Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unggulnya Minergate Dalam Menambang Sendiri Bitcoin dan Altcoin?

Banyak orang suka dengan minergate karena kesederhaan dan keunggulannya, yang membantu Anda untuk menambang serangkaian jenis cryptocurrency “seperti Bitcoin atau Altcoin” dengan mudah dan tanpa membuang banyak waktu. 
Cara mining dengan komputer pribadi menggunakan minergate, serta keunggulan dan kelemahannya, cara withdraw bitcoin atau altcoin di minergate
Sumber: minergate.com
Di sini babang flash akan menyajikan minergate review untuk memberitahukan kepada Anda mengapa platform tersebut menjadi menarik untuk digeluti sebagai ladang investasi, baik dalam skala besar maupun kecil.

Yang perlu Anda tahu: minergate adalah sebuah aplikasi yang membantu investor perdagangan digital dalam mining pool cryptocurrency untuk ditambang. Ketika aplikasi tersebut menemukan sebuah kolam cryptocurrency/bitcoin untuk ditambang, hasilnya kemudian akan bisa diolah oleh investor guna memproduksi BTC atau Altcoin lainnya.

Jika Anda ingin mengetahui lebih dalam, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu, agar lebih mengetahui seluk beluk Minergate, daftar kesini minergate.com

Ukuran aplikasi Minergate tidak terlalu besar, alias hanya sekitar 10mb. Meski menunya terkesan rumit, namun mereka terbilang sederhana, sehingga mudah digunakan.
Cara mining dengan komputer pribadi menggunakan minergate, serta keunggulan dan kelemahannya, cara withdraw bitcoin atau altcoin di minergate
Pilih laman downloads, lalu unduh software sesuai dengan Bit komputer Anda, mau itu 32 atau 64
Lalu yang mengasyikkan dari Minergate adalah versi softwarenya yang menyesuaikan dengan spek komputer/laptop yang dimiliki pengguna. Dengan demikian bukan Anda yang harus menyesuaikan dengan permintaan Minergate; sebaliknya, kemampuan Minergate yang akan menyesuaikan diri dengan spek perangkat keras yang Anda pakai.

Dan yang paling menarik, aplikasi tersebut menyediakan fitur Merged Mining, di mana penggunanya bisa menambang delapan jenis cryptocurrency sekaligus dalam waktu bersamaan. Namun hal ini baru bisa dilakukan bila Anda memiliki CPU dengan delapan inti prosessor, jika kurang proseseor Anda kurang, komputer Anda akan mengalami Lag/Freeze dalam beberapa waktu.
Cara mining dengan komputer pribadi menggunakan minergate, serta keunggulan dan kelemahannya, cara withdraw bitcoin atau altcoin di minergate
Sumber: minergate.com
Layaknya aplikasi mining bitcoin otomatis lainnya, kemampuan Minergate sangat tergantung pada versi hardware yang Anda gunakan. Semakin tinggi spek perangkat keras komputer/laptop yang Anda gunakan, maka semakin besar kemungkinan untuk menggunakan fitur Minergate secara maksimal. Lagipula, Anda bisa menggunakan salah satu dari dua fitur Minergate yang tersedia, yakni GPU Mining atau CPU Mining.
Cara mining dengan komputer pribadi menggunakan minergate, serta keunggulan dan kelemahannya, cara withdraw bitcoin atau altcoin di minergate
Anda bisa menggunakan CPU dan GPU secara bersamaan, jika komputer anda mendukung, tentu akan menambah keuntungan menambang Anda.
Sumber: minergate.com
Banyak yang bilang GPU Mining menambang hash lebih tinggi dibandingkan CPU Mining, meski saat ini fitur tersebut baru bisa mendukung pengguna komputer/laptop dengan kartu grafis berbasis Nvidia.


Rasanya setiap CPU atau prosessor jaman sekarang sudah memiliki inti lebih dari satu, sehingga memudahkan bagi kita yang ingin menambang cryptocurrency melalui Minergate. Maksudnya begini: Minergate membebaskan kita untuk menambang mata uang digital menggunakan satu atau dua inti prosessor yang kita gunakan. 

Dengan demikian, Anda bisa menambang mata uang digital tanpa harus menghabiskan sumber daya komputer anda untuk menambang. Anda masih bisa menambang tanpa harus meninggalkan pekerjaan, misalnya ketika anda sedang mengetik lewat aplikasi Word!

