Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Pulsa Gratis? Pasang Aplikasi Android Cashtree

Mau Pulsa Gratis? Pasang Aplikasi Android Cashtree - Hai kawan-kawan... semoga kabar kalian baik-baik saja ya :) .

Nah... pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi terkait ulasan mengenai cara mendapatkan pulsa gratis dari Android.

Tentu saja dengan membaca informasi yang berkaitan dengan yang gratisan membuat rasa penasaran bagi kalian yang benar-benar ingin hemat dalam keuangan hehehe.
Update: Baca juga daftar harga Smartphone Samsung Terbaru 2016
Oke... tanpa berlama-lama lagi, saya akan mendeskripsikan sedikit tentang salah satu aplikasi android yang menghasilkan pulsa gratis dan bukan hanya gratis loh, tetapi terbukti membayar alias tidak scam.

Dalam hal ini saya akan merekomendasikan Aplikasi Android Cashtree !
Mengapa harus Cashtree? apa saja keunggulannya?
Sebelumnya kalian harus mengetahui dulu rekam jejak dari aplikasi penghasil pulsa gratis ini, sebelum memulai untuk mendownload nya di google playstore.

Dan tepat sekali kalian datang ke babang flash, karena saya akan membagikan informasi Cashtree ini berdasarkan murni dari pengalaman pribadi sebelumnya :) .

Aplikasi Android Cashtree yang dimiliki atau yang dikembangkan oleh Value In Technology ASIA PTE. LTD ini resmi beroperasi pada bulan oktober 2015, dengan beberapa perubahan yang berkualitas bagi para penggunanya hingga sekarang.

Walaupun masih terbilang baru, aplikasi penghasil pulsa gratis ini benar-benar bertanggung jawab terhadap penggunanya, sehingga bagi kalian yang masih ragu dengan aplikasi ini, saya tegaskan bahwa aplikasi ini tidak menipu atau scam.

Toh.. kalian mendownlodnya secara gratis pula, tidak melakukan registrasi pembayaran atau semacamnya seperti bisnis abal-abal diluar sana, jadi tak ada ruginya untuk mencoba dan eksis menggunakan layanan aplikasi penghasil pulsa gratis pada android dan IOS ini.

Sedangkan untuk keunggulan pada aplikasi Cashtree ini adalah tidak terlalu banyak membebankan memory perangkat android kalian, yaitu hanya 3 MB kapasitas downloadnya.
Siapa Yang Tak Mau Pulsa Gratis..berikut aplikasi android pulsa gratis 2015..cara cepat mendapatkan poin di cashtree..trik cashtree

Selain itu, Cashtree juga menyuguhkan fitur "Lockscreen" yang mempunyai peran sebagai tambang pulsa gratis kalian. Terkait dengan penjelasan "Lockscreen", akan saya jelaskan nanti dibawah.
Bagaimana sudah mulai tertarik? Lalu bagaimana cara kerjanya?
Jika kalian sudah mulai tertarik, namun masih ragu karena doktirn beberapa aplikasi yang menipu, kalian bisa mencoba untuk melakukan kontak melalui email cs@cashtree.id.

Nah... jika tak berniat untuk mengontak alamat email tersebut, kalian bisa melakukan pengecheckan dengan cara lain, yaitu segera mendownloadnya di Google Play Store atau DISINI, lalu kalian baca dan simak betul-betul pada laman tentang dan FAQ pada cashtree, sehingga kalian bisa menilainya sendiri, apakah aplikasi ini dapat bertanggung jawab penuh atau tidak?

Dulunya saya pun tak menyangka, bahwa benar-benar ada aplikasi android yang memberikan hadiah pulsa gratis, hanya dengan mengunjungi web atau menginstal beberapa aplikasi yang disuguhkan.

Namun karena saya merasa penasaran, ditambah banyak juga dari beberapa teman saya yang mempromsikan aplikasi ini, sangat menambah rasa penasaran saya, sehingga secara diam-diam saya pun menginstal aplikasi Cashtree.

