Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajaib! Buah Satu Ini Ampuh Membuat Si Dia Bahagia, Berikut Tips Memilih Buah Untuknya


Manfaat pisang bagi kecantikan dan kesehatan yang belum kamu ketahui,salah satunya dapat membahagiakan pasangan kamu,berikut ulasannya
Sumber Gambar: gimanacara.net
Membuat si dia lebih mesra dari biasanya ternyata tidak sulit Girls, kamu akan merasakan perbedaanya setelah mengajaknya memakan buah yang satu ini. Siapa sangka ternyata kandungan yang terdapat dalam buah ini membuat seseorang jadi lebih romantis dan agresif. Mau tahu?
Manfaat Pisang Untuk Si Dia Dan Kamu.
  1. Meningkatkan Energi
    Dengan pisang kamu bisa membuat dia kuat untuk melanjutkan aktivitas denganmu. Meski seharian sudah bekerja dan membuatmu ragu apakah dia nanti mood untuk bermanja - manja? Jawab saja dengan buah satu ini. Vitamin dan karbohidrat di dalamnya siap menjadikannya on fire!

  2. Mencegah Kram Otot
    Selain menambah tenaga pisang juga dapat mencegah kram. Apalagi untuk malam nanti kamu tentu membutuhkan banyak tenaga dengan macam – macam gaya kan? Dijamin tak akan membuatnya pegal linu karena kalium di dalam pisang memperlancar peredarah darah pada seluruh tubuh terutama alat vital.

  3. Meningkatkan Gairah
    Satu ini akan membuatmu impas Girls, karena tidak hanya dia tapi juga kamu akan merasa lebih bergairah. Ajak dia makan pisang sebelum melakukannya.
    Manfaat pisang bagi kecantikan dan kesehatan yang belum kamu ketahui,salah satunya dapat membahagiakan pasangan kamu,berikut ulasannya
    Sumber Gambar: cdn2.tstatic.net
    Mungkin kamu bisa berikan saat seusai makan malam dengannya agar dia tak merasa heran. Di dalam buah pisang terdapat enzim bromelain yang mampu maningkatkan libido cewek maupun cowok dengan menaikkan kinerja testosteron. Lebih dari itu ada banyak vitamin yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh seperti vitamin A, C, B kompleks, B6, mineral seperti kalium, fosfor dan magnesium. So nggak akan salah jika kamu menyuguhkannya pada orang tercinta.
  4. Membuat Bahagia
    Vitamin B yang terdapat pada buah kuning ini mampu melepaskan hormon Bahagia di dalam tubuh. Di Jerman, Perancis Swedia dan Amerika Serikat sebuah studi membuktikan bahwa memakan buah pisang sebelum berhubungan membuat keduanya bahagia dan lebih rilex.

  5. Membuat Pria Subur
    Hal ini erat kaitannya dengan kualitas sperma. Pisang sangat baik dikonsumsi pria untuk kesehatan vitalitas. Di Singapura seorang ahli urologis mengatakan bahwa untuk memperbaiki kualitas sperma pria bisa mengkonsumsi pisang 3 hari sekali secara teratur. Cocok juga untuk yang pasangan suami istri yang sedang menjalani program hamil.

    Selain baik untuk cowok pisang juga sangat baik untuk cewek Girls, kecantikan, diet dan lainnya bisa kamu dapat hanya dari buah pisang ini. Berikut manfaatnya untuk cewek.

  6. Menghilangkan Jerawat
    Kamu berjerawat? Sudah pakai macam – macam produk tetap saja? Coba saja ambil kulit pisang dan hancurkan, kemudian oleskan lumatan kulit tadi hasilnya. Jika tidak mau ribet kamu bisa langsung usapkan kulitnya pada wajah yang berjerawat atau flek – flek hitam. Recommended, kamu bisa coba!

