Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Google Adsense Yang di Banned atau di Tolak

Aktivitas dunia publisher google adsense, sering diwarnai dengan adanya penolakan dan pengusiran atau yang lumrah disebut Banned dan disabled.

Tentu dengan di banned nya google adsense, membuat para publisher yang dulunya semangat berapi-api, sekarang menjadi redup tak bergeming, mungkin akibat terburuknya, publisher bisa hengkang dalam aktivitas blogging atau istilah kerennya pensiun dini
Begitu juga bagi para calon publisher yang selalu gagal dalam mendaftar, Kasihan :( .
Sebenarnya banyak jalan menuju Roma ( kita asumsikan roma = uang / dollar $ ).
Benar sekali, memang banyak cara untuk mendapatkan uang di internet melalui blogging, satu di ribuan antaranya adalah menjadi mitra Google Adsense.
Solusi mantap bagi google adsense ditolak terus, tidak disetujui, dan daftar ulang.alternatif adsense terbaik 2015,2016, cara daftar popcash trick,tips popads
Jangan Murung Kawan.
Sumber: https://www.pixabay.com/
Ingat ! Google Adsense hanya satu dari ribuan Mitra!!
Jadi ada banyak alternatif mitra iklan yang sebanding dengan google adsense, dan tentunya lebih manusiawi dari pada Google Adsense, seperti: Chitika, Media.net, Infolinks, Klik saya, Adsense Camp, UC Union, affiliasi, cilckbank, blibli dan masih banyak lagi.

Namun sebelum menentukan pilihan alternatif tersebut, ada baiknya melakukan banding terlebih dahulu terhadap pihak Google Adsense, agar akun kesayangan kalian dapat kembali, walaupun kesempatan kembali hanya 8 %.

Jika memang kalian tak pernah atau merasa melakukan kesalahan sama sekali terkait banned atau disabled tersebut, tak pernah melanggar mutu google webmaster, dan parahnya laporan email banned tersebut, menyudutkan kalian sebagai pelaku melakukan klik tidak valid terhadap iklan yang muncul di blog kalian.
Padahal.. Klik tidak Valid tersebut dikarenakan manusia yang nakal terhadap Blog yang kalian kelola
Nuduh, tanpa bukti = DOSA !! tapi syarat dosa akhirat sepertinya tak berlaku bagi Admin dkk Google Adsense. oleh sebab itu mereka tiada beban membanned beberapa publisher Google Adsense, khususnya Indonesia, tanpa bukti, tanpa screen shot statistik atau apalah, yang penting BANNED !!
Ngomong-ngomong, Bagaimana dengan hasil banding nya? Apakah Akun Kalian Kembali dengan baik?
Jika sudah berhasil kembali, saya ucapkan selamat, dan saya persilahkan untuk menutup artikel ini, karena sudah tak penting jika membacanya sampai selesai.

Bagi yang tak kembali? alias terkena banned permanen !!

Jangan khawatir, kembali dengan pepatah di atas, "Banyak Jalan Menuju Roma" .

Nah.. kita harus membuka diri terkait serangan banned tersebut, salah satunya kita lebih bebas membuat konten artikel yang semaunya.
Apalagi kalau memang dasar blognya campuran atau gado-gado.

Nah... saatnya memperkaya konten, seperti menambahkan fitur download, streaming tv dan lain-lain.

Lalu untuk hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah mencari mitra iklan dan memasang iklan nya tersebut ke dalam blog kalian.

Namun saran saya, lebih baik kalian memasang iklan Popads atau Popcash, di jamin menggiurkan bagi blog download dan sekelasnya ( karena blog download selalu ramai pengunjung ).
NB: Popads telah mengupdate fitur terbaru, yaitu script penangkal Adblock, jadi bagi pengunjung yang menggunakan Adsblock, maka tak akan berguna jika kalian menggunakan Popads sebagai mitra iklan kalian.
Sedangkan untuk Popcash, hanya sebagai permaisuri dari Popads, agar penghasilan kalian kelak bisa bertambah.

Namun bagi kalian yang masih memiliki visitor sedikit misalnya 500 pengunjung kebawah, jangan menyalahkan Popcash dan Popads terkait penghasilan yang sedikit, karena memang akan relatif sedikit penghasilannya jika tayangan blog perhari hanya sekitar 500-an perhari.

