Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Mendapatkan Bitcoin Untuk Menambah Tabungan Rupiahmu

Bagi kamu yg merasa pemula, tentu diliput kebingungan terkait dengan bitcoin?

Bagaimana cara mendapatkannya?

Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat 2018 - 2019 dengan software atau gratis, serta tips dan trick pemula berdagang uang digital di indodax
Sumber: google.image

Bagi sebagian internet marketer, content marketer atau beberapa jajaran ngepet online, nama bitcoin memiliki daya tarik tersendiri untuk mereka.

Bagaimana tidak?

Bitcoin yg pada mulanya hanya beberapa ratus ribu saja dalam per 1 BTC, mengalami kenaikan dalam beberapa tahun kemudian, bahkan menginjak di Rp. 260 Jutaan per 1 BTC nya ( Tahun 2017 ).

Tentu menggiurkan?

Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat 2018 - 2019 dengan software atau gratis, serta tips dan trick pemula berdagang uang digital di indodax
Sumber: google.image

Namun ingat!

Aktivitas Bitcoin dapat dikatakan sangat Beresiko tinggi, karena nilainya yg sangat fluktuatif.

Jadi ! kapanpun bisa berubah naik dan turun.

Jangan khawatir, karena perihal fluktuatif tersebut bukan tanpa sebab.

Banyak beberapa hal penyebabnya, seperti:

1. Supply and Demand

Dalam waktu tertentu banyak para trader yg menjual asset bitcoin mereka, dengan demikian Bitcoin mengalami kenaikan secara signifikan.

Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat 2018 - 2019 dengan software atau gratis, serta tips dan trick pemula berdagang uang digital di indodax
Supply and Demand Plot
Sumber: google.image

Oleh sebab itu hukum supply and demand sangat berpengaruh di pasar bitcoin.

Begitu juga sebaliknya jika mayoritas trader melakukan pembelian bitcoin secara besar-besaran, otomatis nilai tukar Bitcoin akan melonjak naik.

Sangat berisiko bukan?

Tetapi semakin berisiko, biasanya terdapat jackpot di dalamnya.

2. Bad news
Jangan diremehkan terkait rumor, gossip, berita dan lain sebagainya, apalagi ini mengenai bitcoin.

Karena sensitifitas keuangan, bad news / berita buruk yg menyebar luas juga berdampak tidak baik, misalnya: Issue market exchange indodax tutup, Poloniex di hack, Luno kehabisan masa hostingan, bangkrut dan segala macam.
Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat 2018 - 2019 dengan software atau gratis, serta tips dan trick pemula berdagang uang digital di indodax
Sumber: eatingdisordresreview.com

Diatas hanya sebagai contoh, dont panic !!

Tentu bagi yg sumbu pendek, langsung bergegas menarik asset bitcoin lalu mencairkannya, Jika demikian sudah dapat dipastikan bitcoin akan anjlok se anjloknya.

3. Good News.
Kebalikan dari bad news, dalam hal ini good news berpotensi menarik para trader untuk melakukan pembelian secara besar-besaran, yg tentunya membuat nilai bitcoin meroket tinggi, Bahasa kerennya BTC to the moon.
Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat 2018 - 2019 dengan software atau gratis, serta tips dan trick pemula berdagang uang digital di indodax
Sumber: bali.tribunnews.com

Namun tak semua menyukai ini, apalagi bagi trader pemalas yg telat masuk pasar, bisa kaget bukan kepalang, yg ternyata harga BTC sudah melambung tinggi.

Telat melakukan pembelian juga berdampak buruk bagi para trader Bitcojn loh.

Sebenarnya masih banyak, terkait penyebab fluktuatifnya nilai bitcoin. Tapi 3 garis besar diatas, saya rasa sudah mewakili dari banyaknya penyebab naik dan turunnya bitcoin.

Thrust Me !!

Namun yg saya pusatkan disini.

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin?
Cocok untuk kamu, baca juga: Daftar Situs Faucet Bitcoin 2019, Gratis No Scam, Yang Penting Mau Kerja !!
Ada 5 jenis cara untuk mendapatkan Bitcoin, bisa dengan gratisan atau yg berbayar alias mengikuti trading.

