Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Minuman Ampuh Bakar Lemak Wanita & Tiga Waktu Tepat Untuk Diet Sukses

Suka Tutupi Perut Bergelambir Saat Duduk? Ini Dia Minuman Efektif Bakar Lemak Wanita, Dalam 3 Waktu Diet Sukses!
Cara memmbakar lemak tanpa olahraga dengan target perut dan paha,serta pengurangan kalori saat tidur,hati-hati dengan diet cepat & ketat,lakukanlah secara alami
Sumber gambar: smartdetox20hari.com
Suka nggak Pe-De ketika berkumpul bersama teman, apalagi dengan busana yang mensupport terlihatnya gelombang cinta diperut,hehe.. Mentoknya tutupi dengan jaket atau tas dalam pangkuan. Buang jauh sikap itu Guys! Bagaimanapun selalu ada cara dalam semua hal, meskipun untuk melangsingkan perut adalah sesuatu yang mustahil dilakukan dengan hitungan hari tapi berikut bisa kamu coba Guys!
3 Minuman Efektif Bakar Lemak Wanita
  1. Kopi
    Minuman satu ini memang identik dengan minuman laki – laki, tapi ternyata manfaatnya bisa mengikis lemak kita loh! Sebuah studi menyebutkan bahwa seseorang yang minum kopi dapat melakukan set gerakan fitnes 20% lebih banyak dibanding dengan yang tidak. Coba perhatikan saja temanmu yang coffee lover, badannya pasti kurus. Eeits..hati – hari juga jika kamu memilih mengkonsumsi kopi dengan gula atau susu creamer, justru efek sebaliknya yang kamu dapat pada tubuhmu.

  2. Air Dingin
    Seorang ahli nutrisi di Kansas City Royals mengungkapkan bahwa air dingin yang kita minum dapat mendorong tubuh untuk menghabiskan energy lebih banyak dalam menjaga suhu tubuh tetap pada 37 derajat celsius. Tahu tidak kalau kamu meminum 3 gelas air dingin sehari, sama dengan membakar 100 kalori ekstra lho!

  3. Teh Hijau
    Tidak asing dengan minuman ini? Banyak online shop atau produk teh hijau yang dijajakan di minimarket, meski sudah taka sing tetapi khasiatnya mampu membantu mengurangi timbunan lemak dalam tubuh Guys. Dengan meminum 4 gelas teh hijau sehari selama 2 bulan rutin, kamu bisa menurunkan berat badan hingga 3 kilogram. Selain itu kandungan bebas kalorinya mampu mengurangi resiko penyakit diabetes. Manfaat dibalik teh hijau sangat beragam, salah satunya mempercantik kulit juga Girls.
    Cara memmbakar lemak tanpa olahraga dengan target perut dan paha,serta pengurangan kalori saat tidur,hati-hati dengan diet cepat & ketat,lakukanlah secara alami
    Sumber gambar: duniafitness.com
    Selain dapat menurunkan berat badan ternyata teh hijau juga dapat memelihara kesehatan kulit dengan kandungan antioksidannya. Untuk kamu yang berjerawat bisa juga maskeran dengan teh hijau atau baik pula dengan cara diminum Guys.
Dari ketiga minuman diatas bisa kamu coba nih, mana yang menurut kamu lebih efektif dan mudah untuk kamu sediakan setiap hari di rumah. Tapi untuk menjaga tubuh tetap ramping atau setidaknya membantumu mengurangi berat badan bertambah alangkah lebih baik kamu juga mengontrol pola makanmu. Mau tau 3 waktu yang tepat untuk makan jika ingin dietmu berhasil? Check this out!
3 Waktu Yang Tepat Untuk Makan Agar Diet Sukses
  1. Sarapan Ontime/tepat waktu
    Cara memmbakar lemak tanpa olahraga dengan target perut dan paha,serta pengurangan kalori saat tidur,hati-hati dengan diet cepat & ketat,lakukanlah secara alami
    Sumber gambar: cantikalamiah.com
    Hal yang sepele namun berdampak pada berat badan. Jika selama ini kamu selalu makan pagi di kantor dan kisaran pukul 10.00, cobalah untuk merubah jam tersebut. Biasakan makan pagi di jam 07.00 – 08.00 karena dengan makan pagi tepat waktu membuat metabolisme lancer. Selain itu sarapan lewat dari jam 10.00 akan membuat nafsu makan berlebih di jam makan siang dan gula darah meningkat drastis. So, rubah jam sarapanmu 30 menit setelah bangun tidur Girls!

