Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs Penyingkat URL Terbaik yg Membayar

5 Situs Penyingkat URL Terbaik yg Membayar - Apakah kalian pernah mendengar istilah Shrink, Share And earn? bila menggunakan bahasa Indonesia maka menjadi Persingkat, Bagikan, Pendapatan.

Tentu istilah tersebut sudah banyak diketahui oleh kalangan internet marketer, terutama para blogger, apalagi blog yang dikelola adalah blog dengan niche download, tentu penggunaan penyingkat URL sangat diperlukan.
Untuk Apa?
Faktor utama yaitu sesuai judul kali ini, yaitu di bayar atau yang menghasilkan recehan dollar, dalam perihal memperpendek link, dan link tersebut di click oleh pengunjung, maka trafic akan tercatat di riwayat situs penyingkat, sehingga si blogger akan mendapatkan pemasukan dollar melalui akunnya.
Berikut pemendek url yang membayar,penghasil dollar,singkat url dapat uang,short terbukti,penyingkat url google,penyingkat url 2015,2016,2017
Sumber: http://pixabay.com/
Namun, lebih ditekankan, bahwa penggunaan penyingkat atau perpendek URL harus pada blog download saja, karena setelah pengunjung mengklik link yang sudah disingkat tersebut, pengunjung akan dibawa menuju tab iklan, yang pada bagian bar atas terhitung limit 5 - 10 detik untuk menyaksikan iklan yang muncul, lalu setelah selesai, pengunjung akan mengklik tombol "skip ads".

Tentu sedikit banyak akan membuat pengunjung risih, tapi pengunjung akan memaklumi jika blog tersebut adalah blog download, sehingga pengunjung berfikir tak ada ruginya jika hanya menunggu beberapa detik.
Bagaimana masalahnya jika blog kalian hanyalah sebuah blog personal ?
Maka lebih baik untuk tidak menggunakan Penyingkat URL penghasil dollar, karena akan menyebabkan pengunjung risih dan cepat-cepat mengklik tombol close, lalu hal tersebut akan berdampak buruk terhadap "User Experience" dan "Bounce Rate" blog kalian, maka lama-kelamaan akan berdampak pada turunnya posisi artikel blog kalian di pencarian google

Namun, jika ingin tetap mengetahui Penyingkat URL yang berbayar, berikut saya bagikan 5 Situs Penyingkat URL Terbaik yg Membayar:

1. adf.ly (tidak sarankan lagi, terlalu banyak iklan dan virus online)
Berikut pemendek url yang membayar,penghasil dollar,singkat url dapat uang,short terbukti,penyingkat url google,penyingkat url 2015,2016,2017
Langsung saja klik gambar, Jika Kalian Berminat
Penyingkat URL sejuta umat ini dapat dikatakan primadona bagi kalangan blogger yang membuat blog download, karena penghasilan dari adf.ly begitu lumayan jika blog yang dikelola memiliki visitor lebih dari 10.000 per hari nya.
Telah diketahui bahwa untuk 10.000 kunjungan, adf.ly akan membayar 5 $ bagi para blogger yang menggunakan penyingkat URL ini.
Untuk penarikan adf.ly menggunakan: Payoneer, Payza, dan Paypal, dengan minimum payout = 5 $
Jika kalian tertarik, langsung saja kunjungi alamat di atas.

2. short.st
Untuk penyingkat URL ninja yang satu ini, lebih dinamis dari yang biasanya, karena blogger bisa langsung menanam link pada bagian HTML templatenya, sehingga semua link yang di klik oleh pengunjung, akan mengarahkan langsung ke iklan short.st ( durasi waktu 5 detik ).
Bagi yang mallas menyingkat URL 1 per satu, situs short.st ini sangat direkomendasi bagi kalian.
Berikut pemendek url yang membayar,penghasil dollar,singkat url dapat uang,short terbukti,penyingkat url google,penyingkat url 2015,2016,2017
Jika Berminat, langsung saja klik gambar ini.
Selain itu, kalian juga bisa menambah pundi-pundi dollar, dengan memasang popads short.st pada blog kalian.

