Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Adsense Di Banned? Saatnya Nambang Bitcoin !

Bitcoin Indonesia - Sebelum masuk ke dalam penjelasan artikel, izinkan saya mengucapkan rasa prihatin kepada kalian semua yang telah dibanned oleh Google Adsense, baiknya yang di banned karena sebab tertentu ataupun tanpa sebab yang jelas.

Tentu sakit rasanya, ketika kita menghabiskan banyak waktu, uang dan pikiran terkait ingin menjadi seorang yang sukses dalam Publisher Google Adsense.
Jangankan sukses? P.O aja belum, udah di banned duluan !! Heheh sabar mas... sabar...
Namun semuanya sia-sia ketika akun Adsense kita menjadi salah satu peserta dalam agenda banned masal Google Adsense, baik itu alasan klik yang tidak valid, kesalahan webmaster, di klik orang iri, dan lain sebagainya.

Berbagai kiat kita lakukan terkait mengembalikan tambang emas (Google Adsense) tersebut, seperti melakukan banding dengan berbagai bukti konkret yang berujung kegagalan, namun hanya beberapa orang yang bisa merasakan dikembalikannya akun Google Adsense setelah sekian lama di non aktifkan.
Lalu masalahnya? Bagaimana dengan publisher yang bandingnya di tolak, apalagi jika publisher tersebut benar-benar jujur dalam melakukan optimasi Adsense sebelumnya?
Mungkin bisa bingung, pasrah, menangis, patah semangat, berhenti menulis, atau bahkan bunuh diri?
cara mendapatkan bitcoin..trading bitcoin indonesia..bitcoin adalah..menambang bitcoin..bitcoin wallet.. indonesia.. google adsense dibanned ini solusinya
Ilustrasi gambar: pixabay.com
Who Knows?
Saya disini bukanlah sok-sok an menjadi hero atau guru yang mahir dalam membentuk psikologi para korban banned Adsense, melainkan mencoba berbagi terkait kiat apa yang kiranya bijak untuk digunakan oleh para Publisher Adsense yang telah di Banned.

Pertama - tama izinkan saya untuk mengajak kita semua, agar belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya, baik kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja.
Sedangkan yang kedua adalah:
Pantang Menyerah !! Banyak Jalan Menuju Roma !!
Mungkin.. pepatah tersebut sangat berguna bagi kita yang mungkin telah berputus asa terkait di banned Adsense.

Sehingga terkait dengan judul artikel ini "Google Adsense Di Banned? Saatnya Nambang Bitcoin !.
Apa hubungannya Google Adsense terhadap Bitcoin? 
Tentu hubungannya sama-sama berbau uang.
Loh.. kalau begitu? Apa Itu Bitcoin ? 
Baiklah... bagi kalian yang belum mengetahui apa itu Bitcoin? berikut saya jelaskan secara  ringkas tentang apa itu Bitcoin dan kegunaannya?

Bitcoin merupakan salah satu dari Duit / uang virtual yang telah dikembangkan sejak tahun 2009, oleh seseorang jenius yang bernama Satoshi Nakamoto
Spoiler: Menurut informasi yang saya dapat, bahwa nama tersebut merupakan nama samaran, dan jika benar nama beliau tersebut adalah Satoshi Nakamoto, sangat jelas sekali bahwa beliau adalah Orang Jepang 
Jadi secara kasat mata, telah diketahui bahwa Bitcoin bersifat file atau maya, namun kehadiran Bitcoin benar-benar membuka mata para pegiat Internet Marketer dalam memperkaya diri dengan menambah pundi-pundi Bitcoin secara berkala, di tambah Kurs Bitcoin terhadap Dollar / Rupiah selalu bertambah seiring berjalan nya waktu, untuk tanggal 29 Juli 2016 saja 1 Bitcoin = Rp 8.580.500.
cara mendapatkan bitcoin..trading bitcoin indonesia..bitcoin adalah..menambang bitcoin..bitcoin wallet.. indonesia.. google adsense dibanned ini solusinya
Sumber gambar: flickr.com
Sehingga beroleh dari semua itu, maka banyak orang berbondong-bondong menginvestasikan uangnya untuk membeli Bitcoin, ibarat kata bermain saham.
Wah.. gak ikut-ikutan deh kalau main saham?
Eits... tunggu dulu, hal membeli-jual Bitcoin itu hanya untuk kalangan atas saja alias orang be duit.
Sedangkan untuk kita sebagai mantan publisher Google Adsense, bisa meraup keuntungan juga terkait kegilaan manusia saat ini terhadap Bitcoin.

