Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Bitcoin Wallet Gratis dan 100 % Aman

Dewasa ini Bitcoin menjadi perbincangan hangat bagi para pegiat IM, tak terkecuali juga para pemula seperti saya dan kalian yang membaca ini.

Sudah dapat di pastikan, bahwa kalian yang membaca ini sudah mendengar tentang istilah dan pengertian Bitcoin secara singkat, namun jika masih ada yang belum paham terkait apa itu Bitcoin, silahkan baca terlebih dahulu Apa Itu Bitcoin?

Setelah kalian memahami apa itu bitcoin, maka hal yang perlu kalian lakukan pertama kali adalah membuat Wallet / dompet untuk menyimpan Bitcoin yang kalian dapatkan, baik itu melalui Faucet Gratis, Bitcoin Miner, dan trade.

Jika kalian mencari di internet alias di pencarian google terkait dengan kata kunci "Cara membuat bitcoin wallet", maka kalian akan dihadapkan dengan 65.900 hasil pencarian (Data Pada awal bulan Agustus 2016).
Untuk menambah jumlah bitcoin atau aset digital lainnya, kamu wajib baca: Kumpulan Situs Faucet Bitcoin Gratis, Terbukti Membayar, Khusus Untuk Yang Mau Kerja.
Tentu hal tersebut membuat kebingungan tersendiri bagi para pemula, karena para pemula merasa apakah situs pembuatan Wallet tersebut scam atau terpercaya?

Dari 65.900 hasil tersebut, dapat dipastikan tak semuanya jujur dan tak semuanya scam pula, pasti ada beberapa situs yang kredibel dalam jasa penampungan Wallet Bitcoin tersebut.

Terkait akan semua itu, saya akan membagikan salah satu situs terkenal dalam pembuatan Bitcoin Wallet yang tentunya sangat kredibel dan didukung dengan Bahasa Indonesia.
FYI: Sebelum menjadi Indodax, dulu namanya adalah VIP Bitcoin.
Yaitu: Marketplace Jual Beli Aset Digital dengan alamat Indodax .

Artikel tentang cara membuat akun wallet..membuat rekening bitcoin..cara daftar bitcoin gratis..menyimpan bitcoin..freebitco..bitcoin addres..
Tampilan depan Indodax
Pada situs Indodax tersebut menyuguhkan beberapa fitur keamanan yang lumayan mutahir dalam mengamankan Wallet yang akan kalian buat, seperti:

1. Pada umumnya beberapa situs wallet, tentu memberikan fitur Terima Bitcoin, Kirim Bitcoin, Setor, dan Penarikan uang.
Nah.. Indodax juga menerapkan cara ini.

2. Minimal penarikan Bitcoin kedalam Rupiah senilai Rp. 100.000, Maksimal penarikan Rp 10.000.000, jika kalian berencana menarik lebih dari nilai sepuluh juta, pihak Indodax juga menyuguhkan permintaan khusus terkait dengan semua itu.

3. Semua penarikan yang dilakukan, berdasarkan dengan menggunakan jaringan LLG (kliring) atau RTGS, yang bisa kalian cari sendiri pengertiannya apa di Google Pencarian.
Sehingga proses dana yang akan masuk kedalam rekening bank dapat memakan waktu hingga 1 hari.

4. Dalam penarikan, member bisa menarik uang ke beberapa bank Lokal Indonesia, seperti BCA, Mandiri, BRI, dan lain-lain.

5. Demi keamanan yang mutakhir, pihak Indodax juga memberikan fitur pengamanan yang berbasis Google Authenticator, ringkasnya seperti ini:
Jadi.. selain pasword register / login yang kalian gunakan, pihak Indodax menawarkan fitur keamanan dalam memasang pengamanan Google Authenticator pada Smartphone atau PC, (disarankan menggunakan Smartphone).
Setiap password yang muncul pada Google Authenticator akan refresh secara otomatis, sehingga dapat meminimalisir kejahatan para hacker.

6. Seperti situs wallet bitcoin pada umumnya, Indodax juga menyuguhkan Bitcoin Spot market yang bisa kalian gunakan dalam menganalisa naik turunnya pasar Bitcoin (seluruh dunia).

Dari 6 Keunggulan tersebut, berikut saya bagikan tentang tata cara mendaftar dan login pada situs Wallet Bitcoin ini:

1. Kunjungi Laman Indodax, lalu Siapkan email aktif, pilih register akun, ikuti semua isian yang wajib kalian isi, dijamin tidak ada yang rumit, jangan lupa verifikasikan email kalian seperti biasa.
Artikel tentang cara membuat akun wallet..membuat rekening bitcoin..cara daftar bitcoin gratis..menyimpan bitcoin..freebitco..bitcoin addres..
Tampilan laman register

2. Jika ingin memasang Google Authenticator, maka download terlebih dahulu aplikasi Google Authenticator nya di Google Play Store, biaya download gratis.

3. Setelah menyelesaikan download Google Authenticator, scan Barcode keamanan Wallet tersebut melalui Google Authenticator kalian.

4. Lalu kembali login ke situs Indodax dengan memasukkan email, password, dan kode Google Authenticator nya.

5. Setelah kalian menyelesaikan proses register hingga selesai, maka kalian mendapatkan Wallet Addres / Alamat Bitcoin, yang penting digunakan dalam menambang faucet / bitcoin secara gratis, dan berguna juga sebagai alamat mengirim / menerima Bitcoin.
Alamat Bitcoin prinsip kerja memiliki kemiripan dengan No Rekening Bank seperti biasanya.

