Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terpercaya - Updated 2021

Bitcoin semakin tenar di kalangan para pegiat digital, tak terkecuali saya sendiri, berbagai upaya saya lakukan demi mendapatkan Bitcoin tersebut yang kian waktu semakin menunjukkan Kurs yang menggiurkan.😢

Berikut rekam jejak fluktuatif harga Bitcoin dalam beberapa tahun

  1. 1 BTC = Rp. 8.613.400 (31 Juli 2016)
  2. 1 BTC = Rp. 59.900.000 (4 September 2017)
  3. 1 BTC = Rp 116.155.000 per tanggal (06 Juni 2019)
Update Harga Bitcoin Terbaru: 1 BTC =  Rp. 545.559.000 (08 Januari 2021)

Update Harga Bitcoin 1 BTC = Rp 851.663.000 (18 Maret 2021) 
Update Harga 1BTC = Rp. 633.369.658,20 (08 Agustus 2021)
Sebelum lanjut, baca juga: Alasan Bitcoin Makin Mahal di Awal 2021

Sungguh menggiurkan bukan? bagi kita yang suka berburu Uang di Internet.

Lalu bagaimana cara meraup keuntungan Bitcoin?

Memang banyak cara yang dapat dilakukan, seperti melakukan Bitcoin Miner (menggunakan perangkat PC Canggih), mendaftar ke Cloud Mining, memasang banner iklan, dan terakhir adalah dengan cara berburu Faucet gratisan.

Karena yang gratisan merupakan langkah favorit bagi kebanyakn orang, maka pada artikel ini saya akan membagikan cara dapatkan bitcoin gratis tanpa deposit sepeserpun.
Bukti withdraw yg saya peroleh, hasil dari berburu faucet, trading dan cloud mining.
Dokumen pribadi

PENTING: Postingan ini terus di update / diperbarui lagi sejak tanggal 08 Januari 2021, demi meminimalisir scam/tidak membayarnya pada daftar situs faucet dibawah ini. Silahkan berkomentar jika terdapat dari salah satu link situs yang sudah scam. Terima Kasih.

 Beberapa faucet bikin berat ketika diakses?

Karena sejauh ini, saya banyak membaca komentar-komentar keluhan terkait dengan beratnya Loading situs dalam perburuan Faucet gratisan dalam beberapa forum ternama.

Memang banyak faktor dari lola nya mengakses website tersebut, seperti Jaringan kamu yang mungkin lola, spek komputer kamu yang dibawah rata-rata, browser terjangkit junkware, dan masih banyak lagi.

Beroleh dari semua itu, saya mengambil jalan tengah saja, yaitu menganggap bahwa situs tersebutlah yang membebankan loading browser kamu, dalam artian terlalu banyak iklan yang terpampang pada situs yang kamu kunjungi.
Penting: sebelum berburu bitcoin gratisan, kamu wajib memiliki dompet digital untuk menyimpan profit yg kamu kumpulkan dari beberapa website, oleh sebab itu baca juga Cara Membuat Bitcoin Wallet Gratis dan 100 % Aman.
  1. Situs ini memberikan lumayan banyak Bitcoin kepada para pemburunya, yaitu sekitar 0.00000678 - 0.75674653 Bitcoin / BTC dalam 60 menit sekali, kelebihannya juga situs ini memberikan fitur alarm, jika limit 60 menit sudah terlewati, maka para penambang bisa kembali lagi untuk melakukan ROLL !

    Daftar segera di FreeBitco.in 

    Catatan: Jika harga per 1 bitcoin mengalami kenaikan, maka nilai claim per jam semakin kecil, begitu juga sebaliknya.


  2. Situs faucet ini hampir sama dengan PTC ( Paid To Clicks ) pada umunya, seperti clicksense dll, jadi kamu akan dibayar dengan beberapa mBTC setiap klik iklan ( 1 mBTC = 0,01 BTC ), jadi jika kamu bisa mengumpulkan 1 mBTC tiap bulannya, maka kamu mendapatkan senilai 0,01 BTC atau sama dengan Rp 588.540,-, mantap bukan?

    Cara kerjanya pun tak terlalu sulit, hanya menyaksikan situs iklan ( Paling lama menonton sekitar 90 Detik, umumnya hanya 10 Detik ), dalam sekali rate click, iklan yang ditampilkan bisa mencapai 19 - 27 Iklan.

    Dan setiap 30 menit sekali, akan ada muncul iklan baru yg bisa di klik, tentu akan menambah jumlah pendapatan mBTC kamu.

