Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Gaming Murah dan Anti Jadul - Wajib Beli

Smartphone Gaming Murah dan Anti Jadul - Apakah Smartphone lama kalian selalu mengalami crash ketika memainkan sebuah game? atau HP yang kalian gunakan tidak bisa menyimpan banyak list Game mobile/Android, sehingga membuat kalian selalu melakukan uninstal game, jika harus menginstal game Android terbaru?

Tentu hal di atas sangat mengganggu kalian yang benar-benar hobby memainkan game Android, parahnya jika kalian berulang kali melakukan uninstal APK game tanpa pernah dilakukan cleaning, akan membuat sampah-sampah cache semakin menumpuk di memory internal kalian.
Inilah smartphone gaming terbaik,Android game murah berkualitas,ulasan review Lenovo K910,hp yang cocok untuk mahasiswa,untuk pelajar,android terbaru
Android Go Gaming !
Sumber: pixabay.com
Oleh sebab itu jangan heran, jika terdapat banyak keluhan, HP saya kok berat yah? Smartphone saya kok lemot yah, padahal baru beli kemarin? dan masih banyak lagi.

Jika permasalahan di atas telah merangkum permasalahan yang kalian alami, maka tepat sekali kalian mengunjungi artikel ini.

Karena dalam artikel ini saya akan mengulas sedikit tentang salah satu Smartphone yang sangat cocok bagi kalian para gamers Android.

Lenovo K910 Vibe Z Silver Smartphone
Inilah smartphone gaming terbaik,Android game murah berkualitas,ulasan review Lenovo K910,hp yang cocok untuk mahasiswa,untuk pelajar,android terbaru
Tampak Keseluruhan Sudut

Mengapa saya merekomendasikan Smartphone Lenovo K910?
Karena dengan menggunakan HP/Smartphone di atas, kalian para gamers android akan merasakan manfaat dan kelebihan dalam mengakses banyak game dalam satu perangkat Android.

Hal tersebut dikarenakan Lenovo K910 merupakan smartphone dengan layar 5.5 inch yang didukung processor Quad Core 2.2GHz dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Smartphone ini dilengkapi OS Android 4.3, Jelly Bean, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP.
Kita bahas satu persatu !
Tentu dengan kualitas prosesor perangkat yang mumpuni hingga 2.2 GHz akan menambah pengalaman seru dalam mengakses setiap game android, baik untuk game yang memamng memiliki kapasitas besar sekalipun.

Sebelumnya, mari simak dahulu, Video Review nya dibawah ini:

....

Memori RAM 2 GB, tentu merupakan standar minimum bagi para gamer Android, sehingga dengan demikian akan membuat game yang biasa kalian mainkan tidak lagi mengalami Lag, Crash, atau bahkan bootlop.

Untuk perihal Kamera, tak perlu diragukan lagi bagi sekelasnya, kamera belakang 13 MP sudah cukup membuat diri pengguna merasa baik untuk di foto, apalagi selfie? saya rasa dengan kamera depan 5 MP sudah cukup membuat kalian tampan dan cantik.
Inilah smartphone gaming terbaik,Android game murah berkualitas,ulasan review Lenovo K910,hp yang cocok untuk mahasiswa,untuk pelajar,android terbaru
Tampak Belakang
Bagaimana dengan jaringan seluler?
Tentu bagi para gamers Android online, sangat mengukur baik terhadap daya tangkap jaringan seluler kepada game yang dimainkan.

Tenang saja, Smartphone ini sudah mendukung 4G LTE (hanya saja di Indonesia tidak semua Provider dapat mensupport 4G ke semua daerah), akan tetapi secara keseluruhan Smartphone ini sudah mendukung Edge, 3G, GPRS, HSDPA / H+.
Bagaimana Dengan Kemampuan Layar?
Tentu kinerja layar menjadi perhitungan para gamers dalam memilih Smartphone yang cocok, untuk itu Lenovo K910 menyajikan fitur IPS LCD yang bermanfaat bagi penggunanya dalam menampilkan gambar yang jernih, realistis, dan tentunya sudut pandang yang luas ( resolusi 5,5 Inch ).
Apalagi, Tertarik dengan penggunaan Gorila Glass?
Tepat sekali !!
Lenovo K910 sudah didukung dengan Corning Gorrila Glass 3, tentu bermanfaat bagi Kalian yang mungkin terkadang ceroboh dalam menyimpan/meletakkan Smartphone, sehingga dapat meminimalisir terjadinya goresan atau lecet parah. ( Sangat di rekomendasikan ).
Inilah smartphone gaming terbaik,Android game murah berkualitas,ulasan review Lenovo K910,hp yang cocok untuk mahasiswa,untuk pelajar,android terbaru
Tampak Depan

Namun kembali lagi dengan kalimat: "Kesempurnaan hanya sebuah subjektif", tentu kalian yang sudah membaca sebagian dari ulasan ini, sangat bertanya dalam hati, apa-apa saja sih kekurangannya?