Alhasil dalam kurun waktu 1 minggu, saldo pada Cashtree saya sudah mencampai Rp 6.670, lalu muncul petunjuk yang semacam perintah pada layar aplikasi tersebut untuk segera menukarkan saldo tersebut terhadap pulsa ke nomor yang telah saya daftarkan ke Cashtree.

Nah... dengan rasa iseng-iseng dicampur penasaran, saya pun mengikuti perintah pada screen tersebut untuk langsung menukarkan hadiah pulsa tersebut dengan nominal Rp 5.000.

Sekitar 5 - 10 menit, saya memperhatikan tulisan "Sedang Memproses" di screen smartphone, setelah itu "BINGGO !!!".

Hp pun berdering, pertanda ada 1 - 3 pesan masuk ke HP saya, dan ternyata terdapat isi pesan operator pulsa yang mengirimkan pulsa dengan nominal Rp 5.000 ke nomor yang saya daftarkan ke Cashtree.

Saya pun tak langsung 100 % percaya, bahwa hal tersebut Aplikasi Cashtree yang melakukannya.

Dengan berbekal rasa penasaran yang semakin tinggi, membuat saya melakukan pengechekan lagi terhadap aplikasi pulsa gratis cashtree tersebut, pada saat itu saya membuka laman riwayat saldo seperti cash masuk dan cash keluar.

Dan nyata ternyata, pada tab "Cash Keluar" saya melihat ada tulisan "Beli Pulsa - Tri 5.000 - Rp 5.500".

Sontak hal tersebut membuat saya menjadi berbalik percaya 100 %, bahwa aplikasi ini benar-benar membayar atau bertanggung jawab terhadap eksistensi penggunanya, ya wajar saja Cashtree masuk sebagai aplikasi lifestyle terfavorit di Google Playstore .

Spoiler: Apakah kalian pernah mendengar aplikasi Android Penghasil dollar? dan apakah kalian tertarik juga untuk berburu dollar melalui smartphone kalian? baca dulu artikel Cara Mudah Dapat Uang Dengan APP Whaff Rewards

Nah... itulah pengalaman pribadi saya semenjak pertama menggunakan aplikasi Cashtree.

Sekarang kita lanjut ke cara kerja atau lebih jelasnya bagaimana cara mendapatkan saldo hingga menjadi pulsa yang siap dikirimkan ke HP kalian.
  1. Untuk lebih mudah mengetahui fitur dan kejelasan penjelasan ini, saya sarankan kepada kalian untuk segera men downloadnya terlebih dahulu.
    Siapa Yang Tak Mau Pulsa Gratis..berikut aplikasi android pulsa gratis 2015..cara cepat mendapatkan poin di cashtree..trik cashtree
    Tampilan pada Google Playstore
  2. Setelah kalian men download aplikasi Cashtree, segeralah untuk membuka aplikasi tersebut, maka kalian akan dibawa pada laman registrasi, dimana wajib disertakan email dan nomor HP kalian.
    (Catatan: nomor HP yang dicantumkan hanya bisa satu alias 1 perangkat android = 1 nomor HP, jika HP / smartphone kalian memiliki fitur dual sim, saya sarankan isi dengan nomor handphone yang sering digunakan atau yang ingin kalian isi pulsa nya secara gratis melalui Aplikasi Cashtree ini.)
  3. Dalam kasus member baru atau yang baru mendaftar, akan banyak mendapatkan even hadiah yang memberikan beberapa saldo awal yang cukup banyak.
    Untuk mendapatkan saldo hingga Rp 1.000, saya sarankan kepada kalian untuk mendownloadnya melalui link yang saya bagikan disini
  4. Nah... Jika sudah mendapatkan Rp 1.000, karena telah mendownload melalui link yang saya bagikan di atas, kalian akan memperhatikan 4 panel / tab pada aplikasi Cashtree, yaitu Cash, Invite, Pulsa, dan More.
  5. Untuk tab "Cash", disini kalian gunakan sebagai tempat menambang saldo alias mendapatkan saldo agar dapat ditukar dengan pulsa gratis, beberapa misi atau task yang bisa kalian lakukan di tab "cash" ini akan bervariasi, seperti mengunjungi website kalian akan dibayar Rp 50 - Rp 150, untuk menginstal beberapa aplikasi yang disuguhkan kalian akan dibayar Rp 1.000.
    (Catatan: untuk mengetahui apakah kunjungan kalian pada web atau penginstalan aplikasi akan dibayar, kalian bisa melihat pemberitahuannya disamping tulisan "kunjungi", sebagai contoh: Kunjungi + Rp 150, maka jika kalian mengunjunginya saldo Rp 150 akan masuk kedalam dompet Cashtree kalian, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.
    Siapa Yang Tak Mau Pulsa Gratis..berikut aplikasi android pulsa gratis 2015..cara cepat mendapatkan poin di cashtree..trik cashtree

