Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali Ciri Perubahannya, 7 Faktor Ini Pemicu Utama Pria Selingkuh di Kantor!

Greget ! Inilah alasan pria selingkuh setelah menikah,kenali juga penyebab perselingkuhan dalam pernikahan,meskipun istrinya sempurna
Sumber Gambar: smartmama.com
Ada yang berubah dengannya sepekan ini? Tahan dulu emosimu Girls.. Jika kamu merasa ada yang janggal selidiki terlebih dulu. Apa hanya perasaanmu ataukah memang real sesuatu tidak enak dihati membuatmu berfikiran serupa? 

Beberapa kenyataan menjadi sebuah topik bahasan di media bahkan pemberitaan tentang perselingkuhan dimana - mana, namun kamu jangan terbawa emosi dengan langsung menuduh. Coba kenali dulu ciri – cirinya!
Ciri – Ciri Pasangan Mulai Selingkuh :
  1. Sering Mendapat Chat & Telpon Tidak Jelas
    Kalau dia sering mengangkat telepon dan menjauh darimu, ini perlu diselidiki lebih jauh. Apabila ditanya pun bingung menjelaskan atau mengalihkan pembicaraan. Is it true?

  2. Punya Hobi Baru
    Tentu kamu sudah mengenalnya lebih lama, sebelum married dan hingga punya putra putri yang lucu. Dari sekian banyak keseharian dan kesukaannya, apakah si dia juga mendadak memiliki hobi baru?

    Itupun ia lakukan diluar waktu bersamamu. Sesuatu yang biasa atau tidak biasa ya.. setikdanya jika benar adanya sedang tertarik dengan sesuatu tentu kamu pun akan di kasih tahu dan bercerita tentang apa yang sedang ia geluti saat ini.

  3. Sering Berlama – Lamaan Di Depan Cermin
    Bagi wanita ini adalah hal biasa, tetapi bagi laki – laki yang sudah beristri dan mempunyai anak apakah mungkin?

    Ya.. bisa saja jika kamu pun juga bersamanya saat sang suami berkaca dan memintamu merapikan bajunya. Tapi jika dia berdandan dan lebih berfikir untuk kesempurnaan penampilannya pada orang lain di tempat kerja?

  4. Sering Ingkar Janji
    Saat kamu sudah membuat janji dengannya untuk makan malam bersama diluar bersama keluarga dan ternyata meleset, itulah yang dapat menimbulkan percikan debat.
    Pasti kamu akan menanyakan kenapa tumben tidak menepati janji, dan hal itu tidak hanya sekali terjadi. Sering untuk 2 pekan terkahir ini. Hati – hati, tetap jaga emosi dulu Girls..jangan sampai kamu termakan amarah. Karena tentu ini akan membuat kamu dan dia perang dingin.
    Greget ! Inilah alasan pria selingkuh setelah menikah,kenali juga penyebab perselingkuhan dalam pernikahan,meskipun istrinya sempurna
    Sumber Gambar: aurabuluperindu.com
Dari beberapa ciri diatas apakah pasanganmu juga termasuk di dalamnya? Untuk lebih jelasnya mari kita kulik bersama apa yang membuatnya berubah.

Setidaknya jika kamu merasa sikapnya mirip atau memang gerak – gerik perselingkuhan, kamu harus menyusuri penyebab dibalik ini semua.
Beberapa Faktor Pemicu Pria Selingkuh Di Kantor :
  1. Hilangnya Kedekatan Emosional Dengan Istri
    Alasan ini karena sebagian dari mereka merasa tidak dihargai di rumah. Usia pernikahan yang terbilang tak sebentar ternyata tanpa disadari membuat rasa saling menghargai satu sama lain berkurang. 

    Bagi seorang suami, dia ingin mendapat perhatian khusus atas apa yang selama ini ia lakukan untuk keluarga. Namun tak sedikit yang terjadi di masyarakat istri lelah dan hanya menyikapi suami flat – flat saja. 

    Mungkin kalau pria tercipta mau speak up, hal ini tidak akan terjadi. Berdasarkan survey, selingkuhan pria selalu wanita yang ada di satu tempat kerja yang sama. 

    Itu artinya pria dapat dengan mudah mendapatkan penghargaan dari orang terdekatnya di luar rumah. Merasa comfort dan dikagumi atas kerja kerasnya menjadi pemicu utama perselingkuhan.

