Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Dapat Uang Dengan APP WHAFF Rewards Android

Cara Mudah Dapat Uang Dengan APP WHAFF Rewards Android - Hai... Selamat datang bagi kalian para pencari informasi mandiri di dunia maya, tentunya saya sangat paham akan tujuan kalian semua yang membuka postingan ini atau sekedar membaca-baca informasi terkait cara dapat uang dari internet tanpa modal.

Ya... pastinya untuk menambah-nambah pemasukan pribadi? benar enggak? Dari pada smartphonenya dipakai untuk hal yang tidak jelas, lebih baik digunakan untuk yang hal positif, ya ini lah salah satunya menggunakan APP Whaff rewards yang bisa kalian download secara gratis di Google Play Store.

Sebelum kita masuk ke pembahasan, baik itu cara download whaff, cara menggunakannya, dan cara mendapatkan uang nya ( $ dollar), saya akan menjelaskan dulu secara runut dan sistematis mekanismenya pada cara mendapatkan uang di internet gratis melalui android.

Bagi kalian yang benar-benar terobsesi untuk mendapatkan uang dari internet gratis, saya sarankan jangan terlalu menggebu-gebu dulu atau jangan dijadikan sebagai tujuan hidup :).
cara dapat uang dari android,cara menggunakan whaff,uang dari internet,cara mendapatkan uang,cara dapat uang dari internet tanpa modal, dapat uang dari whaff

Coba kalian simak baik-baik judul yang telah saya buat, saya tegaskan jangan sampai kalimat "Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Internet" mendoktrin otak kalian sebagai cara pokok untuk cepat kaya atau miliarder, karena untuk menjadi kaya melalui jalur internet itu sangat relatif, karena dibutuhkan kemauan, kemampuan, dan usaha yang tak kalah keras dengan perkerjaan di dunia nyata.
Spoiler: Baca Juga Tentang Cara Mudah Mengatasi Sinkronisasi Suara Vokal dan Musik Pada Sing Karaoke Smule
Jadi yang saya maksud dengan "cara mudah dapat uang di internet" adalah membagikan informasi kepada kalian semua tentang jalur atau lowongan pekerjaan sebagai kemudahan kalian mencari pemasukan sampingan, untuk perihal kaya, berhasil dan suskesnya seseorang kembali lagi dengan kemauan, kemampuan, dan usaha yang keras masing-masing.
Tidak ada yang instan dalam menuju kesuksesan
Baiklah... sepertinya hanya itu wejangan yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua yang ingin berburu dollar di internet, soalnya kalau saya tidak memberikan kalimat pengantar seperti diatas, entar banyak yang nanya yang aneh-aneh lagi ke saya, seperti:
Mas.. kamu buat postingan begini emang udah kaya?
Mas.. penghasilan nya udah berapa juta dollar sebulan?
Miskin aja sok ngajari orang cari uang dengan mudah.
Hahahaha.. harap maklum yah.

Jika kalian sudah siap dengan hal-hal atau persiapan mental yang jelaskan barusan diatas, berikut saya paparkan segala dasar-dasar tentang Whaff Rewards.
Apa itu Whaff Rewards?
Whaff merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi Android yang memberikan hadiah atau imbalan dalam dollar kepada pengguna Android yang mendownload aplikasinya.
Jadi hanya tinggal download Whaff, kita sudah dapat banyak Dollar ?
Heloo.. ingat maksud judul yang saya jelaskan di atas ya, cara mudah bukan berarti korelasinya langsung menjadi  kaya.
Jadi... agar dollar dapat terkumpul banyak dari aplikasi Whaff, yang harus kalian lakukan adalah mendownload aplikasi yang dipromosikan oleh pihak Whaff, gampangkan?
Hanya tinggal download aplikasi, lalu baca hal-hal yang diperintahkan agar dollar tersebut masuk ke kita.
Berapa banyak dollar yang dapat kita kumpulkan dari masing-masing aplikasi yang di download?
Untuk kisaran dollar yang didapatkan tergantung dari perintah yang dibagikan, biasanya untuk aplikasi yang kecil, hadiah ketika kita berhasil menginstalnya saja bisa sampai $ 0,010 - 0,030 per aplikasi, lalu akan ada even "daily play" yang setiap hari bisa mendapatkan ' $ 0,010 - 0,030, tetapi semua tergantung lagi dengan aplikasinya, tak semuanya bayarannya sama. (catatan: semakin rumit task / pekerjaan aplikasi tersebut, dollarnya akan semakin besar)
Loh.. Apa hanya itu saja cara mendapatkan dollar nya?
Oh iya... selain dengan perintah kalian menginstal dan menjalankan aplikasi, Whaff juga memberikan fitur "cek kehadiran", lalu kalian akan mendapatkan dollar $ 0,010 setiap hari setelah kalian memencet tombol kehadiran tersebut, (Catatan: ingat fitur "cek kehadiran" hanya berlaku sehari sekali ya) .
Selain cek kehadiran, Whaff juga terdapat fitur "undang teman".

