Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Hanya Membuat Karir Semakin Cemerlang, Lakukan Hal Ini Jadikan Tubuh Wanita Langsing

Banyak diantara wanita yang merasa bosan dengan pekerjaan di kantor, selain karena suasana kantor yang membuat tidak betah juga kondisi tubuh yang kadang tidak tentu. Betul tidak? Belum lagi mood saat mengerjakan tugas yang naik turun. 

Faktor penyebabnya pun banyak tapi ada satu hal yang mayoritas masyarakat belum tahu. Buat kamu yang sudah married tentu ini akan jadi hal yang mudah dipraktekkan, dan sangat efektif untuk memperbaiki kinerja dalam karir.
Cara membuat badan langsing  tinggi serta berisi untuk wanita secara ideal, alami dan terlihat seksi di mata Pria manapun, bukan rahasia lagi
Sumber Gambar: astralife.co.id
Bercinta dengan pasangan adalah hal biasa, namun dibalik percintaan tersebut ternyata ada manfaatnya lho! Dilansir dari Marieclaire.com orang yang memiliki hubungan asmara dan kehidupan seks yang sehat dapat membantu mereka menjaga mood tetap bahagia dan hal tersebut berperan dalam bidang karir.

Manfaat Berhubungan Seks Secara Rutin Berperan Dalam Karir

Sebuah survey membuktikan kepada karyawan kantor yang sudah berkeluarga bahwa melakukan hubungan seks dengan pasangan membuat gairah hidup lebih baik. Datang ke kantor dengan perasaan bahagia, presentasi dengan beberapa ide cemerlang dan pekerjaan selesai lebih cepat dari prediksi. Semua terjadi karena efek yang dihasilkan setelah berhubungan. 

Produktivitas kerja seorang karyawan jauh lebih baik dibanding dengan yang belum menikah. Efek positif dari berhubungan seks berlangsung selama sekitar 24 jam Guys, lama ya? Hal ini berlaku untuk cowok maupun cewek. 

Pertanyaannya mengapa seks sangat berpengaruh terhadap pekerjaan? Ini karena dopamin di otak yang dilepaskan saat berhubungan seks bisa membuatmu termotivasi di tempat kerja Guys. Jika kita melakukan studi kepada karyawan yang kurang maksimal dalam kinerjanya atau misal teman kantormu yang suka stress saat kerja, 79% pasti karena kehidupan seksnya kurang baik. 

Coba deh kamu bisa saranin untuk berbaikan dengan pasangannya. Karena setelah dikulik kehidupan seks memang berpengaruh pada emosional, sosial dan fisiologis seseorang. Tapi tahu tidak kalau seks juga bisa membuat tubuhmu langsing? Yap..ini untuk cewek, tanpa harus workout kamu bisa menurunkan berat badan loh dengan ini!

Seks Dapat Langsingkan Tubuh Wanita

Sudah tahu tentang manfaat ini? Memang betul Girls. Jika kamu termasuk cewek yang super sibuk, dengan aktivitas yang tidak memungkinkan untuk melakukan olahraga kamu bisa coba ini. Mungkin rutin melakukannya tidak akan membuat suamimu keberatan Girls. 
Kenapa bisa demikian? 
Karena melakukan hubungan seks dapat membakar kalori sebanyak yang dikeluarkan saat melakukan jogging, aerobic atau lari – lari. Melakukan hubungan seks selama 30 menit setara dengan membakar lemak di tubuh sebanyak 150 – 350 kalori. 
Cara membuat badan langsing  tinggi serta berisi untuk wanita secara ideal, alami dan terlihat seksi di mata Pria manapun, bukan rahasia lagi
Sumber Gambar: portalcirebon.com
Besarnya kalori yang terbakar tergantung dengan seberapa sering dan lamanya kamu melakukan kegiatan seks tersebut Girls.

Untuk memperbesar peluang tubuh menjadi langsing kamu pun harus lebih aktif dari dia, dan beberapa gaya saat berhubungan di bawah ini bisa kamu jadikan acuan agar pembakaran lemak di tubuh lebih maksimal. Check this out!

Posisi Yang Efektif Membakar Kalori Saat Berhubungan


1. Gaya 69
Posisi ini sangat bagus untuk membakar lemak dan menjadikan tubuh langsing. Gaya oral seks dimana cowok dan cewek melakukan oral masing – masing ini membantu wanita membakar lemak lebih banyak.


Dan wanita harus berada di posisi atas Girls, karena dengan begitu kamu akan menopang tubuh dengan kedua tangan dan menahan gaya gravitasi sambil kepala terangkat melakukan oral. Supaya maksimal bisa banget kamu coba sembari push up, jadi kamu tidak hanya menggerakkan kepala tapi juga pundak dan tangan saat menopang tubuh. Wanna try?