1. Kamu bisa melakukan penambangan secara mandiri, dengan menyiapkan alat-alat yang kompatibel untuk melakukan pemecahan algoritma penambangan block bitcoin.

Akan tetapi, saya tidak menyarankan bagi kamu yg masih pemula untuk melakukan ini.

Selain persoalan rumit, terkait dana yg sangat besar diawal juga menjadi perhitungan yg sangat matang, sebelum terjun menjadi penambang mandiri.

Belum lagi biaya maintenance, Listrik dan lain-lain.

Namun jika kamu merasa mampu dan sangat tertarik, kamu bisa menonton video berikut, salah satu miner / penambang Bitcoin dari Indonesia. Semoga kamu terinspirasi.


2. Masih terkait dengan mining, kamu juga bisa melakukan invest jangka Panjang untuk membeli cloud penambangan atau yg dikenal dengan Cloud Mining.

Banyak beberapa bitcoiner yg melakukan ini, kamu bisa melakukan pendaftaran dan melihat penawaran terkait dengan biaya invest.
Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat 2018 - 2019 dengan software atau gratis, serta tips dan trick pemula berdagang uang digital di indodax
Sumber: topcloudmining.com

Jika kamu memiliki cukup modal, cara ini sangat mudah dilakukan, kamu hanya menunggu hasil dari persenan invest mu di awal, jadi jika modal awal mu besar, otomatis persenan bagi hasil bitcoinnya menjadi lebih besar.

Kamu pun bisa leyeh-leyeh atau ongkang-ongkang kaki dirumah, sembari menikmati kopi mak janda di depan monitor, untuk melihat perkembangan mining yg kamu invest sebelumnya.

Eitss… kamu harus berhati-hati juga Ferguso !!

Karena tak semua layanan cloud mining itu kredibel atau terpercaya, karena bisa saja kemungkinan terburuknya perusahaan cloud mining tersebut gulung tikar, dipaksa tutup oleh pemerintah setempat, atau parahnya dana para investor dibawa kabur alias penipuan berkedok cloud mining.

Jangan khawatir !

Berikut layanan cloud mining terpercaya dan terbukti membayar.

Mengapa saya berani menjamin kredibel?

Karena saya juga mengikuti dan menginvest beberapa dana saya pada cloud mining tersebut. Yaitu:

Mungkin bagi kamu yg tertarik, bisa langsung membaca penjelasannya, dengan mengklik 2 link di atas.


3. Dikarenakan sifatnya yg fluktuatif, kamu bisa manfaatkan hal tersebut untuk mengikuti trading Bitcoin di market exchange, dalam hal ini saya menyarankan untuk mendaftar di INDODAX

Yg merupakan laman trading favorit para trader Indonesia, dari yg pemula sampai senior berkumpul disana.

Bagi kamu yg belum paham terkait trading di INDODAX, kamu wajib mengikuti laman berikut secara bertahap.

- Daftar INDODAX

- Tutorial Pemula INDODAX

Tenang saja, walaupun trading berisiko mengurangi nilai aset, tetapi tak bakalan membuat kamu bangkrut atau meng NOL kan aset mu.
Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat 2018 - 2019 dengan software atau gratis, serta tips dan trick pemula berdagang uang digital di indodax
Sumber: Indodax.com

Paling jika terjadi kesalahan membaca sinyal trading, hanya berdampak pada kerugian.

Contoh: 
Pada saat harga 1 BTC = Rp. 50 juta, kamu membeli Bitcoin sebanyak 0,01 BTC yg berarti senilai Rp. 500.000,- .

Ternyata beberapa hari kemudian, harga 1 BTC turun menjadi = Rp 48 Juta.

Dikarenakan kamu panik atau butuh uang, kamu pun menjual semua bitcoin yg barusan kamu beli.

