Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Online Yg Cocok Untuk Mahasiswa dan Pengangguran

Bisnis Online Yg Cocok Untuk Mahasiswa dan Pengangguran - Apakah kalian seorang Mahasiswa yang sedang butuh uang atau sekedar pekerjaan sampingan ? Apakah kalian seorang sarjana muda yang pengangguran? atau memang sedang belajar dalam menilik passion Bisnis Online ?

Jika Iya? maka kalian wajib melanjutkan artikel ini hingga kebawah.

Karena kali ini saya akan membagikan beberapa tips dan rekomendasi bisnis online yang sangat cocok bagi kalian Mahasiswa ataupun seorang Pengangguran.
Artikel mengulas tentang peluang usaha sampingan dengan modal kecil atau tanpa modal melalui kerja sama bersama komisian.com yang aman, gratis, menguntungkan
Jangan Nyantai Aja, Mari Produktif.
Sumber: pixabay.com
Dewasa ini bisnis online selalu di gadang-gadangkan sebagai kiat kreatif dalam melakukan pemasaran produk, jasa dan keuntungan.
Mengapa dapat dikatakan Kreatif?
Karena diharapkan dengan kehadiran Bisnis Online dalam dunia maya, diharapkan dapat mempermudah customer, perantara, atau pelaku bisnis dalam bertransaksi.
Jadi tak perlu takut akan berdesak-desakan, kehabisan stock, atau kiat negatif lainnya dari Bisnis Online.
Duduk manis depan Computer > Pegang Smartphone > Customer datang > Uang Masuk
Terkait dengan pengertian di atas, bahwa Bisnis Online telah banyak menjamur di Internet.
Intinya hanya satu ! yaitu dapat Uang di Internet, mau itu Online Shop, Broker, Trading, Advertiser, Publisher Iklan, dan banyak lagi kiat kreatif dalam Bisnis Online.

Kembali ke pertanyaan sebelumnya, yaitu Bisnis Online yang cocok kepada Mahasiswa aktif atau para sarjana pengangguran kelas berat.
Apakah ada Bisnis Online yang mudah, terpercaya, tak menyita banyak waktu, dan banyak menghasilkan uang?
Jawaban nya sudah pasti Ada !!
Namun untuk mewujudkan tujuan dalam menghasilkan banyak uang, tentu petuah dari zaman nenek moyang hingga sekarang wajib diterapkan, yaitu Niat, Belajar, Kerja Keras, dan Doa.
Bisnis Online apa saja yang cocok untuk Mahaiswa dan Pengangguran?
1. Blogging
Ringkasnya, bahwa kegiatan blogging sangat membantu sekali dalam menambah pundi-pundi rejeki bagi para pegiatnya, asalkan tekun, sabar, dan siap belajar seluk beluk blogging.
Jadi logika menghasilkan duitnya dari mana?
Pertanyaan yang bagus!!
Jadi para blogger bisa menghasilkan uang, ketika ada pengiklan yang masuk dan memasang iklan di halaman blog nya, akan tetapi perihal tersebut harus berbanding dengan jumlah trafic / pengunjung pada blog tersebut, semakin banyak trafic yang datang, maka kesempatan memikat para pengiklan masuk ke blog kalian akan lebih banyak, lalu kalian bisa memainkan harga terkait booking slot banner yang ada di blog kalian.
Artikel mengulas tentang peluang usaha sampingan dengan modal kecil atau tanpa modal melalui kerja sama bersama komisian.com yang aman, gratis, menguntungkan
Blogging To Income Passive
Sumber: pixabay.com
Namun ada juga cara lain untuk mendapatkan pengiklan di blog kalian, yaitu dengan mengajukan blog kalian langsung ke pengiklan, seperti Google Adsense, Klik Saya, Media Net, Adsense Camp, dan masih banyak lagi para penyedia iklan yang bisa kalian gunakan untuk memonetize blog yang telah kalian kelola.

Tapi ingat, masing-masing penyedia iklan tersebut mempunyai syarat dan ketentuan masing-masing dalam bergabung.

Selamat mencoba.