Oleh sebab itu saya lebih menyarankan menambah konten download, entah itu ebook, musik jadul, dan barang langka lainnya, intinya jangan sampai melanggar copyright, bisa-bisa blog kalian akan di banned oleh google (terlebih yang menggunakan hostingan gratis google alias blogspot).
Untuk lebih kelihatan kredibel dan profesional, alangkah baik blog kalian, menggunakan Domain tld, seperti .com .net .org atau .web.id . agar lebih dipercayai pengunjung dan memberikan efek yang baik pada posisi ranking google.Tapi bingung mau order domain dimana? Baca review menarik berikut: 14 Alasan Mengapa Pemula Wajib Order Hosting dan Domain di Idwebhost
Berikut screen shot penghasilan Popcash di salah satu blog saya, walaupun sedikit, tapi akan berguna jika kita bisa mengatur banyak blog yang betrafik lumayan :).
Solusi mantap bagi google adsense ditolak terus, tidak disetujui, dan daftar ulang.alternatif adsense terbaik 2015,2016, cara daftar popcash trick,tips popads

Untuk masalah Payout, saya lebih menyarankan menggunakan akun Paypal. dengan batas Payout yang bisa dilakukan adalah 10 $ ke atas.
Solusi mantap bagi google adsense ditolak terus, tidak disetujui, dan daftar ulang.alternatif adsense terbaik 2015,2016, cara daftar popcash trick,tips popads

Walaupun sedikit, akan menjadi lumayan jika kita pandai memanage blog alias ternak blog. Jika kalian tertarik? segera daftar diri kalian menjadi publisher Popcash. Dijamin 1 hari daftar, besoknya bisa langsung diterima.
....

Selain Popcash, saya rekomendasikan kepada kalian untuk menjadi mitra Popads, karena seperti yang saya sampaikan di atas, bahwa Popads memiliki fitur Anti Adsblock, walaupun kedepannya belum diketahui, "apakah adsblock mampu mengganjal iklan Popads?", tapi untuk saat ini fitur Anti Adsblock masih berguna dengan baik.

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Berikut screen shot penghasilan saya, yang masih sedikit dollarnya. hehehe.
Solusi mantap bagi google adsense ditolak terus, tidak disetujui, dan daftar ulang.alternatif adsense terbaik 2015,2016, cara daftar popcash trick,tips popads
Untuk perihal payout?
Popads memberikan ambang batas 5 $ ke atas untuk dapat ditarik, dan kalian bisa menggunakan Paypal atau pun Payonner sebagai metode menarik dollar tersebut hingga ke rekening Bank Lokal.
Solusi mantap bagi google adsense ditolak terus, tidak disetujui, dan daftar ulang.alternatif adsense terbaik 2015,2016, cara daftar popcash trick,tips popads

Jika kalian tertarik, langsung saja Daftar sebagai publisher Popads.


Dibutuhkan kesabaran dalam menanti hasil approve pihak Popads, karena biasanya membuthkan 1 - 3 hari.
Namun kebanyakan diterima kok, intinya Popads dan Popcash tidak serumit Google Adsense dan pastinya lebih manusiawi.

Tapi.. tolong atur script / pengaturan pemunculan iklan Popads pada blog kalian dengan lebih sopan alias jangan sampai menganggu pengunjung.
Saya lebih menyarankan, hanya mengaktifkan centang Pop under dan Tab Under (Popup dan Tabup di nonaktifkan).

Lalu untuk masalah "campaigns", ikuti centang seperti gambar dibawah ini, (jangan pula kalian mengaktifkan iklan dewasa dan judi), kecuali jika kalian memang sudah berniat, dan ada kabar burung mengatakan, bahwa jika kita mengaktifkan iklan dewasa dan judi tersebut, bisa meningkatkan penghasilan dollar.
Solusi mantap bagi google adsense ditolak terus, tidak disetujui, dan daftar ulang.alternatif adsense terbaik 2015,2016, cara daftar popcash trick,tips popads

Bagaimana? apakah sakit hati kalian karena terbanned google adsense atau yang ditolak terus-menerus oleh Google Adsense, merasa terobati dengan postingan ini?

Apakah kalian lebih termotivasi untuk melakukan kegiatan Blogging? 
Ingat dengan konten yang menarik dan beredukasi baik, merupakan sebagai ladang amal yang baik, jadi tolong hapuskan segera mindset uang pada otak kita sebagai Blogger.
Tapi kita juga butuh Uang sebagai insentif dan alat operasional kita sebagai blogger.
Kalau mau uang banyak?, Jangan ngeblog aja kerjanya, silahkan Cari tambahan diluar atau menjadi freelance di internet, JANGAN MALAS dan JANGAN SELALU MENGELUH !!
Jika terdapat pertanyaan dan tanggapan terkait pada artikel "Solusi Google Adsense yang di Banned atau Tidak", silahkan cantumkan pada kotak komentar dibawah ini.
Jika tidak tertarik menggunakan Popads atau Popcash? coba baca : Panduan Bisnis Affiliasi Tanpa Modal Untuk Pemula
Akhir kata saya ucapkan terima kasih. Sampai jumpa diartikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Solusi Google Adsense Yang di Banned atau di Tolak"