    Tertarik mencoba? silahkan daftarkan diri kamu atau tinggal klik langsung link pendaftaran resmi dibawah ini.
    BTC Clicks

    Kamu harus hati-hati terkait cara mudah mendapatkan bitcoin, baca juga: 10+ Cara Masuk Akal Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin dan Altcoin, beserta rekomendasi situs yang terpercaya, aman dan terbukti membayar.

  3. Situs ini bisa dikatakan sebagai gembong nya faucet BTC, Doge, dan Lite, karena dalam situs banyak sekali terdapat situs partner yang menyediakan jasa berburu faucet, sehingga situs ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang suka berburu BTC gratisan tanpa perlu menunggu limit waktu habis pada situs yang kamu kunjungi, tinggal next dan next saja, masalah jadi beres.

    Jika kamu ingin fokus mencari banyak Crypto (Uang digital) seperti; Bitcoin, Dogecoin, DASH atau Litecoin, lebih disarankan untuk mengunjungi situs berikut ini:
    Moon Bitcoin (Claim Bitcoin setiap 5 menit sekali)
    Moon Dogecoin ( Claim Dogecoin setiap 5 menit sekali )
    Moon Litecoin ( Claim Litecoin setiap 5 menit sekali )
    Moon Dash ( Claim Dash setiap 5 Menit sekali )

    Penting: Untuk penyimpanan hasil berburu 4 faucet diatas, kamu wajib memiliki akun wallet coinpot yg terintegrasi satu pintu oleh pihak Moon, oleh sebab itu daftar langsung ke 
    https://coinpot.co/  (Sudah scam sejak awal 2021)

  4. Situs claim bitcoin ini serupa dengan BTC Clikcs, hanya saja adtbtc ini memberikan bayaran berupa satoshi / bukan satuan kecil mBTC , untuk sekali claim setelah melihat iklan sejumlah 50 - 71 Satoshi, semakin rajin untuk melakukan claim, maka semakin banyak pula Satoshi yg didapat, batas minimal withdraw/payout sebesar 15.000 Satoshi.

    Daftar segera disini adBTC


  5. Situs ini langsung bisa di integrasikan dengan Wallet vip.bitcoin.co.id , sehingga BTC yang di dapat bisa langsung terkirim ke wallet utama kamu, di dalam situs ini kamu bisa mendapatkan 100 hingga 500 Satoshi per 15 menit sekali.

    Daftar segera di 
    Bitcoinker.com (Sepetinya sudah scam)

  6. Website faucet bitcoin ini memiliki banyak variasi dalam mendapatkan Bitcoin, bisa bermain game, dice dan tentunya claim BTC setiap 3 menit sekali menjadi daya tarik tersendiri bagi situs faucet ini.

    Daftar langsung di BitFun (Karena satu pintu terhadap coinpot, jadi sudah scam)

  7. Hanya dengan modal Komputer/laptop yang mumpuni dan jaringan internet yg stabil, kamu bisa Standby menambang, kamu tak perlu bingung dengan software atau setingan yang bikin pening kepala, karena dari situs ini memberikan rekomendasi software yang sesuai dengan spek komputer kamu pada saat itu.

    Jika kamu penasaran, silahkan kunjungi: minergate.com 

    Penting: Karena Bitcoin semakin mahal, jangan heran kalau menambang untuk sekarang ini agak sulit, karena membutuhkan modal perangkat yg lebih mumpuni alias mahal.

    Solusinya, kamu bisa join atau invest ke beberapa cloud mining dengan sistem bagi hasil.
    Kabar baiknya, minergate menawarkan proses kerja sama bagi hasil tersebut
  8. Fire Faucet merupakan salah satu Auto Claim yg hingga saat ini masih terbukti membayar, ada banyak Koin yg diberikan, seperti: Bitcoin, ETH, USDT, DOGE, LTC, DASH, TRX, ZEC, dan DGB.

    Untuk penjelasan lebih lengkap, kamu bisa baca selengkapnya di Cara Dapatkan Bitcoin Gratis Melalui Fire Faucet Tanpa Scam - Terbaru 2021 


  9. Dari pada pusing mikirin faucet, tak ada salahnya untuk segera berinvestasi di Cloud Mining terpercaya yang pasti membayar, kamu hanya tinggal duduk diam, BTC akan mengalir mulus ke Dompet Bitcoin kamu, ayo daftar segera ke Genesis Mining.

    Dapatkan diskon 3% untuk biaya patungan dengan memasukkan kode pendaftaran : iYE6Al .