Baiklah.. simak baik-baik kekurangan dari Smartphone Lenovo K910 ini.

1. Bagi kalian yang sudah terbiasa dengan menggunakan Smartphone kecil alias tidak terlalu besar, tentu akan sedikit kesulitan ketika memulai dari awal dalam membiasakan penggunaan Smartphone ini, memang sudah sewajarnya demikian, karena Smartphone ini sudah didukung dengan luas layar 5,5 Inch.

2. Tidak terdapat nya fitur USB OTG, Jika kalian tidak mengerti apa itu USB OTG, bisa kalian cari di google dengan kata kunci "Apa itu USB OTG" tanpa tanda kutip.

3. Belum mensupport High Deffinition Multimedia Interface.

4. Belum tersedia nya fitur NFC ( Near Field Communication ).

5. Sayangnya, tidak memiliki slot memory eksternal, sehingga pengguna hanya bergantung terhadap Memory Internal 16 GB sebagai ruang penyimpanan, namun tak masalah jika hanya digunakan sebagai perangkat bermain Game Android.

Secara keseluruhan, Smartphone ini sangat cocok bagi kalian para pencinta Game Android, selain harganya yang terjangkau, sebagian besar fitur dan manfaat sudah mewakili untuk pengalaman yang menarik dalam mengakses sebuah atau banyak game android.
Inilah smartphone gaming terbaik,Android game murah berkualitas,ulasan review Lenovo K910,hp yang cocok untuk mahasiswa,untuk pelajar,android terbaru
Tampak Sebelah Sisi

Mengenai harga, Smartphone yang di rilis pada bulan November 2013 ini masih berkisar Rp. 5.199.000.

Sedikit mahal bagi beberapa kalangan, namun bagi kalian yang sudah melek teknologi, harga tersebut sudah lumayan murah untuk sekelas Smartphone dengan fitur terbaru yang berkesinambungan terhadap  zaman.

Jadi bagi kalian yang tidak suka menggonta-ganti Smartphone karena selalu tergiur dengan fitur terbaru dari smartphone lainnya.

Smartphone Lenovo K910 ini cocok kalian genggam hingga ke tahun-tahun berikutnya, karena memang fitur nya sudah diprediksikan mumpuni untuk 2 - 3 Tahun kedepan.

Sebagai tambahan, jika setelah membaca ini, kalian sangat tertarik untuk membeli nya, kalian bisa mendapatkan akses cicilan untuk mendapatkan Smartphone Lenovo K910 ini, dengan pilihan cicilan 6 Bulan dan 12 Bulan.

Untuk selama 6 Bulan kedepan, harga cicilan perbulan berkisar: Rp. 866.500,-

Sedangkan untuk cicilan 12 Bulan kedepan, berkisar: Rp. 433.500,- .
Bagaimana dengan perihal garansi?
Tenang.. garansi nya yang diberikan adalah 1 Tahun setelah pembelian.

Penasaran, dengan metode cicilan dan ingin mengetahui lebih dalam ulasan dan deskripsi Lenovo K910? langsung saja kalian akses melalui laman  Lenovo K910 Vibe Z Silver Smartphone [2 GB/16 GB/5.5 Inch]

NB: Tenang, link yang diberikan bukanlah jebakan batman atau pengalihan ke situs terlarang, Di jamin 100 % aman. Kredibilitas Blog ini yang akan menjadi jaminannya.
Baca Juga: 4 Smartphone Android Termurah 2016
Sepertinya cukup disini ulasan mengenai Smartphone Gaming Murah dan Anti Jadul, semoga dengan apa yang dibagikan pada artikel ini dapat menambah referensi kalian dalam memilih Smartphone dengan bijak dan sesuai kebutuhan, yang telah kita ketahui kerap kali terjadi pembaharuan setiap tahunnya, karena tidak sedikit membuat konsumen menjadi bingung akan banyaknya pilihan smartphone, terlebih bagi kalian yang selalu mengikuti Trend dan yang ingin tampil beda.

Jika terdapat pertanyaan dan sanggahan, kiranya segera cantumkan pada kotak komentar dibawah ini, dan jangan lupa untuk membantu share artikel ini melaui tombol sosial media di akhir artikel.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih, sampai jumpa di artikel menarik selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Smartphone Gaming Murah dan Anti Jadul - Wajib Beli"