  2. Makan Siang 4 Jam Setelah Breakfast
    Jam makan siang ini juga sangat menentukan timming makan malam. Jadi harus dan wajib untuk diperbaiki jika kamu terbiasa makan siang terlambat. Idealnya makan siang berjarak 4 jam dari jam sarapan. Kamu bisa makan siang mulai dari 12.00 – 14.00 siang. Cobalah untuk tidak sampai makan siang di jam sore, berhentilah sebelum jam 16.00, karena apabila makan siangmu terlambat bisa jadi kamu makan malam sangat larut karena keadaan perut yang masih kenyang saat sore hari.

  3. Makan Malam 18.00
    Ini adalah waktu dimana banyak orang mengingkari dirinya saat melakukan diet. Terlebih banyak junkfood yang dengan mudah kita jumpai di jalan, tentu membuat hasrat ingin mengurungkan niat mengatur pola makan yang baik. Sering terjadi diantara kita makan nasi goreng malam – malam dan pergi tidur setelah kenyang. Ini yang salah kaprah dan perlu diubah.
    Awali makan malam di pukul 18.00, hal ini akan membantu sistem pencernaan dalam proses mengolah makanan dan pembuangannya. Usahakan untuk mengakhiri makan malam sebelum jam 9 malam.
    Karena jika jarak makan malam dengan waktu tidur sangat dekat membuat gula darah dan insulin meningkat. Dampaknya kita sulit untuk tidur atau insomnia. Selain itu idealnya jarak makan malam kita dengan waktu istirahat adalah 3 jam. Untuk menu makan malampun kamu bisa perbanyak sayur atau buah di malam hari. Supaya timbunan lemak tidak berlebih karena malam hari manusia tidak banyak beraktivitas sehingga metabolisme pun tidak bekerja terlalu keras.
Bagaimana Guys? Apakah kamu sudah membandingkan 3 waktu makan yang diatas dengan waktu makanmu? Belum terlambat jika kamu ingin merubahnya. Mengurangi berat badan bisa kamu awali dengan mengubah jam makanmu.

Pada dasarnya saat kita merasa badan semakin berat dan bercermin perut pun semakin buncit, jangan salahkan apa yang kita konsumsi terlebih dulu Guys! Meski jam makanmu sudah teratur dan apa yang kamu makan juga sudah baik sesuai dengan kandungan gizi dan nutrisi yang kita butuhkan, ternyata ada faktor yang dapat memicu perutmu menjadi buncit atau besar yaitu kurang istirahat.
Kurang Istirahat Dapat Memicu Perut Jadi Buncit
Dalam sebuah penelitian jurnal Obesity menyebutkan bahwa ketika seseorang kurang tidur dapat mengganggu metabolisme. Hal ini bisa terjadi saat seseorang hanya tidur dalam waktu 4 jam dan berturut – turut selama 5 hari. 
Mengapa demikian? 
Tubuh manusia selalu membakar kalori pada saat istirahat. Sedangkan saat manusia tersebut kurang istirahat dapat mengganggu proses pembakaran hingga melambat sampai 3%. 

Hal ini bisa disebut gagal melakukan proses pembakaran hingga 42 kalori lebih. Nah, apakah ini juga terjadi denganmu? Tapi tenang.. untuk memulihkannya kamu cukup tidur 12 jam dan menyeimbangkan lagi daya tahan tubuhmu. Tentu seseorang yang kurang tidur akan merasakan kondisi badan yang tidak nyaman. Jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi vitamin C, karena mampu menjada daya tahan tubuh dengan baik serta konsumsi air putih yang banyak.
Baca Juga: Bahaya dibalik 5 Pose ini, Jadi Andalan Wanita di Depan Kamera
Minum air putih lebih banyak sangat baik dibanding meminum minuman berglukosa dalam jumlah yang tak sedikit. Banyak yang menyebutkan bahwa air putih pun mampu mengurangi berat badan dengan melancarkan sistem pencernaan dan pembuangan yang efektif melalui keringat.

So, selamat mencoba beberapa referensi diatas dalam mengurangi perut bergelambir atau buncit. Alangkah lebih baik pula pola makan yang baik diimbangi dengan olahraga. Tidak harus berat Guys, sebentar tetapi rajin lebih efektif menjaga badan tetap sehat dan ideal. Jogging, workout sederhana di rumah atau senam/ aerobik dengan memainkan music di rumah juga sangat membantu. Selamat mencoba! ^-^

Posting Komentar untuk "3 Minuman Ampuh Bakar Lemak Wanita & Tiga Waktu Tepat Untuk Diet Sukses"