6. Untuk mengetahui No Alamat Bitcoin, klik panel Terima / Kirim Bitcoin, maka tampilan nya seperti gambar dibawah ini.
Artikel tentang cara membuat akun wallet..membuat rekening bitcoin..cara daftar bitcoin gratis..menyimpan bitcoin..freebitco..bitcoin addres..


Setelah berhasil membuat wallet dan memiliki Alamat Bitcoin, silahkan kalian test dengan berburu Bitcoin Secara Gratis dahulu, oleh karena itu baca juga 16 Situs Ringan Terpercaya Untuk Menambang Bitcoin Gratis
Seperti itulah cara membuat bitcoin wallet secara gratis dan 100 % aman.
Gunakan akun Wallet Bitcoin tersebut secara bijak, jangan sampai kehilangan HP yang tersimpan kode Google Authenticator tersebut, walaupun pihak Indodax menyediakan cara pengembaliannya, karena akan sedikit ribet dalam mengurusinya.
Baca Juga: 10+ Cara Masuk Akal Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin dan Altcoin
Jaga baik-baik akun wallet kalian dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab, usahakan akun wallet tersebut berada di komputer pribadi ( jangan di komputer bersama atau komputer warnet  ).

Baiklah.. demikian artikel kali ini yang membahas cara membuat bitcoin wallet secara gratis dan 100 % aman, semoga dengan apa yang saya bagikan kali ini dapat berguna bagi kalian semua dan kalian dapat mengumpulkan Bitcoin sebanyak-banyaknya. Amin.

Dari semua hal yang saya sampaikan di atas, kurang dan lebihnya mohon di maafkan.
Akhir kata saya ucapkan terima kasih, sampai jumpa di artikel menarik berikutnya.

Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya dibawah ini.

20 komentar untuk "Cara Membuat Bitcoin Wallet Gratis dan 100 % Aman"

  1. thanks info nya bro,sy ikuti semua panduanmu bro,walau sdh berhasil membuat akun tapi masih banyak bingungnya gan,kalo diizinkan ane mau konsultasi gan, mohon petunjuk soal ini kemana sy bisa bertanya2 kepada agan,email sy keiyorisman@gmail.com thanks bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap gan, jika sudah berhasil membuat dompet/wallet, tinggal di isi aja dompet nya, mau pake trading/depo dulu, nambang gratisan/faucet, atau ngikutin cloud mining bebayar, semua keputusan ada di tangan agan, tentang bagaimana cara menimbun bitcoin.
      Kalau sekedar nanya", agan bisa kunjungi halaman facebook kami gan.
      semoga bermanfaat

      Hapus
  2. Maaf gan,ketika alamat Bitcoin nya dicek disalah satu kran bitcoin.,jawabannya "Alamat tidak pernah dilacak".,
    Itu kira2 apanya yang kurang.,? sebelumnya terima kasih.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi ada kurang angka/huruf pada alamat wallet yg dipastekan bg, coba ulangi lagi bg

      Hapus
  3. Maaf gan,kenapa ketika saya masuk kesalah satu kran bitcoin, jawabannya "alamat Bitcoin anda tidak pernah dilacak"
    Sebelumnya terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dilakukan verifikasi diri terlebih dahulu dengan vip bitcoin

      Hapus
  4. Bang saya mau verifikasi tapi saya belum punya ktp. Gimana bang solusinya?
    Btw makasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba pake kartu pelajar/sim atau sejenisnya, karena kartu identitas merupakan syarat mutlak untuk verifikasi akun, demi keamanan akun agan sendiri.

      Hapus
  5. trimaksih langkah2nya,.. berhasil buat akunnya
    bitcoin blum datang...
    sukses untuk babangflash

    BalasHapus
  6. bedanya apa Vip.BItcoint dg bitcoin.or.id

    BalasHapus
  7. kalau untuk dalam negeri, saya saranin VIP Bitcoin mbak, udah saya lampirkan di postingan.
    udah ada kantornya kok di Indonesia :)

    BalasHapus
  8. Bisa tanya? sdh daftar btc tp belum verifikasi akun pakai KTP dan foto diri juga tulisan dan tanda tangan sndiri, apa sdh punya akun btc nya? atau emang harus verifikasi dulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Verifikasi berguna untuk keabsahan wallet yg akan digunakan pada suatu akun marketplace jual beli Bitcoin, dalam hal ini contohnya adalah Indodax = mesti melakukan verifikasi swafoto dan foto KTP, setelah itu baru bisa melakukan deposito atau penarikan Rupiah dan mengikuti trading di marketplace tersebut

      Hapus
  9. Wah kalo ini mah sangat aman buat nampung bitcoin hasil mining dan airdrop... thanks gan babang 💪👍

    BalasHapus
  10. gan ane dah ikutn tutor nya, ane cba pilih 1800 ping web, nah setelah selesai ane cba check dg klik link2 ny kok ad beberapa link ny eror ya, itu emang wajar atau emank ad slah d blog ane ya,, harap maklum gan nubie banget ane

    BalasHapus
  11. bang kalo yg gratis caranya bagaimana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa cek disini bg https://babangflash15.blogspot.com/2016/07/16-situs-gratis-menambang-bitcoin.html

      Hapus

Semua Komentar Yang Masuk Akan Melewati Proses Moderasi Admin.
So.. Berkomentarlah dengan Cerdas !!!
Terima Kasih

Regards: babangflash™