Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Daftar Layanan Hosting Terpercaya ini Garansi 100% Uang Kembali - Kok Bisa?

Domain dan hosting merupakan satu paket penting dalam dunia blogging atau pegiat website. Walaupun terkadang beberapa blogger hanya lebih fokus pada domain karena menggunakan hostingan gratis google “Blogger”.

Akan tetapi bagi pengguna CMS wordpress dll, hosting dan domain adalah sesuatu keharusan demi berlangsung nya pengisian content dan layanan bagi pengunjung mereka di website yg di kelola.

Makin kesini, beberapa blogger mengalami kebingungan dalam memilih tempat membeli hosting atau domain, selain harga – fitur layanan yg menjadi acuan beberapa blogger dalam menentukan pilihan.

Tak menutup kemungkinan, juga trauma kepada pihak “oknum” pemberi layanan hosting yg kerap kali mengalami down server atau perihal teknis lainnya, parahnya oknum pihak tersebut tak memberi klarifikasi yg jelas.

Atau di Kacangi, Jadi kamu mesti lebih hati-hati dan harus banyak membaca terkait referensi, testimony atau update terbaru terhadap penyedia layanan hosting dan domain.
Oleh sebab itu berikut 7  layanan hosting dan domain terpercaya 2019 Garansi 100 % Uang Kembali
1. Niagahoster

Tingkatkan Website Dengan 7 Daftar Layanan Hosting Terpercaya ini - Garansi 100% Uang Kembali, cocok untuk blogger pemula harga domain terjangkau Layanan web hosting ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para pegiat online belakangan ini, dikarenakan layanan fitur baik dan harga yg bersahabat, lalu apa-apa saja yang ditawarkan web hosting niagahoster? Berikut ulasannya:

- Memberikan layanan server Indonesia yg canggih dan terbaik, karena server yg disimpan pada Datacenter Tier-4 DCI INDONESIA.

- Gratis !! Domain dan SSL Sertifikat setiap pembelian Paket Web Hosting yg ditawarkan oleh Niagahoster

- Keamanan server yg tidak main-main atau bukan kaleng-kaleng, karena telah ditambahkan fitur keamanan ekstra yaitu: BITninja Smart Server Security, yg tentunya sangat berguna dan pintar dalam mengatasi serangan semu DDOS, Hacker, Malware dan Spammer Pengacau bin Perusak.

- Pernah dengar istilah One Click Script? Nah… di layanan web hosting Niagahoster, terdapat fitur keren yg meminimalisirkan kebingungan kamu, terlebih kamu yg merasa pemula dalam menggunakan layanan web hosting berbayar. Pada layanan berikut Niagahoster mensupport Script Joomla, Pretashop, Moodle, Magneto, OpenCart, WORDPRESS dan lebih dari 280 Script lainnya.

- Sudah murah dan berkualitas, layanan Niagahoster juga tidak main-main terkait dengan cPanel, benar-benar diberikan terlengkap, seperti: Site Builder, Auto Responder, Auto Backup, SEO Tools, Softculous dan masih banyak lagi.

- Nah.. ini yang membuktikan Niagahoster serius dan konsisten memberikan pelayanan yg terbaik bagi customer membernya, yaitu GARANSI uang kembali 100 % dalam 30 Hari setelah pembelian.

- Harga paket mulai dari Rp.19.800,- sampai dengan Rp. 84.564,- . Terdiri dari paket Bayi / Pelajar / Personal / Bisnis, harga diatas merupakan update pada tanggal 23 Desember 2018.

Jika Kamu tertarik, silahkan visit, kaji dan buktikan sendiri perihal Layanan Web Hosting NIAGAHOSTER, lalu daftar untuk merasakan langsung keuntungan membeli paket hostingan di NIAGAHOSTER.


2. Idwebhost

Tingkatkan Website Dengan 7 Daftar Layanan Hosting Terpercaya ini - Garansi 100% Uang Kembali, cocok untuk blogger pemula harga domain terjangkau Web Hosting besutan pemuda-pemudi Jogjakarta ini, merupakan salah satu web hosting yg terhitung sudah lama menggeluti bidang layanan web hosting dan domain, tentunya perihal kredibilitas Idwebhost sudah tidak perlu diragukan lagi.

Nah… apa-apa saja yang ditawarkan oleh Idwebhost terkait dengan fitur, keamanan dan harga dalam layanan hosting dan domain:

- Layanan fast respon 24 Jam, dengan telah dipercaya lebih dari 100.000 pelanggan akif

- Hosting termurah di Indonesia hanya Rp. 1000 perbulan, tapi bukan murahan loh !! karena bakal banyak tawaran paket dari kelas paling bawah  hingga kelas PRO / Atas.