Akan tetapi Minergate agaknya tidak cocok bila Anda hanya memasang koneksi internet dengan jumlah kuota yang dibatasi. Akan lebih baik bila Anda menggunakan Minergate dengan jumlah kouta tidak terbatas. 

Pilihan ini akan lebih bijak mengingat Anda mesti terhubung dengan internet dalam jangka panjang, terutama ketika sedang melakukan aktivitas penambangan.

Pada dasarnya Minergate merupakan pilihan yang oke untuk kebanyakan penambang mata uang digital. Meski begitu, agaknya aplikasi seperti ini hanya cocok untuk mereka yang memiliki sumber daya perangat tingkat tinggi. 

Untuk mereka yang hanya memiliki komputer atau laptop dengan spek rendah, mungkin ada baiknya mempertimbangkan layanan cloud mining yang jauh lebih efisien dalam hal pemanfaatan komputer server untuk menambang uang digital.
Cara mining dengan komputer pribadi menggunakan minergate, serta keunggulan dan kelemahannya, cara withdraw bitcoin atau altcoin di minergate
Harga pembelian nya cukup terjangkau, hanya 0.0004 per 20 GH/S, untuk selamanya.
Hanya saja pertambangan mata uang digital melalui cloud mining tidak gratis alias membutuhkan investasi dalam jumlah pembayaran tertentu sesuai dengan ketentuan pemberi layanan.
NOTE: Dikarenakan saya jarang melakukan penambangan sendiri melalui komputer "karena membutuhkan modal yg besar untuk menyiapkan komputer yg mumpuni", jadi saya lebih menyarankan kepada Anda, untuk membeli Cloud Mining nya saja, seperti apa yg saya lakukan "INVESTASI JANGKA PANJANG"
Cara mining dengan komputer pribadi menggunakan minergate, serta keunggulan dan kelemahannya, cara withdraw bitcoin atau altcoin di minergate
Hasil semingguan dengan menyewa clodmining di minergate, lumayan juga kan? tanpa perlu ngapa-ngapain :)
Meski begitu, tentu saja ada satu kelebihan Minergate yang rasanya tidak bisa ditolak, yakni layanan penambangan gratis. Anda cukup menjadi pengawas tambang uang digital dari kamar, serta melakukan serangkaian analisis, dan kemudian berusaha memperoleh hasil pertambangan terbaik.  

Singkat kata begini penilainnya: Minergate merupakan mining pool yang terbukti membayar. Tapi ada juga kelebihan lainnya, di antaranya adalah:

  • Ia mendukung penggunaan semua jenis prosessor.
  • UI berbasis GUI yang mudah digunakan.
  • Bisa dijalankan di berbagai platform, mulai dari Linux, Mac, atau Windows.
  • Mendukung penggunakan akun untuk mempermudah pengaturan tambang.

Deret keunggulan di atas menjadikan Minergate sebagai sebuah solusi aplikasi mining yang fleksible, sebab bisa dijalankan untuk semua platform OS yang tersedia di pasaran. 

Apa yang mesti Anda lakukan hanyalah melakukan pengaturan tertentu dan kemudian Anda bisa mulai mengawasi aktivitas penambangan sembari melakukan hal lain dengan perangkat keras yang Anda pegang. 

Beda dengan mnemabang sendiri, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyediakan modal untuk membeli perangkat keras mumpuni untuk menjalankan aplikasi seperti Minergate.

Jadi, bila soalnya adalah kemudahan menjalankan tambang cryptocurrency yang terintegrasi, Minergate menyediakan solusi paling ciamik untuk dipilih sekarang. Ketika popularitas Cryptrocurrency sedang berada di titik puncak, ia menjadi bagian dunia paling menarik bagi kita untuk berinvestasi dengan harapan kesuksesan yang membumbung tinggi. 

Dan karena dunia sedang berjalan ke arah digital, kehadiran Minergate membantu mereka yang peduli dengan kemudahan serta efisiensi waktu dalam menjalankan investasi digital. Jika Anda berminat, silahkan daftarkan diri Anda untuk menjadi bagian di Minergate, dengan mengikuti link berikut ini:


Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Unggulnya Minergate Dalam Menambang Sendiri Bitcoin dan Altcoin?"