  7. Masker Wajah, Kulit Lembut & Sehat
    Tak perlu keluar uang banyak untuk facial treatment Girls, cukup beli saja pisang di pasar atau minimarket lalu combine dengan madu haluskan dengan sendok di mangkok. Oles pada wajah dan kamu bisa melakukannya setiap hari atau 3 hari sekali. Tekstur kulit jadi lembut dan halus, kandungan madunya juga membuat kulitmu kenyal. Tertarik melakukannya? Tak perlu khawatir kantong jebol karena lebih murah nih daripada perawatan di salon.
    Manfaat pisang bagi kecantikan dan kesehatan yang belum kamu ketahui,salah satunya dapat membahagiakan pasangan kamu,berikut ulasannya
    Sumber Gambar: maskerwajahalami.org
  8. Mengurangi Pendarahan & Merapatkan Organ Reproduksi Wanita
    Manfaat yang satu ini sangat penting banget untuk wanita. Jika kamu mengandung kamu bisa jadikan pisang sebagai snack sehat, karena pisang dapat mengurangi mual pada ibu hamil. Nah saat melahirkan pun kamu tidak akan mengalami pendarahan hebat. Tentunya kamu juga ingin luka bekas lahiran cepat sembuh kan? Makan pisang akan membuat organmu kembali rapat lebih cepat dari yang kamu kira.

    Untuk ibu hamil muda nih, makan pisang bisa membantu pembentukan sel dan penyempurnaan fetus loh. Karena kandungan asam folat di dalamnya sangat berperan aktif. Makan pisang saat hamil kebutuhan asam folat sebanyak 58 mikrogram bisa terpenuhi. Hebat kan?
Tunggu apalagi? Kamu bisa segera sediakan pisang di meja makan untuk keluarga tercinta. Bagi yang belum tahu cara memilih pisang tenang… simak tips memillih pisang dibawah ini ya. Jangan sampai kamu beli pisang yang kualitasnya sudah tidak baik. Cekidot Guys!

Tips Memilih Pisang Yang Berkualitas :
  1. Lihat Kulitnya
    Banyak diantara teman teman yang masih bingung memilih buah, apalgi pisang. Bisa dibilang susah – susah gampang. Yang pertama kamu lakukan adalah perhatikan kulitnya. Pilih pisang dengan warna kulit yang masih semburat hijau, itu tandanya pisang dalam keadaan fresh. Jangan beli pisang yang berbintik hitam ada sudah ada guratan hitam Girls, karena itu menandakan pisang sudah lewat dari masa matangnya. Jika terlanjur, coba lihat dalamnya pasti sudah terlalu lembek. That is not good!

  2. Tekan Perlahan Bagian Daging
    Tak jarang pisang yang kita beli dari luar nampak perfect. Namun kamu bisa perhatikan tekstur isinya dengan menekan pelan pada bagian daging. Jika terasa lembut maka pisang tersebut berkualitas. Lain dengan yang matang dengan proses diimbuh. Biasanya warna tetap kuning tapi teksturnya masih keras. Sedangkan pisang yang baik tingkat kematangannya pas Guys, tidak lembek dan teksturnya lembut.

  3. Pilih Yang Tandannya Segar
    Apabila bertemu dengan pedagang yang menawarkan pisang dengan tandan yang sudah coklat, coba cari yang lain saja. Karena itu menunjukkan pisang tersebut sudah lama dipanen. Beda dengan yang tandannya masih hijau artinya pisang masih fresh dan baru dipanen.

  4. Jangan Pilih Yang Aromanya Tajam
    Untuk pisang seperti ini kamu bisa jumpai semacam pisang raja nangka. Aromanya mirip seperti buah nangka, dan pisang tersebut jika sudah kelewat matang baunya sangat menyengat manis kemana – mana. Pilihlah pisang yang aromanya tidak tercium tajam. Artinya pisang masih baik dan fresh.

  5. Pilih Yang Ujungnya Hijau
    Apabila kamu berniat membeli pisang satu cengkeh, atau tidak dalam jumlah banyak seperti satu tandan maka pilihlah potongan cengkeh yang masih hijau. Beruntung jika kamu dapat ujungnya masih hijau, berarti pisang tersebut memasuki masa matang yang pas. Kamu bisa sediakan di rumah hingga satu hari kedepan. Satu lagi pilih dengan jeli, jangan beli jika kulitnya sudah terkoyak atau cacat. Serta saat membeli pisang pastikan yang berbentuk bulat dan sempurna. Pilih yang masih segar ya Guys!

Untuk merawat pisang yang sudah kamu beli kamu bisa menyimpannya di suhu ruangan. Usahakan agar pisang tak terlepas dari tandannya agar awet. Dan sekarang mau berencara beli pisang berapa tandan Guys? Selamat berbelanja pisang yaa.. boleh banget kamu beli dengan jumlah yang banyak agar bisa memakainya untuk perawatan kulit juga ^-^

Posting Komentar untuk "Ajaib! Buah Satu Ini Ampuh Membuat Si Dia Bahagia, Berikut Tips Memilih Buah Untuknya"