- Server up time 99,9 %, lalu ditambah dengan akses web lebih cepat, yaitu 40 kali lebih cepat.

- Seperti biasa, pihak layanan web hosting akan memberikan garansi 100 % uang kembali jika terdapat masalah umum/teknis, dengan waktu 30 hari setelah pembelian,

- Paket yg tersedia: PERSONAL, CUTE, AWESOME, FANTASTIC, mulai dari harga Rp.1000 perbulan, Rp. 18.900 perbulan, Rp. 34.900 perbulan, 85.900 perbulan. Harga sudah di update pada tanggal 23 Desember 2018.

Tentukan kamu pun bertanya-tanya, apa-apa saja layanan fitur pada paket Fantastic? Nah berikut dijabarkan, perihal layanan fitur Paket fantastic:

- Gratis !!! mendapatkan 2 Domain
- Mendapatkan ruang/space sebesar 8 GB
- Email dan database Unlimited
- SSL dan Migrasi Gratis
- Auto Weekly dan Instant Backup
- Kamu bakal mendapatkan template premium WooCommerce secara gratis
- Bukan hanya itu, kamu juga bakal mendapatkan website jejualan gratis, SEO Site Audit Gratis, Konsultasi SEO Gratis bersama ahlinya.
- Google Index dan Cloudflare.cdn

Nah.. dari pada kamu penasaran ! sudah saatnya kamu langsung berkunjung ke websitenya, kamu bakal di bimbing oleh CS yg bersangkutan, dijamin bakal mengurangi kebingungan kamu. Silahkan daftar di IDWEBHOST


3. Ardetamedia
Tingkatkan Website Dengan 7 Daftar Layanan Hosting Terpercaya ini - Garansi 100% Uang Kembali, cocok untuk blogger pemula harga domain terjangkau
Lagi dan lagi layanan web hosting terus diprakarsai oleh pemuda-pemudi Jogjakarta, dengan demikian perihal kredibilitas sudah tidak diragukan lagi. 

Apalagi buat kamu yg masih bingung dan takut untuk memulai menggiati online atau blogging dengan menggunakan hosting berbayar, dijamin list web hosting yang dibagikan pada setiap daftar memberikan kemudahan, baik dalam layanan maupun transaksi, pembedanya hanya di selera, kebutuhan dan testimony kamu sendiri, mau pilih yang mana?

Berikut layanan web hosting yang disajikan oleh Ardetamedia:
- Ada banyak jenis hostingan yang ditawarkan oleh Ardetamedia, yaitu: HOSTING UNLIMITED, HOSTING SSD, HOSTING BUDGET, HOSTING FREEDOM, DAN HOSTING UNLIMITED BISNIS.

- Untuk jenis Hosting Unlimited pihak Ardetamedia menyajikan 3 Paket hosting, dengan sebutan: PRO Rp. 25.000 perbulan, PLUS Rp. 55.000 perbulan, PRIME Rp. 75.000 perbulan.

- Adapun fitur pada Paket PRIME: Unlimited Disk Space, Bandwith, Addon Domain, Database MySQL, Akun email.

- Bukan hanya itu, Paket PRIME juga mengedepankan: Instant Aktivasi, Gratis SSL Certificate, Dedicated IP yg Mendukung, 99,98 % Up Time, mendukung dalam perihal Website Builder, dan tentunya aktif 7 x 24 Jam LiveChat Support.

- Bagi kamu yg pegiat Reseller, Ardetamedia juga menyajikan fitur Reseller Hosting dan Domain, yg bisa kamu akses tanpa perlu persyaratan panjang dan harga pun bersaing.

- Oh iya, untuk semua paket hosting unlimited diatas, sudah termasuk dalam garansi 100 % uang kembali dalam 30 Hari, jika terdapat masalah umum ataupun teknis, berlaku setelah pembayaran atau order.

Untuk melihat detail layanan dan harga, kamu bisa langsung mengaksesnya di laman ARDETAMEDIA

Mungkin kamu juga tertarik membaca: Apakah Adsense Youtube Kamu di Banned? Berikut Solusi Jalan Keluar Alternatifnya

4. Nusantara Host
Tingkatkan Website Dengan 7 Daftar Layanan Hosting Terpercaya ini - Garansi 100% Uang Kembali, cocok untuk blogger pemula harga domain terjangkau
Layanan web hosting dan domain ini berasal dari Yogyakarta sejak tahun 2015 yang merupakan anak perusahaan dari JogjaHost, tentu bagi kamu yg sudah malang melintang di dunia web sudah tidak asing dengan 2 penyedia layanan web hosting ini.