    Siapa Yang Tak Mau Pulsa Gratis..berikut aplikasi android pulsa gratis 2015..cara cepat mendapatkan poin di cashtree..trik cashtree
  6. Sedangkan pada tab "Invite", bisa kalian gunakan sebagai sampingan untuk mendapatkan saldo lebih dari Cashtree, yaitu dengan cara kerja mengundang teman atau kerabat untuk mendonwload aplikasi Cashtree, dimana kalian akan mendapatkan keuntungan 10 % dari hasil pendapatan teman kalian, namun tidak memotong saldo teman kalian.
    (Asumsinya begini: jika teman kalian dapat mengumpulkan Rp 5000 dalam seminggu, maka kalian akan mendapatkan Rp 500, tanpa memotong saldo teman kalian)
    Keuntungan bagi teman kalian yang jika mendownload melalui link referal kalian, maka teman kalian akan mendapatkan saldo awal sebesar Rp 1.000.
    Bagaimana? sama-sama untungkan? makanya undang sebanyak-banyaknya teman kalian melalui sosmed yang kalian gunakan, seperti facebook, google+, Instagram, blog, dan lain-lain.
    Siapa Yang Tak Mau Pulsa Gratis..berikut aplikasi android pulsa gratis 2015..cara cepat mendapatkan poin di cashtree..trik cashtree
    Tab Invite Cashtree
  7. Pada tab "pulsa" merupakan tempat dimana kalian akan menukarkan jumlah pulsa yang sesuai dengan saldo Cashtree yang telah kalian kumpulkan, terkait dalam hal pengisia pulsa, saya sarankan ketika register awal benar-benar teliti dalam mencantumkan nomor handphone, agar ketika pengisian pulsa benar-benar masuk ke dalam nomor handphone kalian.
    Untuk harga pulsa yang bisa kalian tukar dengan saldo Cashtree, misalnya seperti ini= Pulsa Rp 5.000 = Saldo Cashtree Rp. 5.500.
    Siapa Yang Tak Mau Pulsa Gratis..berikut aplikasi android pulsa gratis 2015..cara cepat mendapatkan poin di cashtree..trik cashtree
    Tab Penukaran Saldo Terhadap Pulsa
  8. Pada tab "more" disini terdiri pengaturan akun dan beberapa bantuan yang disediakan oleh cashtree jika kalian masih kebingungan dalam menggunakan Aplikasi Cashtree atau sebagai bukti rekam jejak Cashtree kepada penggunanya, bahwa Aplikasi Cashtree benar-benar bertanggung jawab terhadap penggunanya.
    Pada tab "more" ini, bisa juga kalian gunakan untuk menambah pemasukan saldo kalian, dengan mengaktifkan "Lockscreen", sehingga pada saat kalian membuka kunci tombol smartphone, pihak cashtree akan menampilkan iklan di smartphone kalian, dengan pembayaran ( jika dikunjungi akan dibayar Rp 20, sedangkan jika hanya membuka kunci tanpa mengunjungi kalian akan tetap dibayar Rp 20. ) nah kalian bayangkan, jika kalian membuka lockscreen sebanyak 40 kali dalam sehari, maka sehari saja kalian bisa menndapatkan saldo Rp 800 dari Lockscreen, belum lagi ditambah dengan misi penginstalan dan kunjungan ke website pada tab "cash".
    Siapa Yang Tak Mau Pulsa Gratis..berikut aplikasi android pulsa gratis 2015..cara cepat mendapatkan poin di cashtree..trik cashtree