  2. Kepuasan Biologis
    Banyak yang beranggapan laki – laki selingkuh selalu tergoda dengan wanita seksi dan lebih cantik. Meski 60% pernyataan tersebut adalah benar tapi realitanya 40% juga termasuk dalam faktor yang disebutkan di atas.
    Greget ! Inilah alasan pria selingkuh setelah menikah,kenali juga penyebab perselingkuhan dalam pernikahan,meskipun istrinya sempurna
    Sumber Gambar: alodokter.com
    Hubungan seksual dalam rumah tangga memang bukanlah poin utama. Akan tetapi kebutuhan biologis menjadi bagian hidup manusia itu sendiri. Jika dalam pernikahan hubungan diatas ranjang tak terlalu manis maka ikatan antara suami istripun dapat dengan mudah goyah. 

    Jika kamu ingin harmonis dan suami yang bahagia cobalah variasi lain dari biasanya saat berhubungan. Mungkin yang demikian menjadikan suami lebih tertantang. Selain itu untuk memenuhi kebutuhan biologis sendiri istri pun tidak hanya berperan di atas ranjang,

    tetapi juga penampilan istri sangat berpengaruh. Bagaimana jika kamu mulai ikut kelas aerobik atau yoga? Tentunya jadikan semangat untuk membuat sang suami terus jatuh cinta dan kagum melihat penampilan istri yang tak berubah, apalagi kalau lebih hot dari yang dulu. Tapi sebelum itu pahami dulu selera suami, jangan paksakan apa yang bukan keinginan suami Girls.

  3. Salah Teman
    Untuk berkecimpung dalam dunia kerja, teman adalah hal yang tak lepas dalam pergaulan. Teman ngopi, teman makan siang atau teman pulang kantor semua bisa saja memberi input yang tidak baik.

    Barangkali baru – baru ini ada rekan kerja baru di kantornya yang tidak sengaja juga berkenalan dengannya. Entah wanita atau pria bisa saja memberikan pengaruh buruk. 

    Jadi kamu bisa mulai ajak ngobrol si dia dan mungkin dengan berbicara membuatmu lebih tahu apa yang terjadi padanya akhir – akhir ini.

  4. Coba – Coba Saja
    Dalam hal ini memang tidak masuk di akal. Istri baik dan cantik, tidak ada permasalahan dalam berhubungan, suami pun tetap cinta pada istri tapi faktor coba – coba atau iseng ini menjadi hal yang aneh jika didengar. 

    Alasan bagi mereka adalah ingin mencoba dan merasa tertantang untuk selingkuh. Yah.. ini yang perlu diperbaiki. Harus ada yang bisa mengajaknya bicara dan mengingatkan bahwa yang dilakukan tidak baik. 

    Jangan – jangan paradigma orang yang beranggapan bahwa usia matang adalah usia dimana seseorang mencapai masa gold, uang dan jabatan semua dalam genggaman. Setelah itu hati tertantang untuk melakukan ke-isengan, dengan selingkuh. 

    Ah..semoga segera bisa kembali ke jalan yang benar ya kalau faktor ini pemicunya.

  5. Godaan Pihak Ketiga
    Yang ini adalah kasus sangat berat dan sampai sekarang banyak terjadi di masyarakat. Untuk godaan dari pihak ketiga ini tentu kita tak hanya bisa menyalahkan si pria, karena peran wanita penggoda disini berpengaruh.
    Greget ! Inilah alasan pria selingkuh setelah menikah,kenali juga penyebab perselingkuhan dalam pernikahan,meskipun istrinya sempurna
    Sumber Gambar: health.liputan6.com
    Setidaknya jika seorang suami setia dan tak akan bisa digoda, pihak ketiga mampu menghalalkan segala cara untuk menipu daya dan melemahkan lawan. Entah trik atau hasutan apa saja bisa dia lakukan. 

    Predikat wanita penggoda sudah bukan hal tabu, untuk mereka menggoda pasangan orang lain demi mendapatkan apa yang mereka mau bisa saja dengan mudah dilakukan. 

    Faktor pendukungnya adalah mengincar harta kekayaan, melampiaskan nafsu dan usil. Usil disini bisa diartikan memang dia ingin merusak dan hobi banget merusak rumah tangga orang.

Well apapun yang terjadi jika kamu merasa hal diatas sedang kamu alami, segera diskusikan dan cari jalan keluar terbaik. Awali dari kamu dan pasangan, selesaikan berdua terlebih dulu Girls, jika memang tak bisa diselesaikan berdua kamu bisa minta bantuan dan bimbingan dari keluarga besar. Tapi semoga yang demikian tidak akan terjadi, cukup sampai disini sebagai wacana saja untuk menambah wawasan. Be happy family!! ^-^

Posting Komentar untuk "Kenali Ciri Perubahannya, 7 Faktor Ini Pemicu Utama Pria Selingkuh di Kantor!"