Namun pada tulisan ini, lebih ditujukan pada kamu yg masih merasa pemula dan kebingungan untuk mencari tempat layanan web hosting.

Baiklah, berikut layanan, fitur dan sajian dari Web Hosting Nusantara Host:
- Terdapat 3 Pokok Hostingan yg bisa kamu pilih sesuai keperluan dan budget awal, yaitu: SSD HOSTING BISNIS, UNLIMITED HOSTING NUSANTARA, CLOUD HOSTING, namun bagi kalian yg masih awam, sangat disarankan untuk memilih yg Unlimited Hosting Nusantara.

- Unlimited Hosting terdiri dari: Paket WEH Rp. 10.000 perbulan, Paket Riau Rp. 20.000 perbulan, Paket Bali Rp. 35.000 perbulan, Paket Papua Rp. 55.000 perbulan. Dengan beragaram nya paket tersebut, tentu cocok bagi kamu yg merasa awam bukan?

- Berikut untuk layanan dan fitur pada Paket Papua, Unlimited SSD Storage, Email Account, Addon Domain, dan Gratis Domain Selamanya.

- Tak hanya itu saja, sajian tak kalah pentingnya mengenai: Dedicated IP, MAX CPU 50 %, Max Memory1024 MB, Entry Procces 40, I/O 1024 kbps, semua secara Cuma-Cuma jika kamu memilih paket Papua.

- Masih banyak lagi layanan dan fiturnya, seperti Unmetered Bandwidth, Unlimted Database SQL, Enterprise Hardware, cPanel Powered, Cloudlinux managed, Softaculous App Installer, Sitepad Website Builder.

- Seperti biasa, para member juga berhak mendapatkan layanan 7 x 24 Jam LiveChat.

- Garansi 100 % Uang kembali dalam 30 Hari, setelah hari melakukan pembayaran.

Bagi kamu yg penasaran langsung saja ke laman, untuk daftar akun di layanan WEB Hosting NUSANTARAHOST


5. Dewaweb
Tingkatkan Website Dengan 7 Daftar Layanan Hosting Terpercaya ini - Garansi 100% Uang Kembali, cocok untuk blogger pemula harga domain terjangkau
Layanan hosting dan domain ini memiliki kantor fisik di Jakarta Kebon Jeruk, berkecimpung dalam layanan web hosting sejak tahun 2014.

Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut layanan, fitur dan beberapa info budget untuk order di layanan hosting dan domain Dewaweb:
- Dewaweb menyajikan dua jenis pilihan Hostingan, yaitu : PERSONAL & SMALL MEDIUM BUSINESS dan CORPORATES.

- Pada dua jenis hosting tersebut, yg manakah cocok untuk kamu sebagai personal atau mungkin merasa pemula?

- Jawabannya kamu bisa memilih hostingan jenis personal & small medium business, dimana menyajikan 3 Paket hemat untuk kamu, yaitu: SCOUT Rp. 20.000 perbulan, HUNTER Rp. 40.000 perbulan, WARRIOR Rp. 90.000 perbulan, GUARDIAN Rp. 140.000 perbulan.

- Pada paket Guardian, Dewaweb memberikan layanan dan fitur: Storage 6 GB, CPU Power 1,5 Core, Memory 1024 MB, Unlimited Database, Mailboxes, Addon domain 10, Wordpress Theme Premium & Plugins, Spam Experts yg membantu pencegahan dalam serangan malware, hack, spammer dll.

- Selain itu terdapat juga layanan Gratis domain selamanya, Gratis dalam migrasi website, dan yg paling mutakhir adalah telah disupportnya Litespeed Cache yg membantu percepatan dalam mengakses Wordpress, Joomla, Pretashop, Drupal, Magento, dan lain sebagainya.

- Telah disupport 7 x 24 Jam LiveChat bagi semua member DewaWeb.

Kamu tertarik untuk mengaksesnya di DewaWeb, ayo daftar dan buat Akunmu di DewaWeb Hosting.


6. Jogja Host
Tingkatkan Website Dengan 7 Daftar Layanan Hosting Terpercaya ini - Garansi 100% Uang Kembali, cocok untuk blogger pemula harga domain terjangkau
Sesuai dari nama awalnya, Layanan web hosting ini berkantor di Jogjakarta, sebagai bapak perusahaan dari NusantaraHost, yang sudah bergerak sejak tahun 2008.

Layanan jogja host terdisi dari penyedia, Hosting, Domain, Cloud Hosting, Program Reseller dan masih banyak lagi.

Untuk perihal hosting web, JogjaHost menyajikan fitur dan layanan seperti berikut:
- Kualitas server terbaik dengan menggunakan teknologi otak prosesor Intel Xeon, sehingga system data kamu akan lebih aman dan cepat diakses, dan sudah menggunakan SSD Disk.