    Jika kamu masih belum percaya dengan Genesis Mining, kamu bisa mencari informasi terkait dengan ulasan/review Genesis Mining, semuanya kembali lagi ke diri kamu masing-masing.
Disclaimer !
Setiap faucet atau situs mining di atas, akan di update berkala, karena tak menutup kemungkinan, situs faucet dapat mengalami bangkrut / Scam untuk kedepannya, jadi diharapkan partisipasi nya, untuk memberitahu melalui komentar, jika kedepannya situs yang telah di update sudah tidak valid atau Scam. Terima Kasih 
Sepertinya kumpulan Situs menambang Bitcoin tersebut sudah cukup sebagai penambah pundi-pundi rejeki kamu yang dari tadi sepertinya sudah bersemangat untuk kembali melakukan rutinitas menambang Bitcoin. :)

Semoga beberapa Situs tersebut dapat kamu jarah dengan baik dan memberikan Profit yang berkepanjangan bagi kamu para Penambang rajin Bitcoin.

Ingat !! Jangan lupa beribadah, sedekah, biar usaha Bitcoin nya langgeng terus :).

Baiklah.. demikian artikel kali ini yang berbagi Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terpercaya, bagi yang sudah siap-siap untuk nuyul, saya ucapkan selamat Berkerja😀

Semoga bermanfaat.
Terima kasih

29 komentar untuk "Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terpercaya - Updated 2021"

  1. Kalau boleh tau, sudah dpt brp dari bitcoin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih sedikit gan, karena belum mampu beli salah satu dari Mercedes yang ada, wkwkwkw

      Hapus
  2. Bitforclicks udah gabisa tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, udah gak isa w.d di bitforclicks.
      thanks sharingnya (y)

      Hapus
  3. Info yg ane cari bgt gan berhubung harga bitcoin lg melambung nich,ane coba gan sip infonya

    BalasHapus
  4. saya sudah daftar di freebitco.in referall anda, sistemnya seperti apa? main Hi Lo itu? setiap 1 jam roll baru? trus kalau main terus gratis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sistemnya ada yg free rool, multiply, rewards, lottery, dan earn btc perhari jika saldo sudah mencapai 30000 satoshi.

      untuk free roll, bisa diclaim setiap satu jam sekali, sedangkan untuk multiply sistemnya sama kayak gambling, ( tidak rekomen, karna termasuk judi, terlalu membahayakan saldo, namun menggiurkan jika hoki dapat banyak )

      dan satu lagi, untuk mainnya memang gratis, tergantung dari jumlah saldo yang mas punya.

      terima kasih

      Hapus
  5. Kalau 2500 GH itu berapa BTC dapatnya yah?

    BalasHapus
  6. mas sendiri pake yang mana dari 16 situs tsb

    BalasHapus
    Balasan
    1. semuanya sy pake mas, kecuali yg udah scam, saya tinggalin

      Hapus
    2. bagaimana cara wd dari bitcoinker bos mohon bantuannya

      Hapus
  7. Balasan
    1. silahkan mas, sangat diperkenankan

      terima kasih sebelumnya

      Hapus
  8. Mas, dari 16 situs tsb, mana aja yg sudah scam / sudah ga agan pake lg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg udah saya tandai warna merah, berarti sudah scam mas

      Hapus
  9. kalau ingin ambil btc nya harus sudah 1btc atau lebih rendah

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau ngambil/nariknya dari mana dulu mas? kalau dari situs faucet mau narik ke wallet bitcoin, tergantung dari kebijakan yg punya situs, terkait dengan jumlah btc yg bisa ditarik,

      contoh: freebitcoin: minimal penarikan sebesar 0,0003 BTC setara dengan 30.000 satoshi.

      Hapus
  10. mohon maaf newbee...bitcoinker ngirim ke walet kita min berapa satoshi yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 30.000 satoshi kle gak salah mas, n wd nya bakal otomatis perminggu sekali.

      Hapus
  11. gan,cara transfer bitcoin menjadi rupiah gimana ? dari walle saya ke rekening saya

    BalasHapus
  12. wah mayan lah buat nambah-nambah list faucet :D

    BalasHapus
  13. Boleh saya tanya, sistem kerja tambang bitcoin itu seperti apa?

    BalasHapus
  14. gan...itu ko klo mau mining di genesis..kita hrs bli dulu has power...gimana cara nya?..klo ga da hazpower nya kita ga bisa mining...

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali mas, harus beli hashpower dulu, semacam investasi pada umumnya.
      genesis kredibel / 100 % aman kok

      Hapus
  15. Balasan
    1. daftar aja di situs yg sudah saya lampir di atas, ntar tinggal klik , klik dan tunggu :)

      Hapus

Semua Komentar Yang Masuk Akan Melewati Proses Moderasi Admin.
So.. Berkomentarlah dengan Cerdas !!!
Terima Kasih

Regards: babangflash™