Nah.. dalam "undang teman" ini, bukanlah seperti affiliate atau MLM yang mengedepankan downlink, yang mana keuntungan besar akan berlaku bagi orang yang mempromosikan, hal itu tak berlaku bagi pengguna Whaff, jika suatu saat kalian mengundang teman kalian dengan kode undangan yang sudah tertera di akun Whaff kalian, dan teman kalian mengonfirmasi dengan baik alias ikut bergabung, maka kalian berdua sama-sama mendapatkan bonus dollar sebesar $ 0.300 , jadi tak ada yang dirugikan bagi si pengundang maupun yang diundang, karena sama-sama untung. Berikut Contoh kalimat undangan Whaff pada akun saya.
cara dapat uang dari android,cara menggunakan whaff,uang dari internet,cara mendapatkan uang,cara dapat uang dari internet tanpa modal, dapat uang dari whaff
[WHAFF]
Guido Famula sudah mengundang anda ke WHAFF !
Download WHAFF, masukkan kode undangan : [ BZ87706 ] dan dapatkan $ 0,300 !!! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
Saya harap kalian paham akan mekanisme "kode undangan" tersebut, ingat loh... ini sama-sama untung, kamu dapat $ 0.300 saya juga mendapatkan $ 0,300 , semakin banyak kode undangan yang kalian sebarkan / bagikan, maka untuk mencapai 10 $ semakin cepat. Good luck.

(Catatan: Kode undangan Whaff hanya bisa dimasukkan sekali saja dalam setiap 1 perangkat android, jadi dengan begitu kita tidak bisa mencurangi pihak Whaff, untuk memasukkan banyak id facebook hanya sekedar untuk memasukkan kode undangan)
Wah.. sepertinya aplikasi Whaff, sangat bagus untuk income pasive jangka panjang ya? lalu bagaimana cara kita mencairkan dollar yang telah kita kumpulkan?
Nah.. untuk mencairkan dollar yang telah kita kumpulkan dari Whaff, pihak Whaff memberikan beberapa metode pembayaran yang beragam untuk penggunanya, yaitu:
  • ITUNES (minimal penarikan 12 $ )
  • GOOGLE (US) (minimal penarikan 10 $)
  • PLAYSTATION (minimal penarikan 10.5 $)
  • STEAM (minimal penarikan 22 $)
  • LOL (minimal penarikan 12 $)
  • GARENA (minimal penarikan 10 $)
  • KARMA (minimal penarikan 10.5 $)
  • AMAZON (minimal penarikan 10.5 $)
  • FACEBOOK (minimal penarikan 12 $)
  • MINECRAFT (minimal penarikan 26 $)
  • BLIZZARD (minimal penarikan 21 $)
  • SKRILL (minimal penarikan 11 $)
  • PAYPAL (minimal penarikan 10.5 $) 

Wah... banyak ya? ada 13 metode penarikan, namun saya sarankan kalian menggunakan akun PAYPAL saja, agar lebih mudah, karena saya juga menggunakan akun Paypal untuk menarik dollarnya.