Jumlah aset 0,01 BTC yg kamu beli sebelumnya adalah Rp. 500.000 menjadi Rp. 480.000. Otomatis kamu rugi Rp. 20.000,-

Begitu juga sebaliknya, ketika opit (Profit), kamu membeli di harga murah, lalu menjual pada saat harga bitcoin mahal.

Oleh sebab itu, teknik membaca trending, signal, kebiasaan trader, bad news atau good news merupakan indikator yg wajib diketahui dari penyebab fluktuatifnya bitcoin.

4. Ini yg ditunggu, perihal meraup keuntungan Bitcoin dengan pengumpulan secara gratis.

Cukup modal hp/komputer dan koneksi internet, kamu bisa mengumpulkan recehan bitcoin yg biasa disebut satoshi.

Caranya cukup mudah, kamu wajib baca laman dibawah ini, karena sudah saya list terkait website yg memberikan Satoshi/Bitcoin secara gratis
( NB: Untuk yg saya beri tanda merah, berarti situs tersebut sudah SCAM/Alias tidak membayar )

Sesudah itu, silahkan lakukan pendaftaran akun, adapun aktifitas untuk mendapatkan BTC gratisan, setiap website memberikan tugas/task yg berbeda-beda:

- Ada yg hanya menunggu jatah claim, per jam, per 30 menit, sehari sekali.

- Gambling/perjudian

- Mengerjakan survey

- Melakukan PTC ( Paid to Click ), jadi kerjaan kamu hanya melihat iklan diwebsite, dalam jangka waktu tertentu, semakin lama durasi syarat melihat, maka semakin besar fee BTC yg kamu dapatkan.

Saking banyaknya situs-situs faucet dalam memburu bitcoin secara gratis, kamu harus lebih berhati-hati, karena tak menutup kemungkinan website tersebut adalah SCAM / Penipuan.

Oleh sebab itu, kamu wajib baca laman artikel saya di atas, yg sudah di update terkait website-website faucet yg kedapatan scam / tidak membayar berdasarkan pengalaman saya pribadi.

Bagaimana sampai di sini, apakah kamu tertarik untuk mengenal bitcoin lebih dalam?

Saya berani jamin !

Aktivitas aset bitcoin ini akan membuat kamu lebih paham dan mau belajar terkait dengan Investasi,.

Sehingga kedepannya, kamu tidak hanya berinvestasi dengan Bitcoin, tetapi juga pada emas, tanah atau uang, demi mempersiapkan masa depan yg lebih baik.

Intinya kamu tidak malas membaca, menelaah, dan mengupdate berita-berita terbaru mengenai Cryptocurrency / Bitcoin.

Karena bukan hanya Bitcoin yg bisa kita jadikan aset menguntungkan !

Masih hanyak koin-koin yg menggiurkan selain BTC, seperti BCH, ETH, TEN, XLM dan masih banyak lagi.

Tanpa banyak basa-basi lagi, kamu yg belum mendaftarkan akun untuk mendapatkan alamat dompet BTC, silahkan daftar ke INDODAX.COM

Di jamin tidak scam, karena INDODAX juga sudah memiliki kantor fisik, yg terdapat di daerah seminyak, Prov Bali.

Dan juga beberapa bulan belakangan ini, INDODAX sering mengadakan gathering, knowledge sharing, dan seminar terkait investasi jangka panjang Bitcoin.

Semoga dengan apa yg saya bagikan di atas terkait dengan Cara mendapatkan Bitcoin, kamu semakin paham dan mempunyai ide kreasi sendiri dalam cara mendapatkan BTC.

5. Ya salah satunya, seperti menjadi freelance di websiite luar negeri dengan sistem pembayaran yg menggunakan Bitcoin. tentu sangat menggiurkan. ( daftar disini xbtfreelancer.com )

Sekian terima kasih atas kunjungannya, kurang dan lebih nya dalam penyampaian mohon dimaafkan.

Jika ada pertanyaan, bisa ditanyakan pada kolom komentar.

Posting Komentar untuk "5 Cara Mendapatkan Bitcoin Untuk Menambah Tabungan Rupiahmu"