- Telah di support dengan cPanel terbaik dan popular sehingga mempermudah kamu dalam mengelola, menyunting atau memanage web hosting.

- Didukung Softaculous yg mempermudah kamu dalam instalasi script dengan hanya satu kali klik.

- Kecepatan server tak perlu lagi diragukan, karena sudah menggunakan hardware terbaik dan litespeed webserver, sehingga akan membuat situs yg kamu kelola menjadi lebih cepat 600 kali dibandingkan dengan Apache.

- Pihak JogjaHost juga memberikan 99 % Waranty Uptime, yang meminimalisir terjadinya down server, tentu hal ini sangat berpengaruh pada usaha yg sudah kamu kelola bersama hosting server JogjaHost, oleh sebab itu pihak JogjaHost akan bertanggung jawab penuh terkait persoalan UpTime.

- Kamu akan diberikan Garansi 100 % Uang kembali, dalam 30 Hari, setelah akun kamu aktif dan melakukan pembayaran pada paket hosting yg kamu pilih.

- Support 7 x 24 Jam LiveChat.

- Untuk paket terdiri dari: UNLIMITED 1 Rp 25.000 perbulan, Unlimited 2 Rp. 35.000 perbulan, Unlimited 3 Rp. 45.000 perbulan. Tinggal kamu pilih sesuai selera dan budget awal mu.

Tunggu apalagi, jika kamu berminat? Langsung saja daftarkan akun mu di JogjaHost


7. ZieHost
Tingkatkan Website Dengan 7 Daftar Layanan Hosting Terpercaya ini - Garansi 100% Uang Kembali, cocok untuk blogger pemula harga domain terjangkau
Salah satu Profesional Penyedia layanan Hosting dan domain sejak tahun 2010, dengan alamat kantor Jln Munggur,Yogyakarta.

Dengan menyajikan 2 jenis andalan hostingan, yaitu: HOSTING MURAH DAN HOSTING UNLIMITED.

Terkait harga dan fitur yg disajikan, tentu memilih kelebihan dan kekurangan terkait 2 jenis hostingan di atas, semuanya tergantung keperluan dan budget awal kamu dalam memilih.

Kendati demikian, berikut dijabarkan layanan fitur secara umum yg disajikan oleh pihak ZieHost:

- Web Hosting server Indonesia dengan kualitas baik dan harga yg relatif murah tapi tidak murahan, seperti pada layanan Hosting Murah yg menyediakan 3 Paket andalannya, yaitu: CAP Rp 900,- perbulan, CIP Rp. 2.900,- perbulan, CUP Rp. 4/900,- perbulan. Cukup murah bukan?

- Server Indonesia dengan kecepatan Bandwidht 1000 Mbps.

- Hosting untuk Wordpress,  yg dapat di instal dengan satu klik.

- Tersedia juga Jenis Hosting Unlimited yg dapat digunakan oleh kamu, jika mendapatkan fitur lebih, dengan 3 Paket Berikut: ALAMANDA Rp. 9.900 perbulan, JASMINE Rp. 14.900 perbulan, LAVENDER Rp. 19.900 perbulan.

- Berikut layanan paket Lavender: Unlimited MB Disk Space, MB Bandwidth.

- Juga dengan fasilitas 1 Ghz CPU, 512 RAM, 1 Akun email, 1000 Kirim email perhari, 10 Database SQL, 1 Addon Domain, 1 Park Domain, 10 Sub Domain, Gratis SSL Certificate.

- Tetap berlaku Garansi 100 % uang kembali dalam 30 hari, jika terdapat masalah umum, teknis dll, yg berlaku setelah akun aktif dan pembayaran pada jenis hosting yg dipilih.

- Walau terkesan murah, pihak ZieHost berkomitmen dan memberikan layanan yg tidak murahan, terbukti dengan terus eksis dalam beberapa tahun belakang ini demi melayanai customer yg tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk kamu yg merasa memiliki budget kecil, layanan ZieHost cocok untuk kamu Order, silahkan lakukan pendafaran di laman ZieHost.


Kiranya 7 layanan hosting dan domain di atas dapat memberikan gambaran positif bagi kamu yg ingin memulai menggunakan hosting berbayar, di masing-masing laman layanan web host diatas juga menyajikan laman testimoni, yg bisa kamu baca sebagai penambah wawasan perihal penggunaan hosting berbayar.

Semoga artikel ini bermanfaat, kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "7 Daftar Layanan Hosting Terpercaya ini Garansi 100% Uang Kembali - Kok Bisa?"