Yaitu dengan cara menambang !!

Untuk istilah menambang disini ada dua macam, ada yang gratis dan ada juga yang berbayar dengan istilah "mining".
  • Mining Kelas Dewa
    Untuk mining memang relatif sulit dilakukan, selain membutuhkan banyak biaya, mining juga dibutuhkan kemampuan penggunanya dalam menganalisa.
    Karena untuk melakuan mining, pengguna harus menyediakan komputer canggih atau spek dewa yang dapat mengurai atau menganalisa Matematika dalam menemukan Block baru Bitcoin, biasanya untuk awal block, nominal yang ditemukan bisa mencapai 50 BTC ( Bitcoin ), namun suatu saat dapat berubah seiring sirkulasi dari Bitcoin tersebut.

    Bagaimana? Cukup rumit bukan? Oleh sebab itu saya merekomendasikan yang gratis dulu bagi kita yang pemula (termasuk saya) dalam menambang Bitcoin.
  • Menambang Gratis
    Untuk melakukan penambangan BTC secara gratis, relatif mudah, hanya dibutuhkan kesabaran dan waktu yang cukup.
    Yaitu kalian cukup mendaftar di beberapa situs gratis dalam menambang BTC, lalu cara kerjanya sama persis seperti penggiat PTC ( Paid To Click ), Paid to Surf ( dengan membuka laman web selama 1 jam atau 10 menit maka Bitcoin masuk ke dalam saldo Wallet kalian ).
    Namun BTC yang kalian dapatkan tidaklah sebanyak dari cara "mining kelas dewa", biasanya untuk Paid To Surf 10 menitan, penambang hanya mendapatkan 0.00000100 - 0.00000200 BTC, oleh sebab itu seperti yang saya tulis sebelumnya, bahwa dibutuhkan kesabaran yang mumpuni untuk meraih BTC gratisan tersebut.
Di antara kedua cara tersebut? yang mana kalian minati? 
Sepertinya keduanya benar-benar memberatkan yah?
Oke santai dulu... ada kabar baik bagi kita yang sudah terbiasa menulis di Blog dan piawai dalam mengoptimasi pengunjung ke Blog.

Kabar baiknya !! ternyata dari beberapa situs menambang BTC gratisan tersebut, telah menyediakan fitur banner sebagai langkah baik empunya website dalam meraih BTC secara santai tanpa menyita banyak waktu,

Lebih hebatnya lagi pemasukan saldo BTC berdasarkan seberapa banyaknya tayangan pada Blog yang kita kelola, sebagai contoh: untuk trafic blog 1000 - 2000 PV / hari bisa mendapatkan 0.00001000 BTC dengan hanya memasang banner tersebut.
Lumayan kan?
Jadi semakin tinggi traffic blog kalian, maka penghasilan akan semakin tinggi juga.
Hal ini berbeda dari beberapa pengiklan yang mengedepankan PPC ( Pay Per Click), yang mana saldo akan bertambah jika ada berapa banyak yang click banner tersebut. :) .

Namun semuanya kembali lagi dengan pilihan hati kalian, apakah kiat Bitcoin ini lebih baik dari mitra sebelumnya atau tidak?
Pilihan ada di tangan kalian !
Ngomong-ngomong soal saldo Bitcoin, apakah kalian telah mengetahui bagaimana cara penyimpanannya?