Untuk perihal penghasilan dari setiap pengunjung mengklik link, adalah 1 $ setiap 700 Klik.
Tentu sangat lumayan bagi kalian yang mempunyai blog bertrafik tinggi, apalagi blog download, penghasilannya bisa lebih besar dari pada menjadi Publisher Google Adsense, dan kabar baiknya pihak short.st lebih manusiawi dari Google Adsense, alias tidak sembarang membanned atau memblokir.
Untuk perihal penarikan dollar, bisa menggunakan: Paypal minimum 5 $, dan Payoneer ( Penarikan melalui Payoneer dikhususkan jika saldo sudah di atas 20 $ )
Jika berminat, langsung saja kalian klik alamat link di atas.

3. coinurl.com (sudah bermasalah)
Untuk penyingkat URL yang ketiga ini, masih berbau dengan Bitcoin, jadi penghasilan yang di dapat melalui penyingkat URL coinURL akan di transfer dalam bentuk Bitcoin, tentunya menggunakan alamat Wallet Bitcoin juga.
Kalian bisa melakukan penarikan jika saldo Bitcoin yang didapat sudah di atas 0,15 BTC / Bitcoin.
Berikut pemendek url yang membayar,penghasil dollar,singkat url dapat uang,short terbukti,penyingkat url google,penyingkat url 2015,2016,2017

Jika kalian tertarik untuk menggunakan penyingkat URL ini, disarankan untuk membuat Bitcoin Wallet terlebih dahulu, agar kelak penghasilan nya bisa di tarik ( 1 Bitcoin = 6 jutaan loh ).

Setelah kalian mempunyai alamat Wallet Bitcoin, tak ada salahnya untuk menambah pundi rejeki Bitcoin, melalui panduan artikel ini: 16 Situs Ringan Untuk Menambang Bitcoin Secara Gratis

4. linkbucks.com (sudah discontinued)
Penyingkat URL yang sudah terkenal sejak tahun 2013 ini cocok sebagai alternatif, karena iklan yang ditampilkan sungguh bervariasi, lebih hebatnya lagi, penyingkat URL ini menyediakan fitur Full Page Script (seperti yang saya jelaskan pada point short.st)

Minimal untuk melakukan penarikan jika saldo sudah mencampai 10 $ , dengan menggunakan Paypal ataupun Payoneer.
Jika kalian tertarik, langsung saja kalian kunjungi alamat yang telah saya cantumkan di atas.

5. adfoc.us/
Untuk penyingkat URL yang ini, kalian mesti hati-hati dalam menggunakan nya, karena jika terdapat banyak melakukan klik sendiri pada iklan link yang muncul, mau itu menggunakan software atau multi login, siap-siap saja untuk di banned.
Berikut pemendek url yang membayar,penghasil dollar,singkat url dapat uang,short terbukti,penyingkat url google,penyingkat url 2015,2016,2017

Untuk perihal pembayaran, minimum saldo payout = 10 $, dengan menggunakan Paypal atau alamat Wallet Bitcoin.

Jika tertarik, langsung saja kalian daftar melalui link yang sudah dicantumkan di atas.

....

Dari kelima Penyingkatt URL yang telah saya bagikan di atas, tentunya sudah saya berikan beberapa contoh short URL pada masing-masing situs tersebut, jadi kalian bisa mengechecknya langsung sesuai keinginan dan selera kalian.

Mau menggunakan short.st, adf.ly, adFocus, atau yg lainnya, semuanya kembali lagi dengan keinginan dan kebutuhan kalian.

Demikian artikel kali ini yang membahas 5 Situs Penyingkat URL Terbaik yg Membayar. Jika terdapat pertanyaan atau sanggahan mengenai ke 5 Penyingkat URL di atas, segera cantumkan melalui kotak komentar di bawah ini.

Selamat berburu Dollar, Terima kasih.

Posting Komentar untuk "5 Situs Penyingkat URL Terbaik yg Membayar"