2. Affiliasi
Affiliasi atau bahasa kerennya Affiliate ini merupakan sejenis pekerjaan sebagai pelaku perantara, jadi kalian bisa memasarkan produk dari produsen atau mengajak untuk bergabung dalam menjual jasa ke beberapa customer yang bisa kalian raih.
Artikel mengulas tentang peluang usaha sampingan dengan modal kecil atau tanpa modal melalui kerja sama bersama komisian.com yang aman, gratis, menguntungkan
Jangan Salah Fokus Kawan :)
Sumber: pixabay.com
Dengan customer berhasil bergabung, membeli, atau menggunakan jasa yang kalian tawarkan, maka kalian akan mendapatkan komisi dari pihak penyelenggara atau produsen.
Contoh Portal penyedia affiliasi: lazada, blibli, ratakan, pegipegi, dan masih banyak lagi.
Untuk perihal detail pekerjaan affiliasi akan saya jelaskan di artikel berikutnya.
Jadi mohon bersabar :), atau jika memang kalian tidak sabar menunggu artikel kerennya, kalian bisa cari sendiri di pencarian google dengan kata kunci " Bagaimana Cara Kerja Affiliasi " tanpa tanda kutip.

3. Dropshipping
Untuk kiat bisnis online dropshipping memang terdengar mirip namun tak sama dengan pegiat Reseller.

Ringkas bahwa pegiat Dropshipping hanya berfokus mencari pelanggan tanpa harus memikirkan stock barang, packing barang dan tata cara pengiriman, karena semuanya sudah di atur oleh pihak produsen penyedia stock.

Kabar baiknya, jika produk tersebut berhasil kalian jual ke customer, maka pihak produsen akan langsung mengirim produk tersebut ke alamat pembeli dengan Nama pengirim dan alamat kalian sebagai penjualnya, sehingga dengan hal tersebut kalian tak perlu takut akan menurunnya kredibilitas kalian sebagai penjual dengan metode Dropship ini.

Berbeda dengan kiat Re-seller, jika di artikan dari sebagian suku kata tersebut: Re yang artinya mengulang atau kembali dan Seller artinya menjual, jadi secara harafiah pengertiannya adalah sebagai MENJUAL KEMBALI produk yang kita beli melalui produsen terkait, belum di tambah dengan pekerjaan rumit lainnya, seperti kalian harus mengurusi packing barang, tata cara pengiriman, dan memikirkan ketersediaan stock sendiri.

Jadi kiat reseller masih sulit dilakukan bagi para Mahasiswa atau pengangguran, karena memang masih membutuhkan modal dalam menghadirkan stock produk.
Loh.. Hanya itu saja esensi dari artikel ini?
Wait !!
Bukannya berat sebelah atau mendewakan Dropship, tetapi untuk artikel kali ini saya akan lebih merekomendasikan cara Bisnis Online dengan kiat kreatif sebagai Dropshipping.
Jika kalian tertarik, tentu kalian bertanya Portal produsen mana yang terpercaya, aman dan lebih menguntungkan komisinya bagi para pegiat Dropship?
Baiklah..
Dalam hal ini saya memperkenalkan salah satu Portal penyedia jasa Dropship, Vendor, dan Reseller.
Jadi portal unik dan istimewa ini sangat disarankan sekali bagi kalian yang baru pertama kali terjun ke dunia Bisnis Online, baik itu untuk menjadi Dropship, Vendor atau Reseller.

Portal atau e-Commerce tersebut adalah Komisian.com !
Artikel mengulas tentang peluang usaha sampingan dengan modal kecil atau tanpa modal melalui kerja sama bersama komisian.com yang aman, gratis, menguntungkan
Hallo para calon Bos Besar :)
Sebelum membahas lebih lanjut mengenai apa itu Komisian.com, sepertinya ada satu kata asing di antara Dropship dan Reseller yaitu Vendor.

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu Vendor?
Vendor merupakan salah satu kiat Bisnis Online yang tak kalah menjanjikan dari Dropship dan Reseller, hanya saja kiat Vendor memang terdengar berbeda, yaitu lebih dapat dikatakan sebagai empunya Produk atau Jasa.

Jadi, pihak Vendor yang tergabung di situs Komisian.com dapat dikatakan sebagai produsen atau boss empunya produk.
Sehingga dapat dikatakan, pihak Komisian.com memberikan ruang lebar sekaligus bagi ketiga pegiat bisnis online ini.

Para pelaku Dropship atau Reseller bergantung terhadap kehadiran Vendor dalam menyuplai produk dan pelaku Vendor bergantung terhadap para Dropship, agar dapat menjualkan barangnya ke para customer.

Jadi beberapa komisi yang ada di setiap produk yang tercantum di Komisian.com, merupakan tanggung jawab dan pilihannya Sang Vendor, sehingga jangan heran jika kalian mengunjungi sebagai Dropship di Komisian.com ini menemukan komisi yang sedikit berbeda dari antara produk yang sama.
Hal tersebut sudah saya jelaskan, bahwa di Portal ini memiliki Vendor yang beragam.