Nah.. untuk masalah penyimpanan, kita sedikit bersyukur, karena di Indonesia juga telah menyediakan Bitcoin Wallet ( Dompet Bitcoin ), yang bisa digunakan untuk mentransfer / mengirim Bitcoin dalam jumlah tertentu, seperti digunakan untuk mengirim ke Wallet Bitcoin kerabat atau relasi, ternyata fitur Bitcoin Wallet ini juga bisa langsung di tarik ke Bank Lokal yang ada di Indonesia, dengan minimal penarikan sebesar Rp 100.000,- .

Jika kalian berminat untuk menambang Bitcoin, hal pertama yang kalian lakukan adalah membuat akun Bitcoin Wallet tersebut.
Maka daftarkan diri kalian di bitcoin.co.id (sekarang bernama Indodax) , jika kalian belum mengetahui tata cara registernya.
Silahkan baca dulu Cara membuat Bitcoin Wallet Gratis dan 100 % Aman
.Pendaftaraannya gratis, tidak dipungut biaya sepeserpun, dan tutorial bimbingannya juga lengkap.

Setelah kalian membuat Bitcoin Wallet, langsung saja kalian lakukan penambangan secara gratis atau memasang banner di Blog kalian yang kaya akan pengunjung rutin itu, berikut beberapa situs terpercaya dalam menambang Bitcoin:
  1. FreeBitcon.in ( Situs ini memberikan pelayanan Paid To Surf selama 1 jam sekali, dengan nominal bisa mencapai 2000 Satoshi = 0.00002000 BTC )
  2. adBTC ( Situs ini memberikan pelayanan Paid To Surf selama 10 - 20 Menit Sekali dengan nominal 24 - 162 Satoshi, belum termasuk bonus )
  3. Anonymous Ads ( Pasang Banner yang diperintahkan oleh situs, maka kalian akan dibayar berdasarkan jumlah tayang blog, recomended bagi kalian yang mempunyai blog kebanjiran pengunjung )
Sepertinya hanya 3 situs yang saya bagikan sebagai pengenalan dalam menambang Bitcoin, walaupun sebenarnya masih banyak situs penyedia Bitcoin secara gratis.

Jadi tunggu apa lagi, ayo segera beranjak dari bangku galau kalian karena ke banned Google Adsense, dijamin dalam mengikuti program yang saya sebutkan di atas, peraturannya tidak serumit G.A,.

Dan bagikan kalian yang masih menjadi Publisher Google Adsense, tak ada salahnya untuk mengikuti program ini juga sebagai tambahan pundi-pundi rezeki.
Spoiler: Udah pada tahu tentang aplikasi android penghasil pulsa gratis belum? jika belum... baca dulu Ulasan Aplikasi Cashtree Sebagai Penghasil Pulsa Gratis yang Terbukti Membayar
Sebelum menutup artikel ini, saya tegaskan sekali lagi bahwa postingan ini bukanlah bertujuan mendoktrin atau menjelek-jelekan brand terkait, melainkan hanya sekedar berbagi jalur dalam memburu recehan dollar di dunia internet.

Siapa tahu rejeki kalian ada di program BTC ini? dan kalian rasakan sendiri perbedaan nya dalam berburu penghasilan di Bitcoin.

Semoga berhasil !! 

Demikian artikel kali ini yang membahas secara ringkas tentang apa itu Bitcoin?
Saya harap artikel ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi kalian semua para penggiat IM, yang mungkin sudah pasrah atau patah arang terkait ke banned G.A . 

Kurang dan lebihnya pada artikel ini, kiranya mohon di maafkan. Akhir kata saya ucapkan terima kasih.

Baca juga artikel menarik di bawah ini.

Sumber Informasi:

http://blog.bitcoin.co.id/apa-itu-bitcoin/

Posting Komentar untuk "Google Adsense Di Banned? Saatnya Nambang Bitcoin !"