2. Gaya Squat Jump

Ini adalah posisi variasi dari Woman On Top. Jika saat berolah raga kamu biasa melakukan squat jump, maka gaya ini tidak sulit kamu praktekkan sambil bercinta. Dengan posisi di atas, kamu bisa berlama – lama menghabiskan waktu dan menaik turunkan kakimu persis gerakan squat. 

Otomatis kamu akan merasakan badan berat karena tertarik gravitasi dan hal ini dapat memperkuat otot kaki dan otot perut. Efektif membuat tubuh berkeringan dan langsing lebih cepat jika kamu sering melakukan gaya ini. Apalagi dalam durasi waktu yang lama.

Ada yang bilang juga bentuk bokong wanita tidak akan terlihat turun jika memakain gaya ini saat berhubungan.



3. Gaya Misionaris Plus
Dengan gaya ini bisa membuat olahraga seksmu menyenangkan Guys. Memang untuk melakukan gaya ini cewek berada di bawah, tapi kamu bisa membuat gaya ini mengeluarkan keringat lebih banyak dan mengikis lemak di perut. 

Caranya saat si dia menurunkan badannya dan melakukan penetrasi kamu bisa angkat badan bagian bawah ke atas, sama seperti sit up. Tahan sampai si dia kembali mengangkat tubuhnya. Jika gaya ini sering kamu lakukan kamu akan merasakan otot – otot perut bekerja dan ampuh membakar lemak di pinggang. 


Tubuh kurusan bukan lagi mimpi tapi kamu bisa melakukannya secepat yang kamu inginkan bersama orang tercinta. Tak perlu merogoh kocek jika ada cara yang mudah dan murah untuk melangsingkan tubuh kan?! Eiits.. satu hal yang perlu kamu ingat Girls! Jika kamu mulai menjadwalkan untuk berhubungan seks setiap hari dan sesering mungkin untuk mendapatkan tubuh yang langsing kamu juga harus mengimbangi pola makanmu dengan baik dan benar. 

Saat orang melakukan hubungan seks tentunya energi yang dikeluarkan pun banyak dan membuatnya kelelahan serta lapar. Yang menjadikan banyak orang setelah menikah lebih gemuk adalah mereka membiasakan makan setelah melakukan hubungan seks dan jika sudah kenyang langsung tidur. Ini yang tidak baik Girls, bukan langsing tapi malah sebaliknya.


Nah untuk mengantisipasi hal tersebut kamu bisa rubah nafsu makanmu dengan buah – buah sesusai melakukannya apabila terasa lapar. Buah apa saja sih yang cocok untuk melangsingkan tubuh? Ini dia sederet buah yang bisa kamu stock di rumah :
Cara membuat badan langsing  tinggi serta berisi untuk wanita secara ideal, alami dan terlihat seksi di mata Pria manapun, bukan rahasia lagi
Sumber gambar: doktersehat.com
4 Buah Pembakar Lemak Di Perut

  1. Pepaya
    Buah rendah lemak ini selain murah juga mampu membantu mengurangi lemak. Dengan manfaatnya yang mampu melancarkan metabolisme jadi tidak ada lemak yang mengendap di dalam tubuh.

  2. Anggur
    Makanan yang tidak pernah absen dari para model ya yang satu ini. Anggur dapat memberikan rasa kenyang. Coba saja minum jus anggur, bisa mengurangi lemak 10 pound dalam 10 hari.

  3. Pisang
    Buah ini cocok disediakan setiap hari di rumah, mempercepat proses pencernaan dengan enzim yang terkandung di dalamnya. Selain itu dapat meningkatkan proses pembakaran lemak.

  4. Semangka
    Dengan makan setiap hari buah semangka dapat mengurangi lemak berlebih di sekitar pinggang. Vitamin A, C dan asam aminonya juga baik untuk tubuh. Tapi combine dengan buah lain juga ya, banyak – banyak semangka juga membuat darah rendah.

  5. Tomat
    Mengkonsumsi tomat dapat menghancurkan lemak di perut. Baik juga dijadikan buah pencuci mulut.

Nah dengan beberapa buah diatas bisa kamu imbangi juga olahraga teratur. So sering seks dengan pasangan dan menjaga gaya hidup sehatmu baik untuk tubuh. Let’s try it Guys!!

Posting Komentar untuk "Tak Hanya Membuat Karir Semakin Cemerlang, Lakukan Hal Ini Jadikan Tubuh Wanita Langsing"