Bagaimana? apakah kalian sudah paham dengan mekanisme dan metode Whaff dalam berbagi dollar kepada kalian? Saya yakin dengan sepenuh hati, kalian semua adalah warga-warga Indonesia yang melek akan kemajuan, dan tentunya penjelasan di atas dapat kalian cerna dengan baik, bagi yang belum beruntung alias gagal paham, kalian bisa menanyakan atau meminta penjelasan lebih di kolom komentar "blog" dibawah.
Spoiler: Mau pulsa gratis? Baca trik pasang aplikasi android cashtree
Sekarang.. saatnya saya akan membagikan tutorial penginstalan, dan apa saja-saja yang harus kalian lakukan untuk pertama kali menggunakan Whaff rewards untuk memburu uang dari android.
  1. Unduh atau Download Aplikasi WHAFF REWARDS di Google Play Store Seperti gambar dibawah ini.
    cara dapat uang dari android,cara menggunakan whaff,uang dari internet,cara mendapatkan uang,cara dapat uang dari internet tanpa modal, dapat uang dari whaff
    Tampilan Whaff di Play Store
  2. Setelah kalian menyelesaikan download, langsung saja kalian membuka Aplikasi Whaff tersebut, maka kalian akan dibawah pada tampilan seperti gambar dibawah ini, lalu pilih masuk menggunakan akun facebook kalian, ikuti perintah nya dengan seksama.
    cara dapat uang dari android,cara menggunakan whaff,uang dari internet,cara mendapatkan uang,cara dapat uang dari internet tanpa modal, dapat uang dari whaff
  3. Jika tampilan untuk memasukkan kode undangan telah muncul, kalian masukkan kode undangan yang telah saya jelaskan di atas, yaitu : BZ87706 . (Catatan: Kode undangan Whaff hanya bisa dimasukkan sekali saja dalam setiap 1 perangkat android, jadi dengan begitu kita tidak bisa mencurangi pihak Whaff, untuk memasukkan banyak id facebook hanya sekedar untuk memasukkan kode undangan).
  4. Setelah kalian berhasil memasukkan kode undangan tersebut, saya ucapkan selamat karena dollar 0,300 $ pertama mu sudah berhasil kalian raih.
  5. Lalu yang harus kalian lakukan untuk permulaan ini, silahkan "cek kehadiran" untuk menambah pemasukan dollar daily, seperti gambar dibawah ini.
    cara dapat uang dari android,cara menggunakan whaff,uang dari internet,cara mendapatkan uang,cara dapat uang dari internet tanpa modal, dapat uang dari whaff
  6. Untuk langkah pertama penginstalan, saya sarankan untuk instal aplikasi yang kecil terlebih dahulu, agar dapat menghemat memory internal smartphone kalian, perhatikan gambar dibawah ini.
    cara dapat uang dari android,cara menggunakan whaff,uang dari internet,cara mendapatkan uang,cara dapat uang dari internet tanpa modal, dapat uang dari whaff
    Kalian perhatikan baik-bak
    nominal dollar dan panduannya
  7. Jika sudah kalian instal, maka notice pemasukkan dollar kalian akan muncul, dan kalian bisa mengecheck "riwayat imbalan" pada tab menu Whaff, contoh seperti gambar dibawah ini.
    cara dapat uang dari android,cara menggunakan whaff,uang dari internet,cara mendapatkan uang,cara dapat uang dari internet tanpa modal, dapat uang dari whaff
  8. Pada tab menu diatas juga membantu kalian untuk mengontrol imbalan yang masuk, dan dapat kalian gunakan untuk meminta "pembayaran" jika limit dollar kalian telah mencampai 10 $ dengan menggunakan PAYPAL atau metode pembayaran yang lain.
  9. Jika kalian sudah paham tentang cara penginstalan dan pengumpulan imbalan dollar, saatnya kalian beraksi untuk melakukan "undang teman", bagikan kode undangan kalian ke semua sosial media kalian, contoh seperti gambar dibawah ini.
    cara dapat uang dari android,cara menggunakan whaff,uang dari internet,cara mendapatkan uang,cara dapat uang dari internet tanpa modal, dapat uang dari whaff
Bagaimana? sesuai dengan judul enggak artikel nya? ternyata mudah kan mendapatkan uang dari android? untuk masalah berhasil atau tidaknya itu tergantung dari kemauan, niat, dan kerja keras kalian.

Sepertinya semua dasar-dasar tentang Whaff telah saya kupas untuk kalian semua, kiranya jika terdapat perihal dan pernyataan yang kurang jelas, dapat kalian cantumkan kedalam kotak komentar "blog" agar dapat saya balas dengan segera (Catatan: jangan mencantumkan nya di kotak komentar facebook).

Oke cukup sekian artikel tentang Cara Mudah Dapat Uang Dengan APP WHAFF Rewards Android, semoga dengan apa yang bagikan kali ini, dapat membuka peluang carrer bagi kalian yang ingin berkecimpung dalam perburuan dollar di android, (karena diluar-luar sana telah banyak yang berhasil dengan kerja keras, jujur, dan berani mengembangkan diri dalam dunia perburuan dollar android :) ).

Akhir kata saya ucapkan terima kasih. Semoga Sukses.

Jangan lupa bantu share yah :).


Penelusuran yang terkait dengan Cara Mudah Dapat Uang Dengan APP WHAFF Rewards Android:
  • cara dapat uang dari android
  • cara menggunakan whaff
  • uang dari internet
  • cara mendapatkan uang
  • cara menghasilkan uang
  • cara dapat uang dari internet tanpa modal
  • cara dapat uang cepat

3 komentar untuk "Cara Mudah Dapat Uang Dengan APP WHAFF Rewards Android"

  1. Judulnya manggil banget buat ngebuka ya Pak, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ckckckc. Semoga benar :) .
      Terima kasih kunjungannya Bu Guru Rezita :)

      Hapus
  2. jd harus punya akun facebook ya bang ??

    BalasHapus

Semua Komentar Yang Masuk Akan Melewati Proses Moderasi Admin.
So.. Berkomentarlah dengan Cerdas !!!
Terima Kasih

Regards: babangflash™