Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Keren Set Action Figure Assassin's Creed Golden

Review Keren Set Action Figure Assassin's Creed Golden - Apakah kalian pernah memainkan game Assassin's Creed? atau pernah menonton aksi film nya?

Nah pada review atau ulasan kali ini, saya ingin berbagi informasi menarik kepada kalian semua para pencinta figure Assassin's Creed ini.

Yang mana telah di release nya McFarlane Assassin's Creed Golden Age of Piracy A Pirate 3 Pack,
Apa itu?
Bagi kalian yang sudah terbiasa mengkoleksi action figure sebelumnya, pasti sudah tahu betul mengenai isi artikel pada kali ini.

Namun bagi kalian yang menyukai Assassin's Creed, tapi belum tahu tentang definisi action figure, berikut saya deskripsikan sedikit mengenai action figure pada kali ini.

McFarlane Assassin's Creed Golden Age of Piracy A Pirate 3 Pack merupakan kesatuan action figure yang mengedepankan pada karakter Assassin's Creed Golden, yang memiliki nilai estetika bagi para penyuka nya, sehingga pose yang disajikan dibuat sesuai dengan karakter dalam video games tersebut.

Pada action figure assassin's creed yang satu ini dibuat lebih kelihatan nyata, dengan beberapa rincian dan detail yang nyaris mendekati sempurna dengan karakter video games nya, seperti equipment, weapon, dan aksesoris khas karakternya.

Berikut gambar set action figurenya,
Artikel berisi tentang review menarik assassins creed golden age..atau action figure assassin's creed..review produk mainan set action figure hero
Dari 3 pack karakter yang disajikan, berikut nama-nama karakter dalam action figure tersebut:
Artikel berisi tentang review menarik assassins creed golden age..atau action figure assassin's creed..review produk mainan set action figure hero
  1. Benjamin Hornigold
  2. Edward Teach Blackbeard
  3. Bartholomew Roberts Black Bart
Menurut saya pribadi, set action figure tersebut merupakan yang terbaik untuk saat ini, selain dari harganya yang cukup murah untuk dikantong kelas menengah para kolektor action figure.
Ternyata produk action figure Assassin's Creed ini juga mengedepankan kualitas bahan yang tak kalah dengan saingannya, yaitu dengan menggunakan bahan High Quality Plastic.
Spoiler: Udah pada tahu belum? bahwa di android ada aplikasi penghasil pulsa gratis yang dijamin membayar dengan beberapa bukti faktual, oleh sebab itu baca juga Penjelasan Aplikasi Android Cashtree Penghasil Pulsa
Bisa kalian cari sendiri informasinya mengenai bahan action figur yang menggunakan bahan High Quality Plastic,
Bagaimana? apakah kalian tertarik untuk memilikinya? namun bingung akan pemesanannya?
Baiklah.. terkait dengan pemesanan atau order, kalian tak perlu susah-susah atau pun bingung, mungkin kalian berfikir untuk memesan action figure ini harus berurusan dengan toko online via bule yang mau tidak mau harus bisa berkomunikasi dengan bahasa inggris atau bahasa asing lainnya.

Nah... untuk itu saya menganjurkan kalian untuk melakukan pemesanan nya di situ jual beli yang cukup ternama dan mempunyai kredibilitas tinggi dalam pemesanan, yaitu di blibli.com.
Mengapa harus di blibli.com?
Tentu kebanyakan kalian yang membaca artikel sudah terlihat seperti affiliasi atau semacamnya, namun terlepas dari itu semua, apa yang saya bagikan di atas merupakan anjuran baik dari beberapa situs jual beli yang mungkin kalian anggap meragukan.

Terlepas dari kata meragukan, pihak blibli juga memberikan beberapa rewards promo yang baik jika kalian mengorder atau sekedar memberikan ulasan terkait action figure Assassin's Creed Golden ini, yaitu kalian bisa mendapatkan 200 points yang bisa kalian tukarkan dalam produk lainnya.
Artikel berisi tentang review menarik assassins creed golden age..atau action figure assassin's creed..review produk mainan set action figure hero
Agar lebih menarik, tak sah rasanya, jika artikel review pada blog babang flash ini, tidak memberikan video ulasan, berikut review videonya langsung mengenai Set Action Assassin's Creed Golden:
(Catatan: Klik judul video untuk menikmati secara full screen)


Oke.. kawan-kawan.. ayo segera pesan set action figure nya di blibli.com.
Dijamin enggak bakalan nyesel loh, karena action figure yang satu ini benar-benar mirip dengan karakter di video games nya.

Baiklah.. demikian artikel review tentang set action figure McFarlane Assassin's Creed Golden Age of Piracy A Pirate 3 Pack.
Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan, jangan lupa bagikan juga artikel ini melalui sosial media kalian, agar para pencinta set action figure merasa terbantu dengan referensi artikel review ini.

Sekian terima kasih.
Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Review Keren Set Action Figure Assassin's Creed Golden"