Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Youtube Adsense di Banned? Inilah Tips Solusi Jitunya

Youtube Adsense di Banned? - Youtube merupakan media online video yang sangat viral hingga dewasa ini, sehingga tak dapat dipungkiri lagi, para netizen lebih menyukai menonton video youtube ketimbang Televisi dirumah.

Hal tersebut dikarenakan, banyaknya variasi konten video yang disajikan oleh masing-masing creator dalam masing-masing channel yang ada di youtube.

Merujuk dari kepopuleran Youtube saat ini, tak heran membuat para pegiat Internet Marketer atau pebisnis online, memanfaatkan Youtube sebagai ranah promosi, baik itu menjual jasa, produk, review, dan memonetize langsung video nya kepada mitra Google Adsense.

Berbicara mengenai Monetize Google Adsense, tentu sangat hangat dan seru untuk dibahas, karena memang berorientasi terhadap uang atau sebuah brand. MONEY !!
Youtube Adsense Banned?tutorial,tips,trick dan alternatif bagi kalian yang di banned atau di disabled google adsense,review MCN Freedom any,tv limited
Youtube youtube lebih dari tv. hahahaha
Apakah kalian yang mengunjungi artikel ini, memiliki masalah karena akun google adsense yang di nonaktifkan atau bahasa kasarnya dibanned?
Don’t Panic !! 
Baiklah, pada artikel ini saya akan membagikan ulasan tips sederhana yang sangat jitu dalam memberikan solusi atas terbannednya akun Google Adsense kalian.

Banned adsense memang sedikit membingungkan, apalagi jika kasus banned tersebut, terkait dengan tuduhan atau alasan klik tidak valid.

Sedangkan empunya channel tidak merasa atau memang tidak pernah melakukan klik tidak valid, tentu hal tersebut membuat empunya channel menjadi berang dan memaki emosi kepada pihak Google Adsense.

Apalagi setelah menunggu sekian bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk mengumpulkan pundi-pundi uang tersebut, ternyata setelah giliran pembayaran tiba, empunya channel mendapatkan pesan masuk dari pihak adsense, yang mengatakan bahwa akun tersebut telah dibanned, dengan tuduhan bla bla bla.

Lebih anehnya lagi, jika memang si empunya channel benar-benar tidak merasa melakukan tindakan pelanggaran tersebut, diperintahkan untuk melakukan banding?

Tapi tahukah kalian? Sepertinya kiat melakukan banding hanya 8 % kemungkinan untuk berhasil, parahnya lagi, argument banding hanya bisa dilakukan sekali, tidak bisa dilakukan banding lanjutan.

Sedikit kisah pribadi, saya juga pernah berpengalaman seperti kasus di atas, saya memang tidak pernah melakukan klik sendiri apa lagi boom klik, namun entah sial apa yang menimpa diri saya pribadi, H-3 sebelum pembayaran tiba, saya mendapatkan surat putus cinta dari Google Adsense, dengan alasan klasik yaitu: telah melakukan klik tidak valid.
Mungkin banyak orang yang iri, lalu mem-boom klik iklan tersebut :(
Saya benar-benar shock pada saat itu, karena memang saya tidak pernah melakukan pelanggaran tersebut, lalu pada akhirnya saya pun melakukan banding, dengan bermodalkan screenshot traffic dari google analythic dan kalimat-kalimat yang kiranya pantas untuk mempertahankan pembenaran saya.

Nihil, alhasil banding ditolak, dan saya tidak diperkenankan mengikuti program Adsense lagi oleh pihak Google Adsense secara PERMANEN !

Kecewa dan sedih menjadi minggu-minggu yang kelam pada saat itu, namun karena memang hobby menulis ini tak pernah surut, akhirnya saya kembali melakukan aktifitas full time blogger tanpa menggunakan atau bermitra dengan google adsense.

Karena sejatinya, Google Adsense hanyalah salah satu dari ribuan Publisher yang ada di dunia digital saat ini, akhirnya saya pun beralih menjadi pegiat affiliate, freelancer online, Bitcoin, dan bergabung bersama MCN ( Multi Channel Network ).

Jika kalian ingin beralih dari youtube, karena kapok ke banned, kiranya baca juga: Solusi Google Adsense yg di banned atau di tolak

Berhubung judul artikel kali ini merujuk pada Youtube Adsense, maka saya akan menjelaskan sedikit mengenai MCN ( Multi Channel Network ).
MCN bisa kalian gunakan sebagai alternatif / solusi tepat pengganti akun adsense kalian yang sudah di banned, atau jika kalian tidak pernah mendaftar Google Adsense sekalipun, bisa langsung mengikuti Program Partner ini
Bagaimana dengan varian iklan yang ditampilkan?
Iklan yang ditampilkan sama seperti google adsense, karena pihak MCN memang bermitra terhadap Publisher Raksasa Google Adsense.
Apa-apa saja nama MCN yang bisa di daftar?
Untuk sekarang ini, memang terkenal banyak MCN yang menawarkan fitur atau keunggulan sebagai daya saing antar MCN, seperti Vevo, Freedom dan masih banyak lagi.
Lebih baik daftar lewat MCN mana?
Saran yang bisa saya berikan, lebih baik menggunakan MCN Freedom.
Mengapa harus MCN Freedom?
Karena MCN Freedom merupakan yang terbaik dan sangat terpercaya untuk saat ini, dan mempunyai member terbanyak, sehingga hal tersebut membuat MCN Freedom menjadi nomor satu via Socialblade.
Youtube Adsense Banned?tutorial,tips,trick dan alternatif bagi kalian yang di banned atau di disabled google adsense,review MCN Freedom any,tv limited
Peringkat via Socialblade
Selain karena nomor satu, untuk mendaftar ke MCN Freedom tidak sesulit dan seribet MCN lainnya, intinya akun channel yang di daftarkan harus dalam keadaan bersih atau “Good Standing”.

Hebatnya lagi, jika kalian sudah menjadi member approve di MCN Freedom, kalian akan dibimbing dengan detail, tentang bagaimana cara meningkatkan view dan Subscriber, tentunya sangat berguna bagi kalian yang ingin menimba ilmu lebih banyak mengenai dunia youtube.

MCN Freedom sangat transparan dalam menyajikan statistik view dan penghasilan yang tertaksir, jadi jangan khawatir untuk di tipu seperti pada MCN-mcn lainnya yang sering meninggalkan para membernya alias member yang ditinggal lari oleh MCN tanpa dibayar.
Youtube Adsense Banned?tutorial,tips,trick dan alternatif bagi kalian yang di banned atau di disabled google adsense,review MCN Freedom any,tv limited
Hasil Revenue Freedom.
Bagaimana system pembagian hasilnya?
Untuk system pembagiannya, 60 % untuk empunya channel dan 40 % untuk pihak MCN Freedom.
Apa-apa saja kekurangan dari MCN Freedom?
Banyak member yang mengatakan Freedom terlalu kecil dalam membayar penghasilan membernya, namun jika kalian memiliki subscriber banyak, tentu hal tersebut tidak terlalu dipusingkan.

Apalagi mengingat bahwa MCN Freedom selalu memberikan tutorial dan tips tentang bagaimana cara meningkatkan view dan subscriber, tentu tidak lah rugi, karena banyak juga para youtuber-youtuber besar baik di Indonesia atau diluar Indonesia yang lahir dari MCN Freedom.

MCN Freedom merupakan garapan orang luar negeri yaitu Mr George yang pastinya Bahasa Freedom menggunakan Bahasa Inggris sebagai alat komunikasi antar member yang terdaftar, jadi bagi kalian yang memang buta kayu dengan bahasa inggris, harus belajar untuk sedikit tahu dalam berbahasa Inggris.

Kabar buruknya, pihak MCN Freedom akan melakukan Unlink channel secara sepihak / tanpa sepengetahuan empunya channel, hal tersebut akan terjadi jika channel yang kalian kelola tidak memberikan peningkatan view atau subscriber dalam beberapa bulan, tentu hal tersebut sangat masuk akal, karena siapa juga yang mau berbisnis jika memang partner tidak memberikan kontribusi yang baik. Betul tidak?

Jangan khawatir bagi kalian yang memiliki subscriber sedikit, karena semuanya pasti ada tutorial dan tipsnya, oleh sebab itu, baca dulu: Cara Gila Menambah Ratusan Subscriber Youtube Dengan Aman Tanpa Banned 
Bagaimana dengan system pembayaran?
Sistem pembayaran yang digunakan adalah menggunakan metode Paypal, dimana member akan dibayar 1 – 3 Bulan dalam penghasilan yang kalian dapat, mau itu $1 - $2, semuanya akan langsung masuk ke akun Paypal kalian.

Sebagai tambahan, bagi kalian yang suka re-upload video dari acara televisi, MCN Freedom sangat cocok atau direkomendasi untuk kalian, karena dengan bergabung menjadi member, channel kalian dapat dikatakan tahan banting dalam perihal banned atau disabled.

Jika kalian tertarik? Langsung saja daftar diri kalian ke www.Freedom.tm , untuk kelanjutan tutorial pendaftaran kalian dapat menyaksikan video tutorialnya langsung dibawah ini. Caranya gampang kok.
....

Setelah kalian mendaftar, kalian akan di kirim email validasi / konfirmasi, dimana email tersebut akan terdapat tutorial cara mengaitkan Channel kalian dengan Freedom, dan terdapat banyak lagi video-video tutorial yang membuat kita semakin pintar dalam bermain youtube.

Baiklah.. saya sudahi sampai disini mengenai solusi dan alternatif jitu dikala youtube adsense di banned, semoga apa yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin langgeng mencari dollar lewat mitra youtube.

Jika terdapat pertanyaan, sanggahan, atau saran, jangan sungkan untuk mencantumkan melalui kotak komentar blog dibawah ini.

Kurang dan lebihnya dalam penyampaian kiranya mohon dimaafkan, akhir kata saya ucapkan terima kasih, sampai jumpa di artikel menarik selanjutnya.

3 komentar untuk "Youtube Adsense di Banned? Inilah Tips Solusi Jitunya"

  1. BERAPA LAMA PENDAFTARAN FREDOOM DI TERIMA

    BalasHapus
  2. Salam kenal gan, izin ane rangkum semua gan artikelnya di AdSense di banned . Thanks sharingnya ;)

    BalasHapus
  3. Maaf bro tetap gagal pake cara itu karena youtube ga ngijinin. Diperaturan freedom kalau adsense dinonaktifkan ga bisa bergabung karena freedom sendiri diawasi adsense.

    BalasHapus

Semua Komentar Yang Masuk Akan Melewati Proses Moderasi Admin.
So.. Berkomentarlah dengan Cerdas !!!
Terima Kasih

Regards: babangflash™