dengan follower jutaan. Nah, buka pengikutnya dan follow dari atas hingga 20 orang ke bawah. Setelah itu kembali ke profil, dan masuk lagi ke pengikut artis tersebut dan ulangi langkah tadi berkali – kali.
    Bukan Cara memperbanyak follower secara instan atau dengan aplikasi,tetapi mengulas memperbanyak pengikut aktif dari saran instagram langsung,& tanpa following
    Sumber Gambar: https://www.instagram.com/raisa6690
    Cara ini efektif untuk menambah follower karena setiap menit akun artis selalu bertambah, dan rata – rata dari mereka adalah orang yang baru saja membuat akun IG. Tentu bagi seorang pengguna baru akan follow back. 
    #NB : Jangan melakukan follow menggunakan cara diatas dengan cepat, lakukan perlahan agar aktivitasmu tidak dicurigai oleh robot Instagram. Jika tidak kalian bisa dibanned atau diblockir. So, follow perlahan beri jeda 3 – 4 detik setiap kali memfollow.

  2. Unfollow Dari Step Sebelumnya
    Artinya kalian harus melakukan unfollow saat akun – akun dari pengikut artis tadi sudah melakukan follback, dan usahakan unfollow dengan tidak disadari oleh pemilik akun. Bagaimana caranya? Kalian bisa selingi dengan upload foto – foto yang menarik atau atur jadwal khusus untuk unfollow misal 3 – 5 hari sejak kalian follow akun tersebut. Dan ingat, lakukan langkah ini dengan perlahan pula. Jika tidak kalian bisa dibanned dan dianggap robot oleh Instagram.

  3. Pakailah hashtag atau tagar popular. (#)
    Simple tetapi juga efektif, tanpa repot kalian bisa upload fotomu dan lengkapi dengan hashtag sesuai topic atau tema fotomu. Secara tidak langsung kalian akan terkelompok dengan foto – foto yang berhashtag sama, dan tentu dalam beranda hashtag tersebut ada pemilik foto yang akan simpatik karena merasa memiliki ketertarikan yang sama. Dan dia bisa jadi melakukan follow, 3 - 5 orang, kalian bisa mendapatkan follower baru dari hashtag. Tergantung seberapa banyak orang yang berminat dengan hashtag itu. Jika hashtag yang kalian cantumkan termasuk hashtag mendunia seperti foodies, instapic, instagood mungkin peluang untuk mendapatkan follower baru pun lebih besar.

  4. Aktifkan Sinkronisasi
    Cara yang terakhir ini juga dapat menambah follower. Kalian bisa nyalakan sinkronisasi pada settingan instagram seperti : Facebok, Twitter, Flickr, Tumblr dan lain lain. Hal ini ditujukan agar ketika kalian upload foto dan tersetting demikian, teman – teman dari sosmed yang lain tadi akan melihat dan kemungkinan berkunjung ke IG millikmu juga mungkin saja terjadi hingga memfollow kalian.
Dan 4 cara diatas bisa kalian praktekan Guys, jika tidak berhasil kalian bisa coret – coret dibawah sini ya.. kita akan bedah cara lain lagi bersama ^-^

Untuk lebih mudahnya, mari bergabung dengan kelas dan komunitas instagram organik
100% work langsung dengan pakarnya.

Posting Komentar untuk "Cara Tambah Banyak Follower Aktif di Instagram, 100 % Aman dan Ampuh !"