Jika kalian tertarik untuk bergabung, silahkan langsung saja kunjungi Komisian.com, lalu daftar secara gratis ( Tidak di pungut biaya sepeserpun ).
Artikel mengulas tentang peluang usaha sampingan dengan modal kecil atau tanpa modal melalui kerja sama bersama komisian.com yang aman, gratis, menguntungkan
Udah Gratis ! Menguntungkan Pula :)
Kabar baiknya di Komisian.com ini, kalian hanya perlu mendaftar sekali atau cukup satu akun saja, kalian bisa melakukan kedua hal yang saya jelaskan di atas, yaitu: Dropship dan Vendor.
Spoiler: Mau dapat pulsa gratis melalui android? hanya dengan mengikuti misi dan tugas bisa dapat pulsa loh, baca juga Aplikasi Android Penghasil Pulsa yang Wajib Kalian Ketahui
Jadi Bagi Kalian yang Masih Mahasiswa dan Pengangguran yang notabene tidak punya banyak modal, sangat cocok sekali jika kalian mengikuti program Dropship yang disediakan Komisian.com ini.

Artikel mengulas tentang peluang usaha sampingan dengan modal kecil atau tanpa modal melalui kerja sama bersama komisian.com yang aman, gratis, menguntungkan

Untuk masalah produk, kalian tak perlu khawatir, karena di portal yang serba ada ini, banyak sekali menyediakan produk terfavorit, terbaru dan kabar baiknya akan selalu update mengikuti waktu dan zaman.

Bagaimana apakah kalian tertarik untuk menjadi Pebisnis tanpa modal dan tak terlalu banyak menyita waktu? Jika iya.. maka langsung saja Daftar ke Komisian.com !

Cara melakukan Dropshipnya pun cukup mudah:
1. Hanya tinggal daftar
2. Pilih produk yang ingin dijual kembali
3. Download gambar
4. Share ke facebook, twitter, BBM, Line, Blog

Tonton juga video pengenalan untuk menjadi Dropship/reseller di Komisian.com:


Satu lagi.... Jika kalian memang orang yang kreatif dalam menciptakan barang yang bisa dijual dan tak menyalahi hukum negara, namun bingung atau malu-malu untuk menjadikan nya uang?
Tak ada salahnya jika kalian menjadi salah satu Vendor di Komisian.com.

Caranya mudah, hanya sekali daftar (seperti yang saya jelaskan di atas), lalu foto dengan menarik setiap sudut barang  / produk yang ingin kalian jual, lalu upload ke Komisian.com, agar para pegiat Dropship ( Info terbaru sudah ada 5660 Dropshiper ) dapat langsung menjualkan produk kalian ke customer, dengan catatan kalian sendirilah yang mengatur setiap komisi produk yang laku terjual.
Cukup mudah bukan? ayo segera daftarkan diri kalian sebagai Vendor ke Komisian.com.

Artikel mengulas tentang peluang usaha sampingan dengan modal kecil atau tanpa modal melalui kerja sama bersama komisian.com yang aman, gratis, menguntungkan

Syaratnya sudah tergabung di awal ketika mendaftar, seperti:
1. Nama Lengkap:
2. No Ktp
3. No Rekening
4. Email aktif

Berikut video pengenalan dalam menjadi Vendor di Komisian.com:


Jika kalian masih belum paham atau ingin mengetahui syarat ketentuan dan informasi lebih lanjut, kunjungi laman official Komisian dibawah ini.

Komisian.com - Solusi Bisnis Tanpa Modal

Sebenarnya masih banyak bertaburan cara Bisnis Online yang cocok bagi para mahaiswa dan pengangguran, namun untuk kali ini, saya hanya membagikan yang benar-benar cocok dan relevan kepada kalian semua yang sudah tak sabar menjadi calon pengusaha sukses, walaupun berawal dari menjadi Dropship atau Reseller.

Bagi kalian yang sudah membaca artikel ini dengan baik, bagaimana pendapat kalian akan kemajuan bisnis online di Indonesia dewasa ini? dan bagi kalian yang mempunyai ide atau pendapat mengenai Bisnis Online seperti online shop, dipersilahkan untuk berbagi melalui kotak komentar dibawah artikel ini.

Semoga apa yang saya bagikan melalui judul artikel Bisnis Online Yg Cocok Untuk Mahasiswa dan Pengangguran ini, dapat bermanfaat dan menjadi referensi yang baik dalam keinginan kita untuk bangkit dari keterpurukan pengangguran. Amin.

Kurang dan lebihnya dalam penyampaian artikel ini, kiranya mohon dimaafkan.
Sekian Terima kasih.
Update 08 September 2021, Website komisian sudah tidak beroperasi lagi, mohon maaf atas ketinyamanan ini. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Bisnis Online Yg Cocok Untuk Mahasiswa dan Pengangguran"