    Siapa Yang Tak Mau Pulsa Gratis..berikut aplikasi android pulsa gratis 2015..cara cepat mendapatkan poin di cashtree..trik cashtree
  9. Selain dari hal yang saya sampaikan diatas, pada aplikasi Cashtree juga memiliki fitur penghitung riwayat penghasilan dan pengeluaran, sehingga kalian dapat mengontrol riwayat pendapatan dan pengeluaran pulsa gratis yang telah kalian tukar.
    Lebih jelasnya kalian bisa melihat gambar dibawah ini.
    Siapa Yang Tak Mau Pulsa Gratis..berikut aplikasi android pulsa gratis 2015..cara cepat mendapatkan poin di cashtree..trik cashtree
    Tab Cash Masuk
Bagaimana? apakah bisa dipahami?
Cara kerjanya cukup gampang kok, dan apikasi ini benar-benar tak memboroskan data kuota latar belakang perangkat kita, jadi sembari menunggu atau beraktifitas kalian bisa menyambil untuk berburu saldo Cashtree, lalu ditukarkan untuk pulsa ke nomor handphone kalian.

Jujur saja, saya menggunakan Cashtree selama 3 minggu sudah melakukan penukaran pulsa sebanyak 2 kali, padahal saya tak terlalu monoton untuk berburu saldo seperti menginstal atau mengunjungi web pada misi.

Karena yang saya lakukan hanya geser kiri kanan "Lockscreen", ya seharinya bisa 30 - 40 kali geser, jadi Rp 20 nya lumayan juga kan jika ditabung dan gak kerasa sudah bisa ditukarkan pulsa, hehehe. berikut gambar bukti pulsa gratis dari Cashtree.
Siapa Yang Tak Mau Pulsa Gratis..berikut aplikasi android pulsa gratis 2015..cara cepat mendapatkan poin di cashtree..trik cashtree

Siapa Yang Tak Mau Pulsa Gratis..berikut aplikasi android pulsa gratis 2015..cara cepat mendapatkan poin di cashtree..trik cashtree
Bukti Pengisian Pulsa Gratis
Dari Cashtree
Saya tegaskan sekali lagi bahwa aplikasi Cashtree bukan Scam atau penipuan, karena logikanya, tak ada faedah pihak Cashtree untuk menipu, karena dalam proses registrasi tak ada dipungut biaya sepeserpun, lagi pula misi mengunjungi website pada Cashtree sangat bervariasi, sehingga banyak bacaan yang berguna dan informatif selain hanya mendapatkan saldonya.

Bagaimana? apakah kalian sudah mulai tertarik?
Jika kalian tertarik dan berminat, segera langsung kalian download aplikasi Cashtree nya DISINI atau di google playstore.

Baiklah kawan-kawan, kiranya sampai disini dulu artikel tentang cara mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi Cashtree android dan IOS ini.

Semoga apa yang saya bagikan pada artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat dan berguna sebagai kiat penghematan bagi kita semua pengguna gadget smartphone, yang acap kali membutuhkan kuota data seluler melalui pulsa yang dapat dikategorikan pemborosan.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian kalian dalam membaca artikel kali ini.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

4 komentar untuk "Mau Pulsa Gratis? Pasang Aplikasi Android Cashtree"

  1. Kalo ama aplikasi pulsa gratis Mcent bagusan mana sob....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya lebih menyarankan cashtree.. karena banyak event bagus :)

      Hapus
  2. Mas tolong bonus cashtreenya Rp50 dong, biar semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau masalah bonnus, saya enggak bisa naikin mas.. heheh soalnya itu kebijakan dari pengembang Cashtree

      Hapus

Semua Komentar Yang Masuk Akan Melewati Proses Moderasi Admin.
So.. Berkomentarlah dengan Cerdas !!!
Terima Kasih

Regards: babangflash™