Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Kejutan dan Aromaterapi ini Bikin Gairah di Ranjang Luar Biasa

Bosan Dengan Biasanya, Pakai Aromaterapi Ini Bikin Gairah Diatas Ranjang Berbeda dan luar biasa?
Aromaterapi luar biasa ini bikin tahan lama diranjang secara alami serta meningkatkan gairah seksual pada suami, hati-hati ejakulasi dini karena nafsu tinggi
Sumber Gambar: pinterest.com
Ingin sesuatu yang berbeda saat bersamanya? Tentu hal ini selalu menjadi mood booster buatmu saat bertemu dengan istri. Apalagi jika sudah dihajar dengan aktivitas seharian dan kamu ingin melepas penat bersama seseorang yang dicintai. 

Meski sudah bukan pengantin baru tetapi ingin mengulang manisnya malam bersama dia? Sudah kehabisan ide mau membuat kejutan semanis apa agar lebih terkesan dari malam – malam sebelumnya? 

Coba saja 5 aromaterapi berikut, kamu akan bangun tidur dengan suasana hati yang penuh cinta paginya.
5 Aromaterapi Bikin Gairah Diatas Ranjang Berbeda :
  1. Kayu Cendana
    Aromaterapi satu ini ternyata sangat ampuh menaikkan mood diatas ranjang. Wangi kayu cendananya mampu membuat pasangan memberikan respon seksual yang klimaks, sehingga orgasme lebih kuat. Kamu dan istri bisa habiskan malam dengan hot. Pastinya dapat membuat sensasi di atas ranjang tak terlupakan hingga esok paginya. Bikin kamu cengar – cengir seharian di tempat kerja jika teringat. Do you wanna try?
    Aromaterapi luar biasa ini bikin tahan lama diranjang secara alami serta meningkatkan gairah seksual pada suami, hati-hati ejakulasi dini karena nafsu tinggi
    Sumber Gambar: pikbulbeauty.files.wordpress.com
  2. Sweet Vanilla
    Vanila atau vanilli ini adalah aroma yang bisa membuat laki – laki bergairah dan menaikkan mood untuk berhubungan. Sebagai parfum vanilla ini dapat membuat pemakainya lebih sexy dan elegant. Sebaiknya jika menggunakan parfum sweet vanilla jangan over ya Guys, karena akan terkesan berlebihan.

    Aroma wewangian jenis ini termasuk dalam aroma yang berkelas sebab proses pengambilan ekstrak vanilla sangat mahal.

    Dalam sebuah penelitian Tubingen University di Jerman menyebutkan bahwa jenis aromaterapi vanilla dapat mengurangi tingkat stress seseorang dan membuatnya lebih rileks. Selain itu jenis aroma ini dikenal sebagai afrodisiak, yaitu aroma yang dapat menarik lawan jenis untuk agresif dalam berhubungan.
  3. Minyak Kayu Manis
    Pasti kamu tidak asing mendengar kayu manis, biasa dipakai dalam bahan memasak ternyata kayu manis dapat kita gunakan sebagai aromaterapi. Akan tetapi disini kita menggunakan minyaknya.

    Rempah satu ini memang memilliki aroma yang tajam dan bisa dibilang “sengir”. Kelebihan kayu manis sebagai penyedap masakan memiliki manfaat yang berbeda pada minyaknya. Oles minyak aromaterapi pada bawah telinga dan cekungan tenggorokan, hal ini dapat membuat pasangan terangsang lebih bergairah. Berani coba?
  4. Pappermint
    Sudah pernah memiliki parfum dengan aroma ini? Coba saja letakkan aromaterapi peppermint pada kamarmu dan lihat ekspresi istri semalam! Sebuah studi menemukan fakta bahwa hasrat seksual wanita akan meningkat dan bisa mencapai orgasme berkali – kali setelah menciup aroma peppermint.
    Tidak hanya itu saja Guys, seorang psikolog di Universitas Wheeling Jesuit di West Virginia mengatakan bahwa aroma peppermint mampu meningkatkan aktivitas otak dan memperbaiki mood lebih baik di pagi hari. Jadi bisa membuatmu bersemangat juga Guys saat berangkat bekerja.
  5. Citrus Aurantium
    Yang ini akrab dikenal dengan jeruk, atau aroma jeruk. Dengan wangi yang segar jeruk dapat memberi energi dan semangat. Dalam berhubungan di atas ranjang karakter segar dan tajamnya mampu mebangkitkan gairah. 

    Selain itu jenis ini cocok untuk kamu yang sudah seharian lelah dengan aktivitas, dapat mengembalikan kesegaran mental dan konsentrasi. 
Dengan 5 aromaterapi diatas kamu bisa dapatkan suasana yang berbeda saat bersamanya, buktikan sendiri dan semoga menjadikan semangat untuk menjalani hari lebih berwarna. 

Namun jika kamu ingin membuat si dia lebih terkesan bisa juga beri dia kejutan keesokan harinya. Mau tahu apa kejutan istimewa untuk istrimu?
Baca Juga: 10 Rahasia Hubungan Suami Istri Bahagia, Sehat dan Mesra Setiap Detik
Bukan sekedar hadiah biasa yang umum diberikan seperti lainnya, tetapi yang mampu membuatnya lebih jatuh cinta lagi padamu dan tak sabar menunggumu pulang setelah kerja. Simak berikut ini!
5 Kejutan Teristimewa Untuk Istri Tercinta
  1. Video Surprise Ungkapan Hati
    Meski mungkin kamu jarang atau bahkan tak pernah melakukanny, tapi hal ini bisa membuat istrimu bahagia dan kejutan yang mengesankan baginya. Buat video menceritakan tentang rasa terimakasih atas kebersamaan selama ini, atau buka dengan sindiran yang terjadi semalam diantara kalian.

    Ungkapkan isi hati selama menjalani rumah tangga berdua dan perhatian yang selama ini diberikan. Statement tersebut akan membuatnya terharu dan bahagia, bila perlu dan mau kamu bisa upload videomu di sosmed. Yang terakhir ini apabila kamu mau sih.
  2. Kartu Ucapan Dan Bunga Dengan Jumlah Yang Banyak
    Mungkin kejutan ini tidak jauh – jauh dari setting pengantin baru, hanya saja kamu bisa mengaplikasikannya pada berbagai hal atau tempat.
    Aromaterapi luar biasa ini bikin tahan lama diranjang secara alami serta meningkatkan gairah seksual pada suami, hati-hati ejakulasi dini karena nafsu tinggi
    Sumber Gambar: pinterest.com
    Misal saat sang istri pergi ke kamar, ke dapur atau bahkan ke sebuah tempat yang tanpa diketahui kamu sudah mempersiapkan kejutan untuknya dengan rangkaian bunga dan balon yang banyak seperti di bawah ini.
    Aromaterapi luar biasa ini bikin tahan lama diranjang secara alami serta meningkatkan gairah seksual pada suami, hati-hati ejakulasi dini karena nafsu tinggi
    Sumber gambar: pinterest.com
  3. Piala Atau Trophy Special Untuk Istri
    Kamu bisa memberikan kejutan yang berbeda dengan bentuk yang unik dan lucu “Piala Citra Sebagai Istri Terhebat” atau apapun yang ingin kamu tuliskan pada piala tersebut. 

    Terkesan unik tapi menarik, tentunya ada kesan khusus yang ditangkap oleh istri hingga suami mau membuatkan piala. Mau coba pesan piala sekarang? Kejutan ini tak selalu harus saat berulang tahun, tetapi kapan saja bisa jad hari terbaik untuk memberikan surprise seorang istri.

  4. Baju Couple Bertuliskan “Suami Hebat” & “Istri Smart”
    Atau kamu bisa pesankan couple t-shirt dengan tulisan apa saja sesukamu, asal yang mengisyaratkan antara kamu dan pasangan tercintamu.

    Meskipun kejutan ini terbilang sederhana namun wanita akan bahagia ketika mendapat pengakuan dari seorang suami yang dipampang dalam konteks umum. Hal tersebut menunjukkan betapa sungguh – sungguh dan tulus suami mencintai dan menghargai istrinya tanpa ada rasa gengsi atau malu di depan umum.
  5. Tiket Berlibur Berdua
    Kali ini memang kejutan yang perlu persiapan panjang sebelumnya, tetapi jika harus why not? Istri akan sangat bahagia jika mendapat kejutan berupa kabar bahagia akan berlibur berdua denganmu.

    Anggap saja saat special untuk menikmati kencan berdua. Tentunya apabila ingin pergi ke suatu tempat impian kamu harus mempersiapkannya matang – matang. Mulai dari berapa banyak uang yang harus kamu kumpulkan khusus untuk liburan itu. Tetapi selagi untuk orang terkasih, tidak ada yang tidak mungkin.
  6. Perhiasan Special
    Yang ini tentu bisa membuat wanita tersanjung. Akan tetapi untuk kejutan satu ini sebaiknya jangan dipaksakan apabila kamu masih banyak kebutuhan penting lainnya. Kamu bisa pilih kejutan dari 1 – 4 yang sudah dibahas di atas.

    Karena memang untuk kejutan yang terakhir sama dengan rencana berlibur, harus memakai persiapan yang matang. Dengan nominal yang tidak sedikit pasti kamu harus menyisihkan uang atau mengambil tabungan untuk hal ini.

    Memang tidak ada masalah sih, kembali pada kamu dan istri juga bagaimana mengatur keuangan dalam rumah tangga.

    Hanya saja persiapkan dengan matang sebelum memutuskan untuk memberikan kejutan berupa perhiasan. Namun jika sudah terencana dan bukan menjadi halangan, silahkan Guys. Kamu bisa pilihkan model dan bahan terbaik unutk seorang yang special dalam hidupmu. 
Dan sederet kejutan yang perlu kamu coba untuk seseorang yang khusus dihati sudah selessai nih dishare, share juga ke teman – temanmu yaa.. Semoga bermanfaat dan bahagia selalu bersama pasangan. Amin ^-^

Posting Komentar untuk "10 Kejutan dan Aromaterapi ini Bikin Gairah